legend-banner
Nightmare Boy, Game Horror Indie Klasik Terbaik

Nightmare Boy, Game Horror Indie Klasik Terbaik

Madrid, tanggal 25 Oktober 2017 ada berita games terbaru yang menyenangkan datang dari The Vanir Project dan publisher Badland Games. Setelah dua tahun dalam pengembangan, games Nightmare Boy yang dibuat oleh The Vanir Project akhirnya muncul di PlayStation Store, Xbox One Marketplace dan Steam.

Nightmare Boy mencampur visual kartun dengan seni 2D pixel klasik. Setiap aset dalam permainan telah dibuat oleh tangan Juan Garcai, perancang visual, perancang grafis dari The Vanir Project. Permainan ini memadukan petualangan, eksplorasi dan platform, dan menambahkan beberapa mekanika “Metroidvania” klasik: skenario besar, terbagi menjadi zona yang berbeda, kebanyakan hanya aksesibel setelah mendapatkan senjata atau barang yang sesuai.

Baca Juga :

Trailer Game Nightmare Boy

Permainan oleh The Vanir Project ini mencampur gaya grafis yang mengingatkan pada zaman keemasan permainan arcade, alur cerita yang sesuai untuk semua, dengan plot twists hanya orang dewasa yang akan mengerti, dan platform, eksplorasi dan mekanika “Metroidvania”. Nightmare Boy soundtrack telah disusun oleh Vic Hernand, musisi dan komposer dengan gelar di bidang Sejarah dan Ilmu Pengetahuan Musik dan juga Studi Produksi di Berklee College of Music yang terkenal.

Vanir Project telah menambahkan elemen baru ke dalam Nightmare Boy, dimana Anda harus menghabiskan permata yang dikumpulkan selama permainan di setiap titik simpan, memberi penghargaan kepada pemain paling berani, mengeluarkan sambil menghukum yang menghemat setiap saat.

Review Game Nightmare Boy

Games Steam Nightmare Boy

Game Horror Nightmare Boy ini akan menempatkan Anda di posisi Billy, berubah menjadi Rolo misterius, yang harus bertahan dalam mimpi buruk terburuknya, dan mimpi buruk dari sepuluh anak lainnya, juga terjebak dalam dunia gelap yang sama.

Loading…

Setiap anak yang diselamatkan akan memberi Billy kekuatan baru yang akan membantunya bertahan di dunia mimpi buruk itu; Juga, anak-anak lain yang hilang dalam mimpi buruk mereka akan menambahkan cerita mereka sendiri ke jalan ceritanya, dengan alasan mengapa mereka terjebak di sana. Pemain harus bertanya-tanya tentang alasan itu.

Dalam usaha Anda untuk menyelamatkan Noctum dari penguasa yang memproklamirkan diri, Anda akan bertemu dengan teman dan musuh yang aneh dan unik. Namun, berhati-hatilah saat berbicara atau berinteraksi dengan NPC: Karakter unik dan reaksinya bisa menimbulkan konsekuensi di dalam permainan. Refleks yang cepat dan rasa untuk eksplorasi adalah kunci jika Anda berniat mengumpulkan barang langka, mengalahkan musuh, dan akhirnya menghadapi ketakutan terdalam Anda.

Baca Juga :

Cerita Game Nightmare Boy berlangsung di Donorok, di negara bagian Noctum. Setelah Raja Noctum, Aster, lenyap, yang menjadikan kekacauan menguasai dunia. Hubungan antara Monster, Mongo dan Pemimpi sama sekali tidak stabil, dan Donorok – tanah yang sangat terpengaruh oleh kekacauan – perlahan menyerap medan dari daerah sekitarnya. Balder telah mengambil alih dan telah memerintahkan monster untuk mempertahankan anak yang jatuh ke dalam Nightmare. Kunci untuk melanjutkan kekuasaannya adalah dengan Nightmare Boy, Billy.

Fitur Game Nightmare Boy

Gameplay Nightmare Boy

  • Platform, petualangan, eksplorasi dan mekanika permainan “Metroidvania”.
  • Grafik “Artisan”, perpaduan antara games arcade dan kartun 90an.
  • Lingkungan besar, penuh dengan rahasia, dan barang koleksi.
  • Dunia mimpi buruk yang penuh dengan musuh dan bos terakhir, tapi dengan banyak NPC yang akan membantu Billy dalam petualangannya.
  • Alur cerita gelap, dengan twist alur licin yang terkait dengan masing-masing dari sepuluh anak yang hilang dalam mimpi buruk mereka.
  • power-up dan item berbeda yang akan membiarkan Anda sampai ke zona baru dalam permainan: proyektil baru, lompat ganda, lompat tiga.

Itu lah dia berita game terbaru dari permainan Nightmare Boy yang rilis di PS4, Xbox, dan Steam pada waktu yang bersamaan. Unduhan games ini dapat dilihat pada masing-masing halaman toko platform games.

Bagikan untuk teman:
Loading...