legend-banner
Games Legendaris Ogre Telah Dirilis di Steam

Games Legendaris Ogre Telah Dirilis di Steam

Pada 5 Oktober 2017, developer sekaligus publisher games Auroch Digital merilis games terbaru mereka di Steam. Games yang mereka rilis bernama Ogre. Games berjudul Ogre ini merupakan adaptasi resmi dari games perang legendaris dari games Steve Jackson. Dibuat pada lingkungan futuristik, games ini memperlihatkan superheavy tank, armored hovercraft, infantry, dan mesin perang cybernetic raksasa yang dinamakan Ogre. Games ini bergenre strategi dan termasuk ke dalam games board. Games yang telah dilepas di Steam ini, oleh Auroch Digital dilabeli harga Rp. 169.999. Games ini mempunyai DLC (Downloadable Content) yang berisikan soundtrack resmi games, oleh Auroch Digital dilabeli harga Rp. 45.999.

Baca Juga :

Meskipun di Steam, games ini baru mendapatkan 6 review saja yang mana 2 diantaranya tidak merekomendasikan games ini, 2 reviewer terpercaya memberikan ulasan positif. PCGamesN menyatakan bahwa games perang ini merupakan sebuah video games yang pastinya banyak ingin dilihat oleh para gamers. Berbeda dengan PCGamesN, The Wargamer menyatakan bahwa games ini merupakan games yang memiliki fitur menjanjikan.

Tentang Ogre

Penentuan Destinasi Penyerangan Unit Games Steam Ogre

Developer sekaligus publisher games Auroch Digital menjabarkan Ogre sebagai  permainan strategi turn-based dari sebuah peperangan mekanis, yang mana membutuhkan pengambilan keputusan taktis dan juga pemikiran strategis.

Menunggu Giliran Musuh dalam Games Steam Ogre

Diceritakan dalam games Steam ini bahwa peperangan yang terjadi dalam waktu dekat, terdapat satu jenis unit yang memberikan ketakutan bahkan pada sekutu, namanya adalah Ogre. Tank bertenaga AI ini sangat kuat sehingga setara dengan gabungan dari sebuah batalion tank dan infanteri.

Loading…

Unit Pasukan dalam Games Steam Ogre

Hovercraft, tank, marinir, infanteri, dan Ogre ambil bagian dalam perang dunia tanpa akhir. Sebagai pemain, Anda mengambil alih komando dan bersaing untuk mendapatkan kemenangan di medan tempur yang menentukan masa depan.

Baca Juga :

Fitur yang Ditonjolkan

Penyerangan Unit Musuh dalam Games Steam Ogre

Gameplay yang Menarik: Board games Ogre telah bertahan dalam ujian waktu, memikat para gamers selama lebih dari empat puluh tahun. Rilisan baru ini adalah edisi digital dari Ogre – termasuk G.E.V. yang diperluas. aturan untuk variasi yang lebih beragam – dan merupakan adaptasi digital pertama sejak tahun 1986.

Adaptasi yang Dirancang dengan Cermat dari Game Asli: Veteran Ogre akan langsung seperti berada di rumah karena dapat segera beradaptasi, sementara pemain baru akan menemukan Ogre sebagai permainan strategi turn-based yang sangat menantang.

Kampanye Baru: Terdapat misi baru yang dibuat dalam kemitraan dengan Steve Jackson Games.

Kemampuan Multiplayer: Uji kemampuan Anda melawan pemain lain dengan mode multiplayer berbasis online yang mana terdapat peringkat dan matchmaking, ditambah multiplayer “hotseat” setempat.

Mode Skirmish dan Tutorial Single Player: Benar-benar baru dalam dunia games perang ini? Belajarlah untuk bermain dengan tutorial mendalam yang telah disediakan, kemudian buat permainan costum dan bertarung melawan AI yang licik.

Berbagai Ragam Unit dan Faksi: Bangun faksi Anda dengan Tank ringan, berat, sangat berat, Rudal, GEVs, Infanteri, Marinir, Howitzer. Pemain dapat memilih untuk bermain sebagai Combine Amerika Utara atau Federasi Paneuropean.

Peta Bervariasi: Terdapat pelbagai jenis medan, di mana pemain dapat melintasi badan air, dan manfaatkan area pertahanan untuk melindungi unit dari serangan.

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari developer sekaligus publisher games Auroch Digital tentang perilisan games anyar mereka yang bernama Ogre. Download games Ogre dapat dilakukan melalui laman Steam berikut. Jangan lupa, untuk selalu menantikan terus kabar terbaru yang datang dari games Steam, PC, desktop, dan atau komputer hanya di Kabargames.id!

Bagikan untuk teman:
Loading...