Games Mobile Naruto X Boruto Ninja Voltage Dirilis

Games Mobile Naruto X Boruto Ninja Voltage Dirilis

Rinaldi Syahran

Bandai Namco Entertainment dengan senang hati mengumumkan berita games terbaru tentang games mobile Naruto X Boruto Ninja Voltage. Games aksi ini sudah tersedia untuk pemilik perangkat iOS, dan Android. Games strategi ini dapat diunduh di App Store dan Google Play. Penggemar serial anime populer Boruto: Naruto Next Generation dan Naruto Shippuden dapat berperan sebagai karakter favorit mereka dari kedua alur cerita animenya. Kedua anime akan bersatu untuk pertama kalinya dalam sebuah games RPG mobile terbaru.

Tentang Naruto X Boruto Ninja Voltage

Membangun Pertahanan Naruto X Boruto Ninja Voltage

Naruto X Boruto Ninja Voltage adalah games Apple Store generasi berikutnya yang menyeimbangkan aksi, strategi dan role play di dunia Naruto dan Boruto. Dengan menggunakan karakter populer dari serial ini, para pemain menciptakan benteng ninja utama mereka sendiri yang melindungi mereka dari serangan.

Perangkap seperti patung Breathing Fire Snake bisa digunakan untuk membantu pertahanan Anda. Pemain dapat menggunakan keterampilan ninja mereka untuk menyusup ke benteng pemain lain dan mengambil bagian dalam pertempuran seru dan memanfaatkan gerakan ninjutsu yang hebat.

Kuasai Daerah Musuh Naruto X Boruto Ninja Voltage

Games mobile Naruto X Boruto Ninja Voltage merupakan games gratis dengan in app purchase di dalamnya. Meskipun sudah diluncurkan, visual permainan dan juga efek suara dari games shinobi ini masih dalam tahap pengembangan. Setiap pelanggan bertanggung jawab atas charge data dari games ini. Sebagai catatan, dipastikan beberapa gadget smartphone tidak dapat digunakan untuk memainkan games aksi ini.

Kompetisi Online Naruto X Boruto Ninja Voltage

Perilisan games ini terjadi pada tanggal 21 Nopember 2017. Naruto X Boruto Ninja Voltage memiliki ukuran sebesar 134 MB. Versi terakhir games ini di App Store adalah 1.0.4. Games strategi ini diberikan rating 12+. Untuk merayakan peluncuran games Play Store Naruto X Boruto Ninja Voltage, pemain yang masuk untuk pertama kalinya akan menerima karakter protagonist Boruto: Naruto Next Generations, Uchiha Sarada. Rincian lebih lanjut tentang ketersediaan Sarada akan terungkap dalam permainan.

Fitur Utama Naruto X Boruto Ninja Voltage

Aksi : Kontrol games mobile ini sederhana yang mana memungkinkan Anda dapat melakukan serangan combo dan juga semua jenis Ninjutsu! Aksi yang Anda harapkan dari games mobile Boruto dan Naruto direproduksi dalam games ini dengan menggunakan grafis yang indah. Anda dapat melihat keindahan grafisnya termasuk dalam serangan Ninjutsu yang kuat seperti Ninjutsu Rasengan milik Naruto Uzumaki, dan juga serangan Ninjutsu Sharingan milik Sasuke Uchiha.

Karakter : Dalam games mobile ini, tersedia semua karakter favorit Anda, contohnya seperti Naruto Uzumaki, Kakashi Hatake, Sasuke Uchiha, dan Sakura Haruno dari anime Naruto Shippuden, dan juga Boruto Uzumaki dari anime Boruto : Naruto Next Generations.

Pertempuran dengan Ranking : Pertempuran dengan ranking telah disediakan dalam games mobile ini, dimana di dalamnya Anda dibiarkan untuk bersaing memperebutkan poin. Ketika bermain dalam fitur ini, cobalah mendapatkan peringkat tertinggi dengan cara bersaing bersama dengan pemain dari seluruh penjuru dunia!

Strategi : Posisikan perangkap dan shinobi yang sudah Anda latih untuk melindungi desa Anda dari serangan pemain lain. Ciptakan benteng terakhir Anda sendiri!

Multi-Player : Misi multi-player online dalam games mobile ini juga tersedia! Buatlah tim dengan maksimal 4 pemain dan kalahkan musuh yang kuat!

Demikian pembahasan tentang Naruto X Boruto Ninja Voltage. Nantikan terus berita games terbaru lainnya dari Bandai Namco Entertainment, games mobile, games Apple Store, games Play Store, games shinobi lainnya hanya di Kabargames.id!

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!