sukistreet
GenerAcer Day Jadi Ajang Acer Pamer Produk Terkuatnya

GenerAcer Day Jadi Ajang Acer Pamer Produk Terkuatnya

Acer Indonesia baru saja menyelesaikan acara GenerAcer Day di Jakarta. Acara yang digelar sebagai event brand experience terbesar dan terlengkap untuk jajaran produk dan inovasi Acer di Indonesia ini berlangsung pada 9 – 13 Agustus 2017 lalu di Atrium Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara. Acara ini jadi ajang Acer menampilkan produk terbaik yang ada di line up produk mereka saat ini.

Menurut Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang, acara ini diadakan untuk mendekatkan Acer kepada pelanggan sekaligus membangun user experience yang lebih baik kepada pelanggan mereka. Dalam acara tersebut semua pengunjung bisa melihat sekaligus mencoba produk-produk teranyar dari Acer.

Baca Juga :

Perangkat Baru Acer di GenerAcer Day

GenerAcer Day
Dalam acara GenerAcer Day Anda bisa melihat produk terbaru dan jagoan dari Acer yaitu:

1. Predator Helios 300

Acer Predator Helios 300 merupakan laptop gaming terbaru milik Acer yang memiliki layar sebesar 15,6 inci atau 17,3 inci FHD IPS yang jernih dan mampu menampilkan gambar yang tajam. Laptop ini ditenagai oleh NVIDIA GeForce GTX 1060 atau 1050Ti GPU yang dikombinasikan dengan Intel Core Generasi ke-7 i7 (7700HQ) atau i5 (7300HQ) sehingga mampu menghadirkan performa yang luar biasa. Performa Predator Helios 300 didukung oleh memori 16GB DDR4 yang dapat diexpand hingga 32GB, SATA SSD dan 1TB HDD. Laptp yang didesain untuk aktivitas ini ideal sekali bagi Anda yang suka gaming. Laptop ini dilengkapi dengan Dolby Audio Premium and Acer TruHarmony™ untuk kualitas audio yang jernih dan kaya. Laptop gaming ini juga dilengkapi dengan sistem dual fan dari AeroBlade™ 3D Fan dengan bilah metal ultra-thin untuk menjaga temperatur notebook. Selain itu Predator Helios 300 juga mendapat sertifikasi Skype for Business sebagai jaminan percakapan yang jelas tanpa hambatan.

2. Aspire VX 15

Notebook Aspire VX 15 merupakan produk line up Acer lainnya yang dikhususkan bagi Anda yang suka gaming. Notebook ini ditenagai oleh Intel Core i7-7700HQ generasi ke-7, yang memberikan peningkatan performa yang signifikan, namun tetap hemat baterai. Notebook seberat 2,5 kg ini dilengkapi dengan memori 16GB DDR4 yang bisa diekspand hingga 32 GB. Untuk penyimpanan, Aspire VX 15 dilengkapi dengan 1 TB HDD yang dikombinasikan dengan SSD 128 GB (upgradable ke SSD tipe NVMe). Notebook ini grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti dengan GDDR5 VRAM (kemampuan bandwidth hingga 32GB/detik). Untuk mendukung aktifitas gaming, Aspire VX 15 dilengkapi dengan dua kipas untuk menjaga temperatur notebook tetap optimal dan HD audio dari Dolby Audio Premium dan Acer TrueHarmony.

3. Windows Mixed Reality

Mixed Reality merupakan teknologi baru yang menawarkan pengalaman perpaduan antara dunia fisik dan digital karena menggabungkan teknologi Virtual Reality dan Augmented Reality dengan layar head-mounted. Ini merupakan perangkat Windows Mixed Reality pertama di dunia dari Microsoft dan Acer lho! Perangkat ini sudah dilengkapi dengan fitur Inside-out Tracking yang memungkinkan perangkat ini melacak gerak tubuh dan suara pengguna tanpa harus memasang alat pelacak eksternal atau sensor.

4. Acer CloudProfessor

Acer CloudProfessor menjadi salah satu terobosan Acer untuk teknologi Internet of Things (IoT) di dunia. CloudProfessor merupakan starter kit pertama di dunia yang menggabungkan antara hardware (notebook dan smartphone), software, dan cloud untuk perangkat IoT yang saling terkoneksi. Perangkat ini akan memudahkan orang awam untuk belajar tentang cloud dan IoT tanpa harus pusing soal bahasa pemrograman lagi.

Loading…

Rangkaian Acara Seru di GenerAcer Day

GenerAcer Day
Acara GenerAcer Day diisi dengan banyak acara seru, seperti sesi meet & greet sekaligus main game bersama para NPC (non player character) Mivecat Station dengan perangkat gaming Predator keluaran Acer. Bagi Anda yang suka dengan e-Sport pasti kenal kan dengan para NPC ini apalagi bagi yang streaming permainan game mereka di Youtube.

Bagi pecinta gaming, acara GenerAcer Day ini bisa jadi surga karena ada banyak hal seru yang bisa dilakukan, seperti mencoba gratis produk gaming Acer di Predator Gaming Experience. Di sini Anda bisa menikmati pengalaman menggunakan Acer Predator Z271T dengan berbagai inovasi keren di dalamnya, seperti teknologi Eye Tracking Sensor Ada juga acara Cool Hours yang memberikan kesempatan pengunjung membeli tablet hanya Rp 100.000 atau handphone seharga Rp 250.000 saja! Ada juga acara Cool Deals yaitu program buy one get one free hingga cashback Rp 3.000.000. Ada juga Trade In Festival dimana Anda bisa menukarkan laptop Acer lama yang masih dalam kondisi baik dengan voucher untuk pembelian produk laptop Acer Switch 1, Swift 3, Swift 5, Aspire E5 475G, dan seri V Nitro.

Baca Juga :

Selain memamerkan jajaran produk inovasi terbaru Acer, di acara tersebut juga diadakan kompetisi Dota 2 yang terbuka untuk umum dan berhadiah total Rp 10.000.000. Ada juga kompetisi Cosplay dengan hadiah hingga jutaan rupiah.

Nah, bagi Anda yang kelewatan acara GenerAcer Day di Jakarta ini, tenang. Masih ada kesempatan hadir di acara yang sama di empat kota berbeda lainnya, yaitu Bandung, Surabaya, Semarang, dan Palembang. Acara ini akan dilaksanakan hingga 30 September 2017. Ikuti terus Kabargames untuk update berita gadget terbarugames dan juga review berbagai gadget serta gaming gear. Ada juga berbagai tips dan trik untuk smartphone lho!

Bagikan untuk teman:
Loading...