Headset Gaming Stereo Corsair HS50 Hadir Di Indonesia!

Headset Gaming Stereo Corsair HS50 Hadir Di Indonesia!

Nur Aini

Produsen hardware PC dan gaming gear asal Amerika, Corsair baru saja mengumumkan kehadiran headset gaming teranyarnya; Corsair HS50 Stereo Gaming Headset di Indonesia. Headset gaming ini sudah tersedia di pasar global sejak 16 November 2017 lalu. Kehadirannya di pasar Indonesia tentu akan memudahkan gamer negeri ini untuk membeli headset gaming ini.

Headset Gaming Stereo Corsair HS50 ini merupakan headset yang fleksibel dan kompatibel dengan berbagai perangkat, mulai dari PC, PlayStation, Switch, Xbox hingga penggunaan sehari-hari sebagai pelengkap smartphone pengguna.

“Dengan earcup dan konstruksi aluminium, HS50 menghadirkan kenyamanan bermain game berdurasi lama dengan kualitas pembuatan terbaik Corsair yang memastikan ketahanannya,” klaim pihak Corsair melalui siaran pers resmi seperti dikutip dari laman Metrotvnews.com, Jumat (17/11/2017).

Headset Gaming Murah Corsair

Corsair HS50

Di ini audio gaming, Corsair memiliki Void Pro yang terdiri dari berbagai versi dengan fitur-fitur canggih. Ada varian wireless yang hadir dengan teknologi pencahayaan RGB hingga varian USB hybrid. Meski termasuk headset gaming berkualitas tinggi, namun harganya yang lumayan mahal membuat produk ini kurang bersaing dengan produk sejenis dari kmpetitor.

Maka lahirlah varian HS50 yang lebih murah, namun hadir dengan spesifikasi mumpuni sehingga menjamin kenyamanan pengguna, menghasilkan output suara yang berkualitas serta tahan lama. Headset gaming stereo ini juga kompatibel dengan berbagai platform gaming yang berbeda sehingga bisa digunakan untuk sesi gaming sesuai kesukaan pengguna, entah itu online mobile, konsol maupun PC.

Desain Corsair HS50

Corsair HS50

Corsair HS50 hadir dengan desain yang lumayan berbeda dari Void Pro. Corsair HS50 terlihat lebih minimalis jika dilihat secara keseluruhan. Housing speaker Corsair HS50 berbentuk oval dengan desain cup over ear. Terdapat engsel yang menghubungkan kedua bagian speaker ke headband sehingga headset ini bisa dipakai di berbagai tipe dan ukuran kepala.

Bodi headset ini terbuat dari logam untuk memastikan HS50 mampu bertahan dari berbagai skenario ekstrim. Bagian ear cup dan bagian bawah earcupnya diberi bantalan memory foam untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna, termasuk bagi gamer berkacamata. Mikrofon yang ada di headset ini bisa dilepas pasang sesuai kebutuhan pengguna.

Sertifikasi Discord

Corsair HS50

Removable mic ini merupakan varian unidirectional yang telah dibekali dengan fitur noise cancelling. Mikrofon Corsair HS50 juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi Discord, salah satu aplikasi voice chat favoritnya gamer yang tersedia di Windows, Linux, iOS, Android dan juga MacOS.

Corsair HS50 dibekali dengan driver neodymium 50mm. Driver ini diklaim sudah dikonfigurasikan secara khusus untuk menghasilkan kualitas suara yang lebih baik. Pengaturan khusus ini juga dikaim membuat headset gaming ini memiliki range dan detail suara yang lebih luas.

Konektivitas Corsair HS50

Corsair HS50

Corsair HS50 hadir dengan konektor audio 3.5mm sehingga bisa digunakan di berbagai perangkat, seperti PC, Xbox One, PlayStation 4, Nintendo Switch sampai smartphone kesayangan Anda.

Harga dan Ketersediaan Corsair HS50

Corsair HS50

Meski belum ada tanggal pasti, namun Headset Corsair HS50 akan segera hadir di Indonesia dalam tiga warna pilihan, yaitu Carbon, Green, dan Blue. Di website resmi Corsair, headset Corsair HS50 ini dijual dengan harga EUR 64.99 atau sekitar Rp 1,1 juta per unitnya.

Ikuti terus KabarGames untuk tahu informasi mengenai ketersediaan Corsair HS50 di Indonesia serta gaming gear menarik lainnya. Ada juga berita gadget dan games terbaru, review berbagai gaming gear, tips & trik seputar smartphone dan gaming serta berbagai tutorial menarik.

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!