legend-banner
Hero Baru Mobile Legends yang Dirilis Gratis untuk Pemain

Hero Baru Mobile Legends yang Dirilis Gratis untuk Pemain

Kehadiran berbagai macam hero terbaru dalam suatu game akan menjadi daya tarik untuk para pemain. Karakter dalam salah satu game RPG, Mobile Legends (ML) disebut dengan hero. Mobile Legends sendiri memang laris di kalangan pemain, bahkan kini sudah merambah masuk ke dalam kategori esport.

Baru-baru ini, Moonton selaku pengembang game Mobile Legends (ML) kembali menghadirkan beberapa hero baru untuk memanjakan para pemain. Hal ini tidak terlalu mengherankan, karena dalam beberapa waktu, Moonton memang sering menghadirkan hero baru untuk menarik lebih banyak pemain.

Baca Juga :

Hanya saja, ada satu yang menarik dalam kehadiran hero baru kali ini. Biasanya Moonton memberikan penawaran dalam sejumlah biaya tertentu seperti membeli Diamond agar pemain bisa mendapatkan hero baru Mobile Legends (ML). Kali ini, Moonton memberikan penawaran secara cuma-cuma alias gratis tanpa perlu mengeluarkan biaya. Berikut ini beberapa hero terbaru gratis di Mobile Legends (ML) yang bisa kamu dapatkan.

Luo Yi

Luo Yi

Hero terbaru gratis di Mobile Legends (ML) yang pertama adalah Luo Yi. Sebenarnya hero yang satu ini telah dirilis sejak lama, tepatnya pada 16 Mei 2020 lalu. Kehadiran hero ini juga bertepatan dengan event party 515. Salah satu syarat untuk bisa mendapatkan Luo Yi secara gratis adalah dengan mengikuti event Destinasi: Land of Dawn. Ketika mengikuti event tersebut, kamu bisa klaim hero Luo Yi secara gratis.

Hero Luo Yi ini biasanya berperan sebagai support karena memiliki kemampuan yang bisa membantu hero-hero yang berperan dalam posisi lain, seperti hero core. Selain itu Luo Yi juga dibekali dengan sebuah magical damage yang besar sebagai support. Dengan kemampuannya itu, Luo Yi dapat memberikan damage tambahan kepada lawan yang dihadapi oleh hero yang lain.

Benedetta

Benedetta

Loading…

Berikutnya ada hero bernama Benedetta. Kehadiran Benedetta dalam Mobile Legends ML) tidak terlepas dari banyaknya pengunduh yang mendownload game ini. Setelah mencapai satu miliar unduhan, Moonton mengeluarkan hadiah berupa hero gratis, yakni Benedetta.

Hero Benedetta baru dirilis pada 7 November 2020 lalu. Untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu mengikuti event Benedetta’s war kemudian klaim hero. Benedetta dibekali dengan kekuatan yang sangat hebat. Berkat kemampuan bertarungnya yang di dukung kecepatan yang luar biasa disertai dengan burst damage yang tinggi. Hero yang satu ini biasanya berperan sebagai hero assassin.

Baca Juga :

Tidak hanya itu, Benedetta juga dibekali dengan basic attack special dan mekanisme skill yang dapat menghabisi musuh dengan cepat. Hanya saja, untuk bisa melakukan hal yang satu ini, kamu perlu keterampilan khusus karena tidak mudah dikuasai.

Faramis

Faramis

Hero terbaru gratis di Mobile Legends selanjutnya ada Faramis. Hero yang satu ini telah rilis sejak dulu, yakni 18 Mei 2019, bertepatan dengan hadirnya event 515 unite. Syarat untuk mendapatkan hero Faramis terbilang sangat mudah. Kamu hanya perlu menyelesaikan beberapa tantangan yang diberikan seperti menang dalam pertandingan, membagikan event via media sosial dan mabar bersama teman sepermainan.

Hampir sama dengan Luo Yi, Faramis biasanya digunakan sebagai support ketika bertarung. Hero yang satu ini memiliki kemampuan unik, yakni bisa memberi kehidupan kepada hero yang telah mati meski dalam waktu yang tidak lama.

Sebagai hero support, Faramis memiliki daya serang tinggi dan damage yang cukup besar. Sehingga sangat cocok untuk mendampingi hero core dalam mengalahkan lawan-lawannya. Berkat damage-nya yang bisa, lawan yang dihadapi akan terasa mudah.

Silvanna

Hero Terbaru gratis Mobile Legends Silvanna

Selanjutnya ada salah satu hero fighter berparas cantik, Silvanna. Hero ini telah dirilis dalam waktu yang lama, yakni akhir tahun lalu. Untuk bisa mendapatkan hero Silvanna secara cuma-cuma tanpa harus mengeluarkan biaya. Kamu hanya perlu mengikuti event war of justice. Dengan mengikuti quest yang ada, ketika kamu berhasil menyelesaikan semua challenges, maka Silvanna bisa kamu miliki

Sebagai hero fighter, Silvanna membutuhkan perolehan Magic Damage agar bisa mematikan lawan-lawannya. Selain itu, Silvanna juga diberikan skill khusus yang tidak boleh dianggap remeh. Karena bisa memberikan damage yang besar kepada lawan-lawannya.

Kekurangan dari Silvanna ada pada segi pertahanannya. Karena hero satu ini memiliki pertahanan yang lemah, Silvanna tidak cocok mengisi barisan depan ketika bertarung. Pasalnya jika ia berada di barisan depan, ia bisa menjadi titik serang musuh.

Mathilda

Mathilda Hero Terbaru gratis Mobile Legends

Karakter terbaru gratis di Mobile Legends yang terakhir adalah Mathilda. Hero yang satu ini baru akan dirilis 12 Desember 2020 mendatang. Serupa dengan hero-hero sebelumnya, kamu perlu mengikuti event untuk bisa mendapatkan Mathilda.

Kamu bisa mendapatkan Mathilda ketika kamu berpartisipasi dalam Event Blazing West yang berlangsung selama 28 hari, yakni sejak 14 November sampai dengan 12 Desember 2020. Kamu bisa mengikutinya mulai dari sekarang dan melakukan klaim untuk mendapatkannya secara gratis. Mathilda sendiri merupakan hero support. Sebagai hero support, Mathilda dibekali dengan berbagai macam kemampuan.

Itulah beberapa hero terbaru gratis di Mobile Legends (ML) yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Bagaimana, tertarik untuk mendapatkannya? Gratis lhoooo. Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...