legend-banner
Gampang Banget! Begini Cara Mendapatkan Iron Man di Fortnite

Gampang Banget! Begini Cara Mendapatkan Iron Man di Fortnite

Kedatangan superhero dari Marvels sudah menghiasi game Fortnite sejak tahun lalu. Di antaranya ada Captain America dan Thor yang sudah bergabung cukup lama. Yang terbaru adalah bergabungnya skin Iron Man ke dalam game Survival ini.

Karena kali ini kita akan membahas cara mendapatkan skin Iron Man, maka untuk bisa mendapatkan skin sang pemilik senjata Holographic Projectors ini, kalian diharuskan memiliki karakter dasarnya terlebih dahulu.

Baca Juga :

Selesaikan Awakening Challenge

Selesaikan Awakening Challenge

Pengguna Fortnite dan pecinta Marvels tentunya tahu kalau karakter dasar dari Iron Man adalah Tony Stark. Jika kalian sudah mendapatkan skin Tony Stark, selanjutnya tinggal menyelesaikan beberapa tantangan untuk mendapatkan skin Iron Man.

Salah satu cara untuk mendapatkan skin Iron Man adalah dengan menyelesaikan Awakening Challenge. Berikut beberapa tantangan dan rintangan yang harus dilewati. Rintangan pertama untuk mendapatkan skin super hero dari Marvel ini adalah dengan menyelesaikan misi kecepatan.

Kamu diharuskan mencari mobil bernama Whiplash dan mengendarainya dengan kecepatan 88 mil per jam. Meski terdengar mudah, nyatanya sulit untuk mencari kendaraan yang satu ini. Pasalnya Whiplash hanya tersedia di beberapa tempat tertentu.

Tidak bertebaran di mana-mana layaknya kendaraan di game PUBG atau yang lain. Tidak hanya itu, pencarian Whiplash ini dilakukan saat terjadi peperangan. Alhasil, di samping mencari, kalian tentu harus bertahan melawan musuh-musuh yang ada.

Loading…

Upgrade Senjata

Upgrade Senjata Iron Man

Seperti yang telah dijelaskan, untuk mendapatkan skin Iron Man, kalian diharuskan memiliki skin dasarnya terlebih dahulu, yaitu Tony Stark. Ketika sudah mendapatkan Whiplash dan mengendarainya dengan kecepatan 88 mil per jam, lagkah selanjutnya adalah mencari Bench Upgrade.

Baca Juga :

Lalu gunakan Bench Upgrade tersebut untuk meningkatkan senjata menggunakan skin Tony Stark. Tidak seperti Whiplash, Bench Upgrade ini banyak bertebaran di mana-mana. Kalian bisa melihatnya di peta Fortnite yang telah tersedia.

Emot di Stark Workshop

Emot di Stark Workshop

Langkah terakhir untuk mendapatkan skin Iron Man adalah mencari Stark Workship. Ketika sudah mendapatkannya, gunakan Stark Workship tersebut untuk melalukan Emote dengan Tony Stark. Ketika semua misi telah selesai, kalian akan memperoleh skin Iron Man di Battle Pass. Selanjutnya kalian bisa menggunakannya untuk tantangan lainnya.

Kerjasama Fornite dan Marvels

Sebagaimana diketahui, Epic Games resmi merilis cuplikan video Fortnite season 4 pada 27 Agustus 2020 lalu. Dalam video tersebut terlihat aksi salah satu superhero yang menjadi ikon dari komik Marvels, yakni Iron Man. Kemunculan Iron Man di Fortnite tentunya sudah ditunggu-tunggu para pecinta game dan juga Marvels.

Pasalnya superhero yang satu ini terbilang memiliki kekuatan yang cukup mengesankan. Kekuatan Iron Man bisa disetarakan dengan Captain America seperti yang tergambarkan dalam Film Avengers: Civil War. Film tersebut memperlihatkan perseteruan antara Captain America melawan Iron Man.

Fortnite season 4 sendiri mengusung tema Nexus War menggantikan Season 3 Splashdown. Pada season 4 ini Fortnite mengisahkan tentang perang antara karakter jahat dari Marvels dan Fortnite. Karakter Fortnite nantinya akan bekerja sama dengan superhero dari Marvels seperti Thor, Captain America dan Iron Man untuk melawan karakter pemakan planet dari Marvels, Galactus.

Battle Pass Fortnite Season 4

Battle Pass Fortnite Season 4

Tidak hanya sekadar menampilkan karakter dari dunia Marvels, Epic Game juga merilis satu video lagi yang berisi konten khusus bagi pemilik akun premium Fortnite. Bagi akun yang terdaftar secara premium nantinya akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati Battle Pass.

Setiap game biasanya memiliki mata uang atau alat pembayaran tersendiri. Seperti Diamond yang merupakan alat pembayaran dalam game shooter terbaik, Free Fire (FF). Sedangkan pada game Fortnite, alat pembayarannya disebut dengan V-Bucks.

Nantinya V-Bucks dapat digunakan untuk membeli berbagai item atau fitur yang ada dalam game ini, mulai dari senjata hingga Battle Pass. Pada Fortnite season 4 ini, kalian bisa memperoleh berbagai karakter dan skin Marvel melalui Battle Pass. Namun sebelumnya kalian harus membeli Battle Pass terlebih dahulu dengan menggunakan V-Bucks.

Tidak hanya berkesempatan memperoleh skin dan karakter Marvels, dalam Battle Pass kalian juga akan ditawari beberapa elemen anyar yang ada pada maps game Fortnite. Contohnya adalah pesawat luar angkasa legendaris yang ada dalam komik Marvels S.H.I.E.L.D Helicarrier.

Hadirnya Fortnite season 4 ini tentunya memanjakan dan menyenangkan para gamer. Munculnya beragam fitur tambahan dan datangnya skin Iron Man menjadi daya tarik tersendiri dari Fortnite season 4 ini. Itulah beberapa tips yang bisa kalian coba untuk mendapatkan skin Iron Man di Fortnite.

Nantikan terus informasi terbaru seputar Fortnite dan game seru lainnya hanya di Kabar Games yah! Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games sekarang ya!.

Bagikan untuk teman:
Loading...