legend-banner
3 Hero Baru Dirilis Seven Knights, Apa Kehebatannya?

3 Hero Baru Dirilis Seven Knights, Apa Kehebatannya?

Netmarble Games hari ini mengumumkan bahwa Mobile Games RPG meluncurkan hero baru Seven Knights berupa hadirnya Awaken Knox, Rook, dan Chancellor. Dengan tampilan yang tidak terlalu istimewa, Knox, Rook, dan Chancellor sudah dicintai penggemarnya sejak lama karena performa mereka yang menjanjikan di medan pertempuran.

Berkat tampilan mengagumkan dan kemampuannya yang lebih tangguh, kini aksi Hero Baru Seven Knights ini diharapkan dapat kembali diperhitungkan oleh banyak pemain.

Baca Juga :

Preview Hero Terbaru

Skill awaken terbaru hero baru Seven Knights ini terbilang cukup ampuh untuk mengubah jalannya pertempuran. Knox menjadi lebih mahir dalam mematikan musuh dengan seketika, Rook ahli dalam melindungi pasukannya, sedangkan Chancellor menunjukkan ketangguhan skillnya dengan memberikan 210% damage untuk seluruh musuh.

Seven Knights menambahkan Revolutionaries Item yang dapat digunakan untuk PvE, seperti Castle Rush, World Boss, Raid, dan Celestial Tower. Revolutionaries item dapat dibeli melalui World Boss Shop dengan menggunakan World Boss Point.

Fitur Terbaru Seven Knights

awaken knox rook dan chancellor

Pada update kali ini, Netmarble juga memperkenalkan sistem Combine terbaru yang dapat menghasilkan special item melalui penggabungan sejumlah item dan Jewel tertentu. Pemain bisa memperoleh Jewel dan item dengan grade tinggi, seperti Ex-Four Lords Item Selector, 6-Star Boss Jewel Ticket, 6-Star Raid Item Ticket, untuk meningkatkan penggunaan item yang tersimpan di Inventory para pemain.

Loading…

Seven Knights Puzzle yang menjamin pemain untuk mendapatkan special hero, kini hadir dengan tambahan hero yang diluncurkan beberapa waktu lalu, yaitu Miho. Mulai saat ini, para pemain bisa mencoba untuk mendapatkan Miho dengan mengumpulkan seluruh hero dari Area 1 hingga Area 11. Selain itu, Seven Knights juga mengadakan Event Login yang berlangsung hingga 31 Agustus dengan hadiah menarik, seperti Special Hero Selector, Special Pet Selector, dan Awaken Normal Hero Selector.

Netmarble Games Corporation

netmarble-logo-big

Baca Juga :

Netmarble Games Corp. berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di kawasan Asia maupun dunia. Dengan lebih dari 3,500 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya Lineage2 Revolution, STAR WARS™: Force Arena, MARVEL Future Fight, Let’s Get Rich, dan Seven Knights.

Netmarble Games Corp. merupakan pemegang saham terbesar Jam City, salah satu developer casual game terkemuka dan perusahaan induk bagi Kabam, developer game multiplayer ternama di dunia, serta memiliki kemitraan strategis dengan CJ E&M Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMO ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui www.netmarble.com.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerja sama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi terbaru lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat ditunggu kehadiranya hanya di Kabar Games Indonesia.

Game populer Turn-based RPG Seven Knights menawarkan keseruan dalam bermain game dengan mengumpulkan dan mengembangkan lebih dari 500 karakter menarik. Game ini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan App Store. Informasi lebih lanjut mengenai game ini dapat dilihat di website resmi dan fanpage resmi.

Bagikan untuk teman:
Loading...