legend-banner
GT Racing 2: Pengalaman Balapan Seperti Aslinya!

GT Racing 2: Pengalaman Balapan Seperti Aslinya!

Game balapan GT Racing 2 adalah salah satu game racing klasik Android terbaik di tahun 2016 yang tidak butuh jaringan internet atau offline. Game ini menggunakan kontrol dan grafis sensor gyroscope. Game Racing Offline Terbaik tahun 2016 ini juga bisa di sesuaikan dengan kontrol sentuh yang dapat diatur sesuai dengan kenyamanan si pemain. Game ini sangat cocok dimainkan untuk mengisi kekosongan atau kejenuhan saat beraktifitas.

GT Racing 2 Gameplay

Baca Juga :

GT Racing 2 adalah game yang cukup popular di Indonesia yang ini akan membawa kamu ke pengalaman balapan dengan atmosfer sungguhan yang membuat kamu seperti sedang balapan secara nyata dengan menggunakan mobil balap yang kamu inginkan. Terdapat 71 lisensi mobil dan 13 sirkuit yang tertanam di dalam game ini. Lebih dari 30 merek mobil yang ada di dalam GT Racing 2 ini lhoo guys yang bisa kamu gunakan untuk balapan.

Pilihan Game Mode

GT Racing 2

Kamu juga bisa memainkan game racing ini sendiri dan multi player, dengan misi meraih skor tercepat pada setiap balapan di sirkuit yang kamu pilih. Kamu juga bisa bergabung dengan tim dan menyelesaikan misi secara bersama – sama. Kamu juga bisa mengupgrade mobil kamu sesuai dengan keinginan kamu dengan kredit atau uang yang kamu miliki di setiap peningkatan atau upgrade terhadap item yang kamu inginkan. Cukup menarik game ini untuk dimainkan guys.

Sensasi yang akan kamu dapatkan yaitu Kamu seperti sedang balapan sungguhan pada sirkuit yang terkenal di dunia dengan mobil yang sangat bagus di sertai grafis yang sangat baik yang tertanam pada game GT Racing 2 ini. Sehingga kamu dapat merasakan kencangnya mobil balap kelas dunia.

Review GT Racing 2

GT Racing 2

Loading…

Dari sisi gameplay, Game Racing ini adalah game yang berbeda dengan Asphalt 8. Kesalahan yang kamu buat sedikit saja dapat membuat kamu tertinggal jauh dari lawan dan di game ini mengejar lawan adalah sesuatu yang sulit untuk dilakukan. Terkadang berbelok terlalu tajam dan lama juga dapat membuat kendaraan kamu slip pada saat berbelok.

Jadi jika kita berbicara mengenai game yang realistis maka GT Racing 2 adalah game yang jaul lebih realistis dari game racing Asphalt 8. Tapi untungnya game ini menyediakan indikator berwarna hijau di jalan yang akan memandu kamu melewati jalur optimal baik khususnya untuk tikungan yang ada pada sirkuit yang sedang kamu mainkan.

Baca Juga :

Nah itu tadi review untuk game balap mobil offline terbaik di tahun 2016 kemarin. Ikuti terus Kabar Games untuk mendapat lebih banyak update mengenai berita game terbaru dan konsol game lainnya.

Bagikan untuk teman:
Loading...