Super Lucky’s Tale, Games Xbox Eksklusif Nopember 2017

Super Lucky’s Tale, Games Xbox Eksklusif Nopember 2017

Rinaldi Syahran

Games petualangan Super Lucky’s Tale menjadi berita games terbaru yang diumumkan oleh Microsoft pada bulan Nopember 2017. Games petualangan yang dikembangkan oleh Playful ini baru dilepas untuk platform games Xbox dan Microsoft saja. Di Xbox sendiri, games Super Lucky’s Tale masuk ke dalam kategori games eksklusif.

Tentang Super Lucky’s Tale

Dunia Super Lucky's Tale

Games petualangan Super Lucky’s Tale adalah games yang berisikan konten taman bermain yang menyenangkan untuk semua umur. Di dalamnya terdapat karakter Lucky yang diplot sebagai pahlawan yang selalu optimis, energik, dan menyenangkan. Lucky berusaha untuk menemukan kekuatannya dan membantu saudaranya menyelamatkan harta dari Jinx. Jinx merupakan karakter penjahat licik nan misterius yang berusaha untuk membentuk kembali dunia. Namun, alasan pembentukannya kembali tidak dijabarkan.

Karakter Super Lucky's Tale

Sepanjang jalan petualangannya, karakter Lucky akan bertemu dengan karakter pendukung yang lucu, baik teman dan juga lawan. Lucky sebagai karakter utama yang dimainkan oleh pemain harus berhadapan dengan Kitty Litter yang jahat, yang mana ia merupakan anak Jinx yang nakal, seorang penjahat otodidak yang tidak dapat menyelesaikan rencana Jinx dengan benar. Selain Kitty Litter, ia juga akan bertemu dengan teman dan atau sekutu di sepanjang jalan. Teman atau sekutu yang dimaksud adalah seperti Yetis, Kooky Spookies, para cacing, dan teman-teman lainnya.

Gameplay Super Lucky's Tale

Di dalam games konsol Xbox bertema petualangan ini, para pemain diuji kemampuannya melalui teka-teki dan rintangan yang menghambat. Tidak hanya dua ujian itu saja, dalam games ini juga terdapat level kejutan dan juga lubang tersembunyi yang muncul di tempat yang paling tidak Anda harapkan. Keduanya menjadikan Lucky harus menggunakan kemampuannya yang maksimal.  Ketika memainkan games petualangan ini, para pemain akan dibawa kembali ke era games klasik dengan tantangan yang membutuhkan skill untuk menyelesaikannya tetapi dapat dinikmati oleh semua umur.

Fitur Super Lucky’s Tale

Games Super Lucky's Tale

Grafis 4K ditananamkan dalam games Super Lucky’s Tale. Dengan penanaman grafis terbaik saat ini tersebut  menjadikan para pemainnya dapat merasakan dunia cerah, penuh warna yang terdapat dalam games.

Karakter dalam games Super Lucky’s Tale dibuat dengan menawan, terutama Lucky sebagai karakter utama dari games ini.

Tantangan yang disediakan penuh kejutan, dan tak terduga, sehingga menjadikan Anda tidak cepat bosan.

Dunia dalam games Super Lucky’s Tale penuh warna, sehingga suasana keceriaan bisa menghinggapi pemainnya.

Meskipun dalam games ini terdapat kekerasan, tetapi masih merupakan games petualangan yang dapat dinikmati oleh semua umur.

Review Super Lucky’s Tale

Berdasarkan ulasan Metacritic, games ini diberi nilai 68. Super Lucky’s Tale sangat cocok sebagai permainan platform 3D yang memang dibuat untuk dinikmati keluarga. Membayar seharga $ 39 untuk games yang dapat memuaskan satu keluarga adalah harga yang pantas. Gaya gameplay games ini apa adanya. Keluhan hanya terdapat pada buruknya kamera in-game, yang bisa mengakibatkan lebih dari beberapa kematian yang terlalu awal pada saat terburuk. Super Lucky’s Tale tidak mempunyai konten yang dapat membuatnya menonjol, tapi games ini bukan lah sebuah permainan yang buruk, selain itu games ini pantas dilihat jika Anda ingin memainkan sesuatu yang berbeda di Xbox One Anda tahun ini.

Itu dia berita games terbaru yang datang dari Super Lucky’s Tale yang dirilis oleh Microsoft dan dikembangkan oleh Playful. Pembelian dan pengunduhan games ini dapat dilakukan dengan mengikuti tautan yang mengarah ke Microsoft Shop dan atau Xbox Shop. Nantikan terus games lainnya dari Microsoft, Playful, dan games konsol lainnya hanya di Kabargames.id!

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!