legend-banner
Vainglory 8 Sea Summer Championship Digelar di Jakarta!

Vainglory 8 Sea Summer Championship Digelar di Jakarta!

Ada kabar gembira bagi Anda penggemar eSports Vainglory. Sudah dipastikan jika grand final Vainglory 8 Sea Summer Championship akan digelar di Jakarta! Didukung oleh Telkomsel, Globe, DXracer, Mobcrush, dan Xsplit, turnamen Vainglory paling hot di Asia Tenggara ini akan mendatangkan 4 tim papan atas ke Indonesia dan akan bertanding secara live di Telkomsel Smart Office Jakarta pada 9 – 10 September 2017!

Kompetisi yang diadakan oleh game mobiles nomor 1 di dunia ini akan jadi kompetisi Vainglory terbesar se-Asia Tenggara karena penonton yang jumlahnya diprediksi ribuan bisa langsung menyaksikan dan mendukung tim favorit mereka layaknya pertandingan eSports kelas internasional

4 Tim Elit Vainglory

vg-seachamp
Empat tim tersebut adalah Elite8 eSports yang merupakan tim tuan rumah yang berasal dari Indonesia. Lalu ada tim Impunity dan tim Popeyes (Ex-AsN Esports) dari Singapura dan tim Infamous yang merupakan tim dengan pemain campuran dari Singapura, Thailand dan Australia.

Pemenang dari final Vainglory8 Sea Summer Championship ini akan mendapatkan kursi di kejuaraan dunia Vainglory World Championship yang akan digelar di Singapura pada akhir tahun 2017. Di musim sebelumnya (Spring), tim Elite8 eSports sudah berhasil mengamankan kursi di Vainglory World Championship 2017 setelah menjadi jawara musim dengan mengalahkan tim Impunity di final yang diadakan di Manila.

Jakarta dipilih sebagai lokasi grand final Vainglory8 Sea Summer Championship tidak lain karena tingginya antusiasme dari komunitas Vainglory di Indonesia. Game ini memang sudah menjadi salah satu game yang digandrungi gamers Indonesia yang ingin mencari game dengan gameplay dan grafis berkualitas tinggi untuk ukuran smartphone.

Bintang Tamu

Selain menghadirkan tim papan atas Vainglory, acara yang diorganisir oleh Super Evil Megacorp ini juga akan diisi dengan kehadiran bintang tamu yang merupakan ikon-ikon eSports terkenal di Asia tenggara. Seperti Danelie Purdue dari eGG Network, termasuk shoutcasters Rikki “Riku” Quaipon, Dennis “LVXVRIA” Tan, Faraz Sh, Herry “Herrboy” Sudharma, Jati “Tzetta” Pratcoyo dan Darwell “Asurai” Llerena dari MineskiTV.

Jadwal Kejuaraan (bisa berubah jika diperlukan)

jadwal Vainglory8 Sea Summer
Dikutip dari laman Eventbrite, berikut ini jadwal Vainglory8 Sea Summer Championship di Jakarta.

Sabtu – 9 September 2017

  • Acara Dimulai – 12:00pm
  • Kata Pembuka (Meet & Greet)
  • Stream Live – 1:00pm (semua memakai aturan best-of-5)
  • Acara Pembukaan
  • Impunity vs Popeyes
  • Pertandingan persahabatan – developer vs komunitas
  • Infamous vs Elite 8

Minggu – 10 September 2017

  • Acara Dimulai – 12:00pm
  • Kata Pembuka
  • Stream Live – 1:00pm (semua memakai aturan best-of-5)
  • Penentuan Juara Ke-3
  • Pertandingan persahabatan – celebrity vs komunitas
  • Grand Final – pemenang hari Sabtu

Cara Mendapatkan Tiket

eventbrite vainglory

Untuk Anda yang suka dengan Vainglory dan ingin melihat permainan tim top dunia dalam bermain Vainglory di Jakarta dalam acara grand final Vainglory8 Sea Summer Championship? Tiket event ini tersedia gratis melalui Eventbrite. Namun seluruh tahap registrasi sudah sold out yang menandakan antusiasme tinggi dari penggemar game MOBA di Indonesia. Namun tersedia opsi ‘Join Waitlist’ untuk jadi cadangan ketika ada tiket lagi tersedia.

Sebagai alternatif menonton pertandingan live vainglory championship ini, Anda bisa livestreaming di eGG Network, Facebook, Mobcrush dan channel Youtube Dunia Games Youtube. Anda juga bisa menonton live stream di akun Facebook dan Youtube Vainglory dan Channel Mobcrush.

Ikuti terus Kabar Games untuk tahu lebih banyak tentang berita terbaru seputar Vainglory, turnamen nasional dan internasional serta berbagai tips dan trik bermain Vainglory.

Bagikan untuk teman:
Loading...