Games Max the Curse of Brotherhood Dirilis di Switch

Games Max the Curse of Brotherhood Dirilis di Switch

Studio game Flashbulb Games yang berasal dari Denmark bersama dengan pengembang games asal Spanyol Stage Clear Studios dengan bangga menghadirkan  games Max the Curse of Brotherhood untuk platform games konsol Nintendo Switch pada Desember ini. Sekarang, games ini sendiri sudah tersedia untuk diunduh di laman Switch eShops Worldwide dengan harga sebesar 14,99 Euro, 14,99 Dollar Amerika, dan atau 14,99 Poundsterling.

Max the Curse of Brotherhood Trailer

Baca Juga :

Games Max the Curse of Brotherhood membuat pemainnya memulai perjalanan yang menakjubkan dalam rangka untuk menyelamatkan adik Anda. Petualangan dalam games ini menawan dan penuh aksi. Di games ini karakter utama akan mendapatkan bantuan dari penanda ajaib yang tak ternilai harganya. Games Max the Curse of Brotherhood adalah games terkenal dengan teka-teki yang berbasis fisika pada dunia fantasi yang terinspirasi Skandinavia.

Fitur Max the Curse of Brotherhood

Dunia Max Curse of Brotherhood

Skema kontrol berbasis sentuhan baru yang akan membiarkan pemain dapat langsung menggambar di layar yang membentuk lingkungan, meningkatkan ketepatan dan ketangkasan gameplay yang belum pernah ada sebelumnya.

Baca Juga :

Kisah dari wilayah Skandinavia yang menghangatkan hati tentang monster, sihir dan cinta terhadap persaudaraan ditanamkan dalam games ini. Jalani petualangan Anda melalui dunia yang indah yang merupakan buatan tangan mulai dari kuil kuno sampai hutan hijau subur. Gunakan tangan Anda sendiri untuk membentuk lingkungan sesuai kehendak Anda dengan kekuatan Magic Marker untuk mengatasi rintangan dan atau kalahkan musuh Anda. Kontrol jalankan, lompat, naik, tarik dan ayunkan.

Mikkel Thorsted selaku Direktur Kreatif di Flashbulb Games mengutarakan pendapatnya seperti di bawah ini :

Ambisi selama ini adalah untuk membangkitkan perasaan seperti yang kita miliki saat anak-anak saat menonton film seperti Goonies dan Indiana Jones untuk pertama kalinya. Tentu saja, dicampur dengan video game dimana Anda akan berubah dari anak laki-laki biasa menjadi superhero.

Switch pada dasarnya adalah perangkat yang telah disesuaikan terutama untuk Max. Pertama, di iOS, kami memiliki masalah bahwa antarmuka layar tidak begitu bagus untuk platforming dan kemudian Max The Curse of Brotherhood bermasalah pada gambar yang tidak optimal di Xbox & PS4.

Di Switch, kita memiliki stick dan tombol untuk mengendalikan Max dan layar untuk mengendalikan Marker. Ini sangat mengagumkan. Hal lain yang sangat kami sukai adalah kenyataan bahwa orang tua dan anak-anak atau teman benar-benar dapat bermain bersama.

Tentang Stage Clear Studios

Stage Clear Studios adalah perusahaan pengembang game independen yang didirikan pada tahun 2012 oleh para profesional dengan latar belakang yang besar dalam industri game. Mereka mengembangkan permainan mereka sendiri dan juga menawarkan layanan porting konsol, layanan pengembangan permainan dan outsourcing seni.

Membawa Max the Curse of Brotherhood untuk Nintendo Switch menandai sebuah langkah baru untuk studio ini, karena ini merupakan proyek pertama yang mereka port dan publikasikan di bawah label mereka.

Tentang Flashbulb Games

Flashbulb Games merupakan sebuah studio pengembangan games yang masih baru. Perusahaan ini termasuk ke dalam perusahaan games yang inovatif sekaligus terkemuka. Flashbulb Games berlokasi di kota Kopenhagen, negaraDenmark. Studio games Flashbulb Games dibentuk pada tahun 2016 oleh tim di balik studio Press Play.

Flashbulb Games dibangun berdasarkan pengalaman 10 tahun yang menciptakan games asli mereka. Judul games-nya adalah Tentacles, Kalimba, Max the Curse of Brotherhood dan juga pendahulunya yang bernama Max and Magic marker.

Bagikan untuk teman: