legend-banner
Halloween Scream Willard Wyler Datang Kembali!

Halloween Scream Willard Wyler Datang Kembali!

Infinity Ward telah melepaskan ciptaan terbarunya ke dalam games perang Call of Duty Infinite Warfare. Event diisi dengan acara Double XP, mode permainan baru, dan barang gratis bertema Ghoul menjijikkan yang bertujuan memberi penghormatan kepada dunia mimpi buruk Willard Wyler. Dari 9 Oktober sampai 1 Nopember 2017, Call of Duty Infinite Warfare akan menjadi tuan rumah untuk Halloween Scream Willard Wyler, sebuah perayaan dari semua hal yang mengerikan dalam permainan mode Multiplayer dan zombie. Apakah Anda berani mencari tahu apa yang Wyler miliki untuk Anda? Jika demikian, maka bersiap untuk konten baru yang begitu banyak!

Gesture Warfare Kembali

Gesture Warfare

Baca Juga :

Ketika Gesture Warfare pertama kali datang ke Infinite Warfare pada bulan September ini, para penggemar Call of Duty menemukan bahwa gerak tubuh bukan hanya sarana untuk mempermalukan lawan, tapi juga cara untuk membunuh musuh mereka secara langsung. Halloween Scream menandai kembalinya mode permainan yang penuh dengan ketegangan ini.

Berbicara tentang Carnage, itu adalah nama salah satu dari empat peta multiplayer baru yang dirilis dalam DFA Pack Infinite Warfare Retribution. Mesin kematian Carnage yang mengerikan membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk bersenang-senang dengan tema Halloween, dan selama Halloween Scream Willard Wyler, peta itu tersedia bebas pada 12 Oktober sampai 1 Nopember 2017. Dalam Carnage, Anda bisa memainkan berbagai mode permainan sekaligus menikmati Double XP.

Undead Boss Battle

Zombie Boss Battle

Tidak akan menjadi Halloween tanpa monster, dan mode zombie Infinite Warfare memiliki itu. Big bos dari Infinite Warfare dalam event ini menjadi tantangan baru di bulan Oktober ini, dan semuanya terserah pada Anda dan teman Anda jika ingin mengalahkan mereka dalam Boss Battle yang baru. Jika Anda ingin mengatasi bos terakhir episode zombie Infinite Warfare favorit Anda, namun mengalami kesulitan mencari Easter Egg, maka mode ini sesuai untuk Anda, karena Anda akan langsung melompat ke pertarungan klimaks dengan pilihan Anda.

Episode pertama, Zombies in Spaceland, akan tersedia di Boss Battle sepanjang acara Halloween Scream, jadi Anda akan memiliki cukup waktu untuk memusnahkan beberapa alien. Adapun empat episode DLC, mereka akan siap bermain di Boss Battle setiap minggu. Itu berarti Anda akan bisa mengiris Slasher in Rave di Redwood satu minggu, lalu meluncur ke Raja Tikus di Shaolin Shuffle berikutnya, sebelum Anda membuat salad seafood di Attack the Radioactive Thing dan kemudian menuju ke tempat yang paling utama dari pertempuran di The Beast from Beyond. Tentu saja, jika Anda menyukai tantangan dan kepuasan untuk mencari tahu Easter Egg Zombie Call of Duty, Anda masih bisa bermain Episode zombie pada acara Halloween Scream Willard Wyler.

Loading…

Semua Ditraktir, Tidak Ada Trik

Kalender Event Willard Wyler’s Halloween Scream

Selama Halloween Scream Willard Wyler, Anda akan diberi hadiah Drop Halloween gratis pada awal setiap minggu. Drop Supply gratis ini mungkin berisi varian senjata, camos, kartu panggil, atau bahkan rig skin tema zombie terbaru. Setiap minggu, Willard Wyler akan membawa jarahan baru ke Halloween Scream, dan Anda bisa mendapatkan petunjuk tentang apa yang bisa di dapatkan melalui situs resmi Call of Duty Infinite Warfare.

Baca Juga :

Limited Time Halloween Loot

Anda juga akan mendapatkan barang kosmetik gratis setiap hari Jumat selama acara Halloween Scream Willard Wyler, bersamaan dengan satu hadiah terakhir yang mengejutkan pada minggu terakhir yang tidak ingin Anda lewatkan. Untuk menerima barang gratis saat Halloween Scream, pemain harus masuk ke mode Multiplayer antara Senin dan Jumat pagi saat online dan mengunjungi Quartermaster. Supply Drop akan tersedia antara Senin pagi dan Jumat pagi, Pacific Daylight Time, sedangkan barang kosmetik akan tersedia antara Jumat pagi dan Senin pagi, PDT. Waktu yang tepat untuk wilayah Anda mungkin berbeda, jadi pastikan untuk mengikuti @CallofDuty di Twitter untuk informasi lebih lanjut.

Demikian lah berita games terbaru tentang  Halloween Scream Willard Wyler yang merupakan event games PC, Xbox, dan Playstation Call of Duty Infinite Warfare. Ikuti event ini, dan jangan lupa untuk selalu memantau kabar terhangat dari games PC, desktop atau komputer, serta Call of Duty Infinite Warfare hanya di Kabargames.id!

Bagikan untuk teman:
Loading...