legend-banner
Guardians of Arcadia: Game JRPG Indie Terbaru

Guardians of Arcadia: Game JRPG Indie Terbaru

Dengan bangga developer sekaligus publisher games FABULA EPICA mengumumkan Guardians of Arcadia, sebuah JRPG indie yang dibuat dari penggemar ke penggemar akan segera datang ke Xbox One and Steam pada tahun ini. Tujuan pembuatan games ini adalah untuk memberikan nostalgia kembali ke genre yang perlahan mendapatkan perhatian lebih, terutama karena pengembang games indie seperti FABULA EPICA.

Beberapa bulan yang lalu, FABULA EPICA memulai pencarian mereka sendiri untuk menghadirkan kembali genre JRPG. Selama misi pencarian jiwa mereka, perusahaan ini membuat survei konsumen, melakukan penelitian baru, membaca ulang setiap review permainan, mendengarkan banyak permintaan dan opini yang penuh gairah dari para gamers dan kembali bermain dengan banyak genre permainan yang terkenal. Dari introspeksi dan pencarian terbuka untuk perspektif baru ini, Guardians of Arcadia lahir.

Baca Juga :

Review Guardians of Arcadia

Pertarungan Guardians of Arcadia Episode 1

Para pemain akan merasakan pengalaman genre JRPG yang benar-benar nostalgia bagi mereka ketika memainkan games Guardians of Arcadia. Games yang hadir di Xbox dan Steam ini menceritakan tentang Jenderal Nero Baikal, yang senjata-senjatanya sangat maju. Ia meneror kerajaan-kerajaan di seluruh dunia. Dengan tanah air mereka yang hancur, Hikaru bersama adiknya Aki, dan sekelompok karakter yang lain telah memulai sebuah perjalanan untuk mengakhiri kejahatan dari penjahat itu.

Ketika mereka menemukan diri mereka tertarik pada plot Jenderal Nero yang semakin jahat, Hikaru dan Aki menyadari bahwa mereka memiliki kesempatan tidak hanya untuk menghadapi takdir mereka, tapi juga untuk membentuknya. Guardians of Arcadia hadir dari RPG klasik pada tahun 1990an, dengan desain karakter chibi, pertempuran acak, sistem pertarungan berbasis giliran yang strategis, dan dunia penjelajahan 3D sepenuhnya.

Spesifikasi Minimum PC

Spesifikasi Minimum PC

  • Untuk spesifikasi minimum Windows adalah menggunakan OS Windows 7, dengan prosesor 1.7 GHz Dual-core, ditambah memori 1 GB RAM, kartu grafis yang kompatibel dengan Directx 9.0c, Directx versi 9.0c, dan tempat simpan file tersedia sebesar 1 GB.
  • Spesifikasi rekomendasi Windows yang diumumkan adalah menggunakan OS Windows 10, prosesor 2.5 GHz dual-core, memori 2 GB RAM, kartu grafis Nvidia Geforce, DirectX di atas 9.0c, dan tempat simpan yang dibutuhkan di atas 1 GB.
  • Untuk macOS X, spesifikasi minimumnya adalah OS 10.6 Leopard, prosesor Intel Core i5 dual-core 2,5 GHz, memori dengan besaran 1 GB RAM, kartu grafis merek Intel HD Graphics 4000, tempat simpan file sebesar 1 GB.
  • Untuk spesifikasi rekomendasi macOS X ialah OS OSX – El capitan, prosesor Intel Core i7 2.3 GHz quad-core, memori ukuran 2 GB RAM, kartu grafis Intel Iris Pro 5200 Graphics, storage tersedia 1 GB.

Nantinya, Guardians of Arcadia tersedia untuk dimainkan pada komputer Windows dan macOS melalui pembelian di Toko Steam. Untuk spesifikasi yang diumumkan, informasinya tersedia untuk komputer rekomendasi dan minimum seperti yang ada di atas.

Loading…

Fitur Guardians of Arcadia

Petualangan Guardians of Arcadia Episode 1

  • Rasakan kendali penuh dalam pertempuran! Buat strategi fleksibel dengan memanfaatkan kelemahan musuh tanpa batas waktu.
  • Dunia yang mengagumkan sepenuhnya dalam format 3D! Anda memiliki akses ke seluruh peta dunia, dan kendaraan unik untuk menjelajahinya. Langit adalah batasmu!
  • Terdapat rintangan masuk! Jelajahi dunia fantasi Arcadia yang indah dengan persyaratan perangkat keras yang rendah dan kontrol sederhana, seperti dulu. Kompatibel dengan gamepad.
  • Dukungan multi bahasa! Mainkan Guardians of Arcadia dalam bahasa Inggris, Jepang, Spanyol dan Portugis saat diluncurkan!

Guardians of Arcadia Trailer

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari games Guardian of Arcadia yang akan segera datang pada tahun ini. Bersiap untuk beli dan unduh games ini melalui link Xbox yang segera hadir, dan link Steam berikut! Jangan lupa untuk selalu menantikan perkembangan games yang akan segera datang ini, Xbox, Steam, komputer, hanya di Kabar Games!

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...