sukistreet
10 Games untuk Anak Balita Terbaik di Android & iOs

10 Games untuk Anak Balita Terbaik di Android & iOs

Mungkin benar bahwa bayi tidak boleh memegang smartphone atau tablet yang mahal. Mereka sangat mungkin akan merusak barang-barang itu. Namun sebenarnya games di perangkat Android & iOs bisa menjadi jendela kecil untuk melihat dunia yang dapat menghibur anak balita selama berjam-jam, dan bahkan bisa membantu mengedukasi bayi Anda.

Setelah sebelumnya Kabar Games informasikan mengenai rekomendasi Game edukasi anak terbaik. Berikut ini adalah daftar rekomendasi games anak balita terbaik di smartphone Android dan iOs untuk bayi usia 6 bulan sampai dengan 2 dan 3 tahun.

Baca Juga :

First Words for Baby

Game anak balita - Androbaby

Androbaby adalah developer game di Google Play. Mereka telah mengeluarkan beberapa games untuk anak balita. Beberapa game mereka sangat baik untuk anak-anak kecil. Beberapa game termasuk First Words for Baby, Kids Farm Game, Baby Flashcards, Animal Sounds, dan Learning Colors for Babies.

Androbaby juga memiliki banyak pilihan game untuk orang tua seperti 2048. Sebagian besar game dari pengembang ini gratis namun dengan iklan di dalamnya. Kamu biasanya bisa menghapus iklan dengan harga tertentu.

Baby Xylophone

App Quiz adalah pengembang lain di Google Play. Mereka juga memiliki sejumlah game untuk anak balita yang bagus. Beberapa game termasuk Baby Puzzles, Baby Musical Instruments, Baby Balloons, Toddler and Baby Games, Car Wash for Kids, dan beberapa lainnya. Game-gamenya sederhana, penuh warna dan berisik yang sangat cocok untuk bayi.

Game-game tersebut pada dasarnya hanyalah mainan anak balita sungguhan versi games di android atau iOs. Setiap game gratis untuk di download. Ada iklan jika kamu tetap menggunakan versi gratis dan seperti biasa, versi berbayar bisa menghapus iklan.

Loading…

Fisher Price

game anak balita - Fisher Price

Fisher-Price sudah terkenal di dunia hiburan anak-anak. Mereka membuat banyak mainan yang mungkin pernah kamu lihat sebelumnya. Mereka juga memiliki banyak games di Android dan iOs untuk anak balita serta bayi. Ada game yang memiliki lagu anak-anak, petak umpet, berhitung, dan permainan suara. Sebagian besar game mereka berkisar dari gratis hingga $2,99. Itu membuat mereka mudah diakses, bahkan bagi orang-orang yang anggarannya terbatas.

Baca Juga :

FooFoo Kids

FooFoo Kids mereka memiliki banyak games yang sangat sederhana seperti memecahkan balon dan aplikasi novel mewarnai yang seharusnya tidak sulit untuk dimainkan anak balita. Semua aplikasi FooFoo Kids gratis. Beberapa dari game mereka memiliki pembelian dalam aplikasi (in-app purchase), tetapi kami tidak menemukan yang harganya lebih dari $0,99. Ini merupakan opsi yang sangat bagus untuk game bayi terbaik usia 6 bulan sampai dengan 2 dan 3 tahun.

GoKids

GoKids adalah pengembang lain yang mengeluarkan banyak game untuk bayi, namun kebanyakan dari mereka tidak bertujuan mengedukasi. Tapi kamu juga dapat menemukan beberapa game edukatif loh. Game terbesar mereka termasuk Animal Farm, Baby Zoo Piano, Learning Shapes, dan Ocean Bubbles Pop. Sebagian besar game di sini gratis dengan iklan.

Kamu biasanya dapat membayar untuk menghapus iklan itu. Jangan lupa bahwa beberapa games dibuat untuk anak balita yang lebih besar, kalau nanti kamu menemukan game yang terlalu sulit untuk bayi.

GunjanApps Studios

GunjanApps Studios Memang tidak mengeluarkan banyak game seperti studio lain. Beberapa game mereka yang cukup terkenal termasuk Balloon Pop, Kids Preschool Learning, Alphabet for Kids, Kids Shapes, dan Baby First Words. Beberapa dari game-game itu berfungsi baik. Beberapa lainnya terkadang mengalami bug yang dapat memengaruhi pengalaman bermain. Kami merekomendasikan untuk memeriksa ulasan pengguna untuk melihat mana yang bagus dan yang kurang bagus.

KidloLand

KidloLand adalah salah satu game untuk anak balita terbaik di smartphone Android yang ada saat ini. Game ini menawarkan lebih dari 300 mini-game, video interaktif, lagu untuk bayi dan anak-anak, cerita serta banyak lagi. Sebagian besar game dapat diunduh untuk penggunaan offline.

Selain itu, tidak ada versi dari aplikasi ini yang memiliki iklan. Namun, ada banyak cara berbeda untuk membayar. Kamu dapat membeli barang sebagai pembelian dalam aplikasi individual. Ada juga layanan berlangganan yang memberi kamu semua akses.

Aplikasi ini cukup bagus dan punya banyak hal yang bisa dilakukan. Memang, harga berlangganan sepertinya tidak menarik. Pasti banyak juga yang merasa keberatan. Namun, game satu ini menawarkan lebih banyak hal daripada pengembang lain, jadi boleh coba dilihat-lihat dulu, mungkin saja ada yang membuat Anda tertarik.

Kids Doodle

Game Anak Bayi - Kids Doodle

Kids Doodle sebenarnya secara teknis bukan game. Ini adalah aplikasi menggambar anak-anak terbaik yang ada. Kids Doodle memiliki fitur ruang menggambar seperti kebanyakan. Namun, yang satu ini memiliki latar belakang hitam dengan warna neon. Game Kids Doodle memberikan pengalaman yang menyenangkan dan penuh warna untuk dapat dinikmati sebagian besar anak balita.

Ada juga latar belakang putih jika kamu menginginkannya. Muncul dengan banyak warna, 24 kuas, dan banyak lagi. Ada juga mode film di mana kamu dapat merekam gambar bayi kamu dan kemudian memutarnya kembali. Seru ‘kan? Ini juga sepenuhnya gratis.

Lively Mind

Lively Mind adalah pengembang lain di Google Play yang memiliki sekitar enam game saat ini. Mereka membuat game seperti menyanyikan lagu-lagu, teka-teki sederhana, sajak, musik, dan beberapa hal umum seperti suara binatang, kembang api, balon meledak, dan banyak lagi yang di khususkan untuk anak balita.

Permainannya relatif sederhana dan sebagian besar anak bayi seharusnya tidak memiliki masalah dengan game-game itu. Aplikasinya juga berfungsi baik tanpa banyak masalah. Sayangnya, versi gratisnya memiliki iklan. Namun, versi premium tidak mahal dan bisa menghapus iklan.

Outfit7

Outfit7

Outfit7 adalah salah satu pengembang paling populer di Google Play. Beberapa game terpopuler di dunia mereka termasuk My Talking Tom, My Talking Angela, dan banyak lainnya. Setiap permainan sedikit berbeda dari yang sebelumnya. Judul terbaru mereka, My Talking Hank, sebenarnya adalah simulasi di mana kamu merawat anak anjing bernama Hank.

Semuanya game tersebut sangat menggemaskan, dan mungkin ini terlalu berlebihan untuk beberapa anak bayi. Namun, game-game ini gratis untuk diunduh. Pastikan untuk melindungi kata sandi akun Google Play kamu. Game ini memiliki pembelian dalam aplikasi.

Jika Kabar Games melewatkan salah satu game terbaik untuk anak balita di Android ataupun iOs, jangan ragu komen di kolom komentar yah! Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game dan gadget serta anime hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...