legend-banner
Beast Quest, Game Berburu Monster Yang Seru!

Beast Quest, Game Berburu Monster Yang Seru!

Franchise buku fantasi dengan penjualan terbaik menginspirasi pembuatan sebuah games petualangan aksi Beast Quest yang akan dirilis pada 31 Oktober pada platform PS4, Xbox One, dan juga PC dengan sistem operasi Windows. Game memburu monster ini dirilis oleh Maximum Games pada tanggal 16 Agustus 2017 di Walnut Creek, California.

Publisher games yang menjadi salah satu yang terdepan ini bekerja sama dengan grup media internasional independen, dan pemilik hak cipta, Coolabi Group. Kerja sama keduanya terjadi dalam rangka pembuatan video game Beast Quest terbaru untuk PS4, Xbox One, dan PC Windows.

Baca Juga :

Beast Quest Trailer

Pengembangan dari games ini sendiri ditangani oleh Torus Games. Video games dengan genre petualangan aksi ini diberikan elemen RPG yang mana merupakan games console pertama dari karya fiksi franchise Beast Quest tercinta. Karya fiksi ini sendiri telah dirilis dengan 120 buku berbeda dengan penjualan lebih dari 17 juta unit secara global.

Latar Belakang Game

Hero Beast Quest Melawan Naga

Games ini disetting dengan konsep fantasi yang tinggi, karakter, dan cerita dari Beast Quest adalah pondasi yang sempurna untuk games console petualangan yang modern,” ujar Christina Seelye selaku CEO dari Maximum Games.

Kami membangun dunia yang baik yang berasal dari serial yang imajinatif yang mana dicintai jutaan orang, games ini akan memberikan para fan sebuah pengalaman unik untuk dinikmati yang berasal dari games petualangan,” tambahnya.

Loading…

Dibuat dengan sensasi yang mirip dengan yang ditemukan dibukunya, permainan ini akan membawa para pemainnya ke dalam sebuah petualangan yang epic dalam rangka menyelamatkan tanah mistis Avantia dari keruntuhan. Dark Magic yang ada pada games ini telah mempengaruhi towering, makhluk noble yang ada di realm, yang mana para pemain harus mengatasinya. Tidak ketinggalan, dalam games ini terdapat lingkungan yang dibuat secara spektakuler dengan desain yang kaya yang menawarkan pahlawan yang berkesempatan untuk menemukan misi menantang, peningkatan yang kuat, dan rahasia yang tersembunyi di luar horizon.

Lingkungan Bersalju Beast Quest

Baca Juga :

Tim dari Maximum Games telah mengatasi dengan baik dalam hal mengerti Beast Quest, dan kenapa itu menginspirasi yang mengikuti kisahnya,” ujar Valerie Fry selaku Direktur Lisensi dari Coolabi Group.

Games ini mempresentasikan secara komplit dari cara baru untuk fans dalam bersentuhan dengan dunia yang unik ini, dan kami terkejut untuk melihatnya menjadi nyata,”tambahnya.

Beast Quest diharapkan akan tersedia secara retail dan digital pada tanggal 31 Oktober 2017. Untuk informasi lebih lanjut tentang games ini dapat melihat di website officialnya.

Bagikan untuk teman:
Loading...