legend-banner
Games Virtual Reality Amazon Odyssey Telah Dirilis

Games Virtual Reality Amazon Odyssey Telah Dirilis

Vive Studios, publisher lengan dari HTC’s VR headset, baru saja meluncurkan judul games mereka berikutnya, Amazon Odyssey. Games komputer Amazon Odyssey sekarang tersedia untuk diunduh di Viveport dan Steam dengan harga sebesar $ 9,99.

Tentang Amazon Odyssey

Air Terjun Amazon Odyssey

Baca Juga :

Dikembangkan oleh pendatang baru Heavy-Iron Studios, Amazon Odyssey adalah petualangan di dalam hutan atau tur ekosistem yang memungkinkan Anda berada di lokasi yang dekat dan terasa pribadi ketika bertemu dengan beragam satwa liar. Aplikasi ini membawa Anda ke empat lingkungan virtual sepenuhnya yang mana lingkungan tersebut berdasarkan lokasi sebenarnya di Amazon. Dalam games virtual reality ini, Anda akan menemukan segalanya mulai dari lumba-lumba hingga kucing besar yang berpatroli di vegetasi padat dan sungai yang berkelok-kelok.

Review

Lumba-Lumba Amazon Odyssey

Ini tidak akan hanya menjadi simulator berjalan. Saat Anda menjelajah, Anda akan bisa memotret sekeliling Anda, dan Anda juga bisa menggunakan parasut di lokasi dan naik paralayang untuk melihat pemandangan. Anda dapat melihat trailer untuk games ini dari video yang telah dilampirkan.

Para pemain akan menempuh perjalanan melalui hutan hujan Amazon yang luar biasa dalam tur eko interaktif dari sungai di area hutan paling terkenal di dunia ini. Anda akan menjelajahi lingkungan yang rimbun yang berisikan margasatwa Amazon yang unik. Saat Ada menggunakan kamera di tablet eko untuk menangkap pertemuan yang paling menawan di sana, maka Anda menghidupkan kembali pertemuan tersebut.

Loading…

Games ini agak mendidik karena gameplay-nya, amat cocok untuk anak-anak. Permainan ini mudah digunakan karena menyediakan wisata VR yang sangat mendasar dengan visual sub-par dan efek suara yang layak. Games ini seperti petualangan santai, ada begitu banyak yang terjadi di menit pertama Anda bermain dan itu benar-benar luar biasa.

Macan Tutul Amazon Odyssey

Baca Juga :

Perjalanan dalam games ini berkesan. Perahu yang tersedia dapat menyenangkan Anda ketika dikendarai dan membuat pertemuan baru dengan hewan unik di sana. Hutan hujan padat dengan tumbuhan dan hewan. Pemodelan dan audio dari games ini amat sangat bagus. Suara pemandu memiliki nada yang sempurna ketika bercerita dari perpaduan yang menyenangkan antara fakta menyenangkan dan petualangan Anda.

Bagian parasut sengaja dibuat tidak dapat dikontrol, tapi mereka memberikan pandangan yang rapi dari atas. Games ini  memiliki kinerja yang baik dengan sedikit bug di dalamnya. Jika Anda pernah bermimpi mengambang di sungai Amazon atau ingin sedikit belajar tentang binatang hutan ini, maka bermain games ini adalah pengalaman yang hebat.

Fitur Amazon Odyssey

Sungai Amazon Odyssey

Parasut ke tempat perkemahan Anda, nikmati pemandangan menakjubkan kanopi Amazon Rainforest dari ribuan kaki di atas.

Di bawah pertumbuhan hutan yang lebat, dikelilingi oleh makhluk hutan yang ingin tahu, Anda akan membangun api agar tetap hangat saat hujan dituangkan dari langit dan transisi siang hari ke malam hari.

Arahkan perahu ke sungai Amazon dan luangkan waktu untuk memberi makan piranha, dan melihat sekilas kumbang yang menyelinap, aligator dan lumba-lumba Amazon pink yang sukar dipahami.

Kontrol paraglider di atas katarak yang menakjubkan yang terbentuk dari erosi selama berabad-abad dari beberapa air terjun tertinggi di dunia.

Rasakan Amazon Rainforest secara dekat dan pribadi dalam kenyamanan headset virtual reality Anda. Anda akan mempelajari fakta tentang lebih dari selusin spesies hewan yang hidup di darat, terbang di udara dan berenang di air.

Demikian lah review dan berita games terbaru dari Vive Studios tentang perilisan Amazon Oddyssey di Steam dan Vive Store pada tanggal 27, dan 25 Oktober 2017.

Bagikan untuk teman:
Loading...