Geostorm: Game Puzzle Adaptasi Dari Film

Geostorm: Game Puzzle Adaptasi Dari Film

Bertempat di Utrecht, pada tanggal 30 Oktober 2017, studio permainan veteran bernama Sticky Studios mengumumkan Geostorm, sebuah games puzzle berbasis turn-based yang diilhami oleh film yang akan datang. Games ini diluncurkan di platform games komputer Steam pada saat yang sama dengan pengumumannya. Games ini menenggelamkan pemain ke dunia yang penuh dengan kejadian bencana dan lingkungan yang berbahaya saat mereka menebak jalan mereka menuju keselamatan.

Grafis yang kaya melengkapi gameplay permainan ini. Geostorm menggabungkan gameplay puzzle berbasis turn-based dengan konsep bencana alam. Banjir, badai petir dan ancaman cuaca lainnya menambah lapisan baru ke gameplay dengan hasil yang mengejutkan. Geostorm dibanderol dengan harga $ 9,99, tetapi terdapat diskon pada saat peluncuran sebesar 30%.

Baca Juga :

Jalan Cerita Game Geostorm

Dunia Geostorm Turnbased Puzzler

Kisah Geostorm mengikuti tiga anggota proyek Dutch Boy, bertugas mengumpulkan dan mentransfer data penting ke Stasiun Luar Angkasa Internasional. Satelit kontrol suhu yang disabotase menghancurkan kota-kota di seluruh dunia, hanya dengan data itu satelit bisa dihentikan. Selain tiga bab yang diluncurkan dengan peluncuran game, bab keempat akan dirilis akhir tahun ini, menambahkan level baru di Stasiun Luar Angkasa Internasional dan mengakhiri kisah Geostorm.

Lebih dari sekedar games yang diadaptasi dari film, Geostorm telah menjadi proyek menggairahkan bagi tim kami dan tampil sebagai permainan tersendiri. Kami telah bekerja berbulan-bulan untuk menciptakan permainan puzzle berbasis turn-based terbaik, “kata Jeroen de Cloe, CEO Sticky Studios. “Permainan ini sepenuhnya dapat dimainkan tanpa pengetahuan sebelumnya tentang film ini. Tujuan kami adalah menciptakan pengalaman yang benar-benar berdiri sendiri. “

Baca Juga :

Latar Tempat Geostorm Turnbased Puzzler

Setelah serangkaian bencana alam yang belum pernah terjadi sebelumnya mengancam planet ini, para pemimpin dunia berkumpul untuk menciptakan jaringan satelit yang rumit untuk mengendalikan iklim global dan menjaga agar semua orang tetap aman. Namun sekarang, ada yang tidak beres dengan sistem yang dibangun untuk melindungi bumi berbalik menyerangnya, dan ini menjadi perlombaan melawan waktu untuk menemukan ancaman sebenarnya sebelum geostorm di seluruh dunia menghapus semua orang, dan segalanya yang ada di bumi.

Games ini merupakan games resmi dari film GEOSTORM, yang diciptakan oleh pembuat Independence Day dan Stargate. Dibintangi Gerard Butler (300), Jim Sturgess (21), Abbie Cornish (Robocop) bersama Ed Harris (Westworld) dan Andy Garcia (Ocean Twelve).

Mainkan permainan resmi dari film ini sekarang! Bumi membutuhkan bantuanmu! Bisakah Anda melarikan diri dari bencana dan mencegah bencana dan kerusakan iklim? Tetap selangkah lebih maju untuk tetap hidup dalam permainan puzzle berbasis turn-based yang mematikan ini.

Fitur Game Geostorm

Gameplay Geostorm Turnbased Puzzler

  • Tiga karakter berbeda di tiga lokasi berbeda di seluruh dunia.
  • Bertahan dari tsunami, angin dingin yang mematikan, dan badai petir.
  • Rasakan grafis 3D yang menawan dan grafis bergaya atmosfer.
  • Berjam-jam gameplay yang menantang!
  • Melarikan diri dengan semua data penting dan menyelamatkan umat manusia!
  • Lokasi dan karakter baru! Pergilah ke ISS, rasakan bahaya ruang angkasa dan lacak satelit yang disabotase.

Game Geostorm Trailer

Selama 11 tahun terakhir, Sticky Studios telah mengembangkan lebih dari 60 games. Mereka telah bekerja sama dengan bakat kreatif di Warner Bros, DC, Disney dan Dreamworks untuk menciptakan permainan terbaik. Permainan mereka yang paling populer termasuk Suicide Squad: Special Ops, Maze Runner dan Wonder Woman.

Demikian lah berita games terbaru mengenai pembahasan games Steam Geostorm yang dirilis Sticky Studios pada 30 Oktober 2017. Untuk mengunduh permainan ini, Anda bisa mengikuti tautan yang menuju ke laman toko games online dari games disini!

Bagikan untuk teman: