legend-banner
Paddington Run, Game Balapan Untuk Keluarga

Paddington Run, Game Balapan Untuk Keluarga

Bertempat di Paris, 26 Oktober 2017, Gameloft selaku salah satu pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan games mobile, STUDIOCANAL dan The Copyrights Group, tiga perusahaan Vivendi, mengumumkan berita games terbaru mereka tentang peluncuran Paddington Run, games resmi franchise Paddington.

Salah satu game balapan offline terbaik Games Paddington Run ini telah tersedia untuk sistem operasi iOS, Android, dan untuk Windows. Yuk langsung saja kita simak, review nya berikut ini.

Baca Juga :

Review Game Paddington Run

Petualangan Tiada Akhir Paddington Run Endlessly Fun Adventures

Dengan STUDIOCANAL bersiap untuk merilis sekuel film yang, sampai hari ini, tetap menjadi film keluarga paling sukses yang tidak diproduksi oleh Hollywood, beruang terkenal siap untuk melakukan debut di layar ponsel.

Games Play Store Paddington Run akan membawa Anda ke dalam balapan yang membuat panik melalui jalan-jalan di London, di mana Anda dapat mengunjungi lokasi ikonik dari film tersebut, seperti rumah Paddington di Windsor Gardens.

Boosts Paddington Run Endlessly Fun Adventures

Geser, lompat, dan hindari rintangan untuk mengumpulkan Marmalade sebanyak mungkin dan membuka fitur baru di setiap tingkat! Temukan berbagai permainan mini yang memungkinkan Anda membuka Jet Ski, Skateboard dan barang menyenangkan lainnya yang terinspirasi oleh film ini.

Loading…

Kostum Unik Paddington Run Endlessly Fun Adventures

Setelah bekerja sama dengan tim dari STUDIOCANAL, pemimpin Eropa dalam produksi dan distribusi film dan TV, dan The Copyrights Group, yang mengelola semua aktivitas lisensi merek Paddington, Gameloft menawarkan pengalaman bermain yang mendalam, menyenangkan dan mudah diakses.

Baca Juga :

“Paddington adalah salah satu karakter keluarga yang paling populer, dan kami tahu berapa banyak antisipasi yang ada untuk Paddington 2,” kata Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Senior Baudouin Corman di Gameloft.

“Dengan demikian, kami sangat gembira untuk menawarkan permainan resmi, Paddington Run, dan memberi kesempatan kepada penggemar dan pemain untuk membenamkan diri mereka seperti sebelumnya di dunia Paddington yang hangat, ramah, tapi juga penuh petualangan, “ tambahnya.

“Adaptasi video game dari beruang paling ikonik di London adalah bukti kerja tim yang luar biasa antara perusahaan Vivendi,” kata Lucien Boyer, Chief Marketing Officer di Vivendi.

“Kami senang bahwa seluruh dunia akhirnya bisa menemukan jalan di mana Gameloft menangkap atmosfer film dalam sebuah permainan yang akan menarik bagi anak-anak dan orang tua mereka,” tambahnya.

Game Paddington Run Trailer

Games Apple Store Paddington Run adalah permainan keluarga yang dapat didownload di Apple App Store, Google Play dan Windows Store.

Tentang Movie Paddington

Lokasi Menyenangkan Paddington Run Endlessly Fun Adventures

Selama hampir 60 tahun, penulis kelahiran Inggris Michael Bond telah menghibur anak-anak dan keluarga di seluruh dunia dengan ceritanya tentang Paddington, beruang dari Peru yang terkenal karena kecintaannya terhadap selai jeruk.

Sejak buku pertama, A Bear Called Paddington, diterbitkan oleh HarperCollins pada tahun 1958, 14 novel panjang dan format lain yang tak terhitung jumlahnya telah diterbitkan. Petualangan Paddington telah disesuaikan beberapa kali untuk televisi dan pada akhir tahun 2014 Paddington memulai debutnya di layar lebar.

Film Paddington yang kedua, yang diproduksi oleh Studiocanal, Paddington 2, akan diluncurkan secara global pada tanggal 10 Nopember 2017. Sebagai pengakuan atas popularitas dan kesuksesan Paddington yang luar biasa, Michael Bond dianugerahi OBE (Order of the British Empire) dari Ratu untuk layanan kepada literatur anak-anak pada tahun 1997 dan sebuah CBE (Komandan Kerajaan Inggris) pada tahun 2015.

Saat ini, ada lebih dari 150 judul buku yang tersedia dalam 40 bahasa dan di lebih dari 100 negara, penjualan buku melebihi 35 juta unit. DVD PADDINGTON yang dirilis pada tahun 2015 adalah DVD penjualan tercepat dan terbesar di Inggris pada tahun 2015. Paddington memiliki kehadiran online yang berkembang dengan lebih dari 600 ribu penggemar Facebook dan lebih dari 20 ribu pengikut Twitter.

Bagikan untuk teman:
Loading...