legend-banner
Garena Buka Pra-Registrasi Game Baru, Fairy Tail: Forces Unite

Garena Buka Pra-Registrasi Game Baru, Fairy Tail: Forces Unite

Setelah manga dan anime Fairy Tail sudah tamat cukup lama, kini anime tersebut akan hadir kembali dalam wujud game RPG. Kali ini yang menjadi developernya adalah Garena, yang juga mengembangkan game Free Fire. Bekerja sama dengan Kodansha, saat ini Garena telah membuka secara resmi Pra-Registrasi game Fairy Tail: Force Unite tersebut.

Menariknya, alur cerita yang ada dalam game Fairy Tail: Forces Unite ini diadaptasi secara langsung dari versi anime aslinya. Tidak hanya itu, suara dari masing-masing karakter dalam game ini juga diambil dari pengisi suara asli dalam animenya. Sebelumnya, kehadiran akan munculnya Game Fairy Tail: Forces Unite ini telah diumumkan oleh pihak Garena pada akhir September 2020 lalu. Untuk mengetahui seperti apa game ini akan Kabar Games jelaskan dalam ulasan berikut.

Baca Juga :

Mengenal Fairy Tail: Forces Unite

Mengenal Fairy Tail: Forces Unite

Bagi para pecinta anime, tentunya kalian tidak asing dengan anime Fairy Tail bukan? Fairy Tail sendiri dikenal sebagai anime dengan tema penyihir yang memiliki kekuatan berbeda-beda elemennya. Karakter utama dalam anime ini pada dasarnya adalah Natsu Dragneel, yang memiliki kekuatan sihir berupa elemen api.

Dalam setiap perjalanannya, Natsu sering ditemani oleh keempat rekannya yang masih termasuk dalam satu guild. Keempat rekan Natsu itu adalah Gray Fullbuster dengan sihir elemen es. Erza Scarlet dengan sihir armor. Lucy Heartfilia dengan sihir kunci rasi bintang. Dan Wendy dengan sihir elemen angin.

Baik manga maupun anime Fairy Tail ini telah tamat tahun lalu. Untuk mengingatkannya kepada pecinta anime, pihak Garena dan Kodansha akhirnya bekerja sama untuk membuat sebuah game RPG yang diadaptasi dari anime Fairy Tail: Forces Unite ini.

Supaya terlihat seperti menonton anime, suara dari karakter dalam Fairy Tail: Forces Uniti ini pun diambilkan dari pengisi aslinya. Tidak hanya itu, untuk menambah semangat para pemain dan mengingatkan kepada kisah Fairy Tail, alur cerita yang digunakan dalam game ini juga sama persis dengan animenya.

Loading…

Fitur Fairy Tail: Forces Unite

Fitur Fairy Tail: Forces Unite

Meski belum diketahui secara pasti tanggal rilisnya, setidaknya kita dapat memprediksi seperti apa gambaran Fairy Tail: Forces Unite nantinya. Pada pengumuman yang diberikan oleh pihak Garena akhir September 2020 lalu, mereka memberikan sedikit bocoran terkait fitur yang ada dalam game ini.

Baca Juga :

Pada game Fairy Tail: Forces Unite kali ini, pihak Garena akan mengkolaborasikan elemen RPG klasik dengan gameplay turn-based strategy. Dengan hadirnya fitur ini, kalian nantinya akan bisa berperan sebagai anggota guild dan mengajak rekan-rekan Fairy Tail yang lain untuk mengerjakan misi dan melakukan petualangan seperti dalam anime aslinya.

Selain alur cerita yang disesuaikan dengan anime aslinya, game Fairy Tail: Forces Unite ini juga mengambil gameplay strategic turn-based battle untuk diadaptasi. Dengan ini, kalian bisa menggunakan 8 wizard misterius dan juga 9 class sesuai keinginan kalian untuk berpetualang.

Setiap masing-masing class akan memiliki kelebihan sendiri-sendiri dibandingkan dengan yang lain. Mulai dari Velocity, Force, Snow, Alphabet, Elixir, Guardian, Requip, Soundwave, hingga Cure dibekali dengan kekuatan tersendiri. Sehingga kalian bisa memanfaatkan dan memaksimalkan kekuatan yang ada untuk digunakan.

Tidak hanya itu, kalian juga bisa mengatur formasi untuk membentuk tim terkuat. Seperti dalam anime-nya, tim Natsu biasanya beranggotakan lima orang, yakni Gray, Erza, Lucy, Wendy, dan Natsu sendiri. Selain itu, kalian juga bisa memanfaatkan fitur yang lain seperti Magic Beast dan juga Magic Assistant.

Dalam game Fairy Tail: Forces Unite ini, kalian masih bisa menggunakan skil lama milik Natsu seperti Karyu no Hoko (Rauman Naga Api) dan juga Ice Make: Lance milik Gray. Dengan menggunakan kekuatan masing-masing karakter, nantinya kalian diharuskan untuk menaklukkan Quest agar meraih kemenangan.

Pra Registrasi

Pra Registrasi Fairy Tail: Forces Unite

Bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk bermain game Fairy Tail: Forces Unite ini, kalian bisa melakukan pra-registrasi terlebih dahulu. Untuk saat ini, pihak Garena baru menyediakan pra-registrasi untuk kunjungan website dan para pengguna Android. Sementara untuk pengguna perangkat iOS, kalian pihak Garena belum memberikan penjelasan secara resmi kapan pra-registrasinya akan dibuka.

Cara melakukan pra-registrasi Fairy Tail: Forces Unity untuk pengguna Android, kalian bisa mendaftarkan diri melalui aplikasi Androidnya. Sementara di website, kalian bisa mengunjungi halaman ftm.garena.co.id untuk melakukan pra-registrasi.

Ketika pendaftar pra-registrasi mencapai target, nantinya kalian bisa mendapatkan karakter khusus secara gratis, yakni SS Erza Scarlet. Dalam anime-nya, Erza ini memiliki kekuatan yang sangat hebat. Jadi kalian beruntung sekali jika bisa melakukan pra-registrasi ini.

Tidak hanya itu, kalian yang melakukan pra-registrasi Fairy Tail: Forces Unite ini juga berkesempatan mendapatkan reward tambahan berupa title eksklusif. Lebih dari itu, kalian juga akan dipersilahkan memilih salah satu di antara tiga reward yang telah disediakan oleh Garena. Menarik bukan?

Di samping reward dalam game, Garena juga menyediakan pulsa gratis untuk kalian. Caranya cukup mudah, yakni kalian hanya perlu mengikuti event-event yang telah tersebar di Facebook maupun Instagram milik Garena Fairy Tail: Force Unite. Jika beruntung, kalian bisa saja mendapatkan pulsa gratis itu.

Bagaimana, tertarik untuk memainkan game Fairy Tail: Force Unite ini? Segera daftarkan diri kalian selama masa pra-registrasi ini. Selagi masih ada kesempatan, kalian akan mendapatkan karakter SS Erza Scarlet dan juga hadiah lainnya secara cuma-cuma. Tunggu apa lagi!

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...