legend-banner
Pinball FX3, Game Pinball Terbesar yang Pernah Ada!

Pinball FX3, Game Pinball Terbesar yang Pernah Ada!

Games yang mengusung tema Pinball Arcade cukup langka akhir-akhir ini, tetapi Zen Studios dengan berani merilis Pinball FX3 yang mana akan memberi Anda keseluruhan arcade pinball di satu aplikasi untuk konsol dan juga PC.

Permainan Pinball FX3 tersedia untuk diunduh secara gratis, dengan satu meja gratis bernama Encercer’s Lair. Jika Anda ingin bermain dengan lebih banyak meja, Anda bisa membelinya dengan harga mulai dari $5 untuk dua game sampai $10 untuk paket penuh. Saat ini, perusahaan telah meluncurkan meja barunya berdasarkan film klasik Universal Studios seperti Back to the Future. Ada pun, Zen Studios secara keseluruhan telah membuat 68 meja pinball yang mana tersedia untuk Pinball FX3.

Baca Juga :

Review Pinball FX3

Pinball FX3 Universal Classic Pinball ET

Pinball FX sendiri adalah permainan video mesin pinball untuk Xbox 360. Games ini dikembangkan oleh Zen Studios dan diterbitkan oleh Microsoft Game Studios. Games ini dirilis pada tanggal 25 April 2007 melalui layanan Xbox Live Arcade. Permainan ini memiliki tiga tabel, dengan enam lagi tersedia sebagai konten yang dapat didownload. Games ini dilengkapi juga dengan fitur papan peringkat dan multiplayer online.

Pinball FX mendapat banyak ulasan dari para kritikus, dengan jumlah skor game dari GameRankings dan Metacritic secara keseluruhan adalah 70,56% dan 69/100. Kritikus umumnya merasa bahwa Pinball yang ada dalam games berhasil meniru mesin pinball sesungguhnya. Games ini sukses besar karena terjual lebih dari 362.000 kopi per 28 Juli 2010.

Pinball FX3 Edisi Star Wars

Pinball FX 2 ialah video game pinball untuk Xbox 360, Xbox One, dan Microsoft Windows XP dan yang lebih tinggi dan merupakan sekuel dari Pinball FX. Games ini dikembangkan oleh Zen Studios dan diterbitkan oleh Microsoft Studios. Games ini dirilis pada tanggal 27 Oktober 2010 melalui layanan Xbox Live Arcade.

Loading…

Fitur GameĀ Pinball FX3

Pinball FX3 Edisi Iron Man

Game Pinball FX3 mencakup beberapa fitur baru, seperti multiplayer lokal dan kemampuan untuk men-tweak setting meja. Pemain juga bisa mengimpor semua meja dari Pinball FX yang sebelumnya mereka beli. Versi Windows 8 dari Pinball FX 2 dirilis di Windows Store pada tanggal 27 Oktober 2012. Games ini kemudian dirilis untuk platform Windows lainnya melalui Steam pada tanggal 10 Mei 2013. Pinball FX 2 diumumkan untuk Windows Phone pada bulan Februari 2012.

Baca Juga :

Kembali ke Pinball FX3, jika Anda membeli games sebelumnya di masa lalu, Anda dapat memainkan fitur games tersebut di Pinball FX3 juga. Seri Pinball FX amat berjasa untuk Zen Studios, yang mana kantornya berbasis di dekat Yosemite, California, dan juga di Budapest, Hungaria. Saat ini, perusahaan memiliki lebih dari 80 karyawan dan empat tim pengembangan.

Paket Pinball Universal Classics menampilkan tabel untuk E.T, Jaws dan Back to the Future. Meja tersebut juga akan dirilis di platform ponsel dan Mac. Sedangkan untuk Nintendo Switch, baru akan dibicarakan dalam beberapa minggu mendatang.

Pinball FX3 Launch Trailer

Mulai 26 September 2017, Anda bisa memainkan Pinball FX3 di Windows, PlayStation 4, atau Xbox One. Ini adalah sekuel dari Pinball FX2, yang memulai debutnya pada tahun 2010. Pinball FX2 telah terjual dengan mantap selama lebih dari tujuh tahun. Sebelumnya, Pinball FX telah memulai debutnya di tahun 2007 sebagai games aslinya, di mana Anda bisa mendapatkan aplikasi dasar secara gratis dan kemudian membayar meja yang Anda mainkan.

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari Zen Studios tentang perilisan games terbarunya Pinball FX3. Jangan lupa, untuk terus memantau perkembangan games konsol, dan juga PC atau Komputer, atau Desktop hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...