Four Horses Merilis Kid Tripp di Nintendo Switch

Four Horses Merilis Kid Tripp di Nintendo Switch

Rinaldi Syahran

Kid Tripp merupakan salah satu games yang dirilis di Nintendo Switch pada tanggal 23 Nopember 2017, selain games seperti Worms WMD. Games petualangan ini dikembangkan dan dirilis oleh Four Horses.

Kid Tripp

Games petualangan ini dibanderol dengan harga yang cukup murah, yakni $3.99 saja yang mana merupakan pembelian digital. Tidak ada bonus poin Nintendo Shop untuk pembelian games ini. Pembelian dan pengunduhan dapat dilakukan melalui laman toko Four Horses berikut ini.

Tentang Kid Tripp

Gameplay Kid Tripp

Diceritakan bahwa Kid Tripp telah jatuh di sebuah pulau yang misterius dan kini satwa liar yang ada di puau tersebut beranjak keluar untuk mengacaukan harinya. Sebagai pemain dalam games ini, Anda diharuskan menjalankan dan juga melompati 20 level kegilaan intens di platformer Nintendo Switch yang tangguh ini! Untuk memenangkan games ini Anda harus punya apa yang diperlukan untuk membantu pelarian Kid Tripp.

Fitur Kid Tripp

Kid Tripp Switch

Gameplay dibuat super menantang, dengan aksi platforming mondar-mandir yang cepat.

Tantangan opsional dalam games dapat diambil atau juga tidak yang mana berfungsi untuk menguji kemampuan para pemain hingga titik maksimal.

Tersedia dua puluh tingkat dengan empat dunia yang mengagumkan.

Games dibuat lembut dan halus dengan 60 frame per detik.

Seni pixel dari Mike Burns yang super lucu tersedia di sini.

Tidak lupa Chris Kukla menambah semarak games ini dengan soundtrack oldschool, sehingga terlihat seperti retro.

Review Kid Tripp

Games Nintendo Switch Kid Tripp

Nama Kid Tripp pastinya terdengar begitu akrab, yang mana disebabkan karena games ini telah dirilis di platform 3DS dan juga iOS sebelum games petualangan  ini akhirnya beralih ke konsol Nintendo terbaru ,yakni Switch.

Kid Tripp terdiri dari 20 level yang menantang yang mana terbentang di 4 dunia yang dirancang secara unik dengan masing-masing dunia terdiri atas 5 level. Games ini harus diakui sangat sederhana tapi untuk harga yang ditawarkan, sudah pasti layak. Durasi permainannya pendek tapi kualitas tingkat yang dirancang dan seberapa susahnya tiap level menjadikan games ini sangat menantang! Anda bisa saja dilempar langsung ke ujung yang terdalam dan tiba-tiba mati seketika.

Terdapat elemen baru tiap levelnya yang sangat bagus untuk mengguncang gameplay. Oleh karenanya, games ini mengingatkan kepada Super Mario Bros yang pada level pertama mengajarkan dasar-dasarnya yang mana  berfungsi sebagai tutorial yang mampu membuat Anda memahami mekanika.

Estetika retro yang ditampilkan dalam games ini membuatnya terlihat dan terasa seperti salah satu games klasik dari SNES. Namun, jangan salah, tidak seperti games klasik SNES, Anda tidak benar-benar mengendalikan karakter karena karakter dibuat auto runner . Alasannya klasik, karena keterbasan versi originalnya di platform mobile. Dengan auto runner, sangat membatasi gerakan karakter sepenuhnya. Akibatnya adalah games ini amat menantang karena Anda tidak memiliki kontrol penuh, Anda harus menggunakan kemampuan Anda untuk memperlambat dan mempercepat karakter.

Meskipun sifat permainan otomatis, Anda masih memiliki kendali penuh atas lompatan dan tembakan. Lompat menggunakan A, Y dan L dan menembak adalah B, X dan R. Kemampuan menggunakan banyak tombol dalam games ini sangat bagus untuk mengatasi area yang sulit.

Soundtrack dalam games ini  sangat menarik karena amat padu dengan grafis. Dalam games ini, Anda dapat memilih kemampuan untuk seberapa cepat atau lambatnya Anda berjalan, yang mana amat bagus karena kecepatan yang tepat dapat dipilih.

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!