sukistreet
Marvel Power United, Game Marvel VR Pertama di Dunia!

Marvel Power United, Game Marvel VR Pertama di Dunia!

Tanggal 26 Juli 2018 menjadi hari yang menggembirakan bagi pecinta games virtual reality yang sekaligus penggemar pahlawan Marvel. Pasalnya, pada tanggal ini, games Marvel pertama di dunia yang berbasis virtual resmi dirilis. Games Marvel VR yang resmi dirilis itu diberi nama Marvel Power United VR.

Pengumuman adanya games Marvel VR ini tidak serta merta saat menjelang, dan peluncurannya saja. Namun, games bernama Marvel Power United VR ini telah diumumkan terlebih dahulu setahun sebelumnya. Tepatnya, games Marvel VR ini sudah diperkenalkan pada acara D23 Expo 2017 ketika sesi panel Marvel digelar.

Baca Juga :

Perilisan Game Marvel VR

Karakter Games Marvel VR Pertama di Dunia

Pada saat diperkenalkan pertama kali dalam D23 Expo 2017, informasi yang diberikan seputar Marvel Power United VR barulah sedikit. Kemudian, diperbanyak sedikit demi sedikit hingga pada akhirnya dibuka semua pada saat peluncurannya.

Games Marvel VR pertama ini dirilis oleh Occulus dan dibesut oleh perusahaan games Sanzaru. Baru perangkat games VR Occulus Rift yang bisa digunakan untuk memainkan permainan ini dengan kontroller yang mendukung permainan ini adalah Occulus Touch. Genre dari games ini masuk ke dalam aksi, tembak menembak, dan berkelahi.

Fitur Game Marvel VR

Gameplay Deadpool dalam Marvel Powers United VR

Games ini sudah bisa dipesan di Toko Occulus dengan harga tebus sebesar $39. Salah satu fitur yang ditonjolkan oleh games VR ini adalah bisa dijalankan secara multiplayer hingga empat orang. Keempat pemain akan memainkan permainan dengan kerja sama.

Loading…

Dalam games ini, para pemain yang bermain tidak dapat memilih pahlawan Marvel yang sama. Setiap pahlawan yang dipilih menawarkan misi individual yang harus diselesaikan selain misi utama. Misi individual dalam permainan ini mempunyai durasi mulai 10 hingga 20 menit.

Marvel Power United VR dibuat untuk dimainkan dengan perspektif orang pertama. Tiap pahlawan yang dimainkan menawarkan kepada pemegang kontrolnya berupa kemampuan yang bisa diandalkan dalam rangka menyelesaikan permainan.

Baca Juga :

Review Marvel Power United VR

Gameplay Hulk

Ada pahlawan yang dapat menghancurkan musuh dalam satu sapuan, melempar senjata ke arah musuh, menghabisi musuh dengan dua katana, melemparkan serangan ice blast, dan atau mengeluarkan sinar photon ke arah musuh.

Di dalam games Marvel ini, pemain bisa menggunakan kombo kemampuan pahlawan Marvel dengan teman. Kombo itu diraih dengan menumpuk kombo meter yang ketika penuh akan mampu mengeluarkan kemampuan epic dari pahlawan yang digunakan.

Beberapa pahlawan Marvel yang tersedia dalam permainan adalah Iceman, Rocket Racoon, Black Panther, Captain Marvel, Deadpool, Crystal, Hulk, Thor, Black Bolt, Black Widow, Hawkeye, Gamora, Star-Lord, Dr. Strange, Captain America, Storm, Wolverine, dan Spider-Man.

Karakter Penjahat

Sedangkan penjahat Marvel yang tersedia untuk dikalahkan dalam permainan adalah Loki, Ronan the Accuser, Ultron, Venom, Dormammu, Magneto, Scientist Supreme, Madame Hydra, dan Thanos. Tidak ketinggalan Marvel Power United VR dilengkapi juga dengan lokasi Marvel yang terkenal, seperti Asgard, Wakanda, Sakaar, Knowhere, dan Jotunheim.

Di dalam game Marvel Power United VR hanya didukung dengan bahasa Inggris saja. Mode pemain yang didukung adalah duduk, berdiri, dan skala ruangan. Sedangkan mode tracking yang didukung adalah front-facing, dan 360 derajat. Rating permainan ini masuk ke dalam 12+ atau anak berumur 12 tahun ke atas bisa memainkan, rating ini juga termasuk memperlihatkan bahwa konten di dalamnya terdapat kekerasan dalam skala menengah.

Marvel Power United VR Trailer

Demikian lah berita games terbaru dari games Marvel Power United VR tentang perilisannya, jangan lupa juga untuk membaca artikel tentang game Marvel vs Capcom Infinite. Pantau terus Kabargames untuk kabar Games Marvel yang lainnya ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...