legend-banner
5 Gameplay Terbaik HCT Summer Championship 2017

5 Gameplay Terbaik HCT Summer Championship 2017

Turnamen eSports HCT Summer Championship 2017 sudah diselenggarakan pada tanggal 13-15 Oktober 2017. Turnamen Internasional ini terjadi di Blizzard Arena Los Angeles. Para penggemar games Hearthstone yang berada di studio dan juga di rumah disuguhi pengalaman yang luar biasa berkat bakat dan kegigihan beberapa pemain terbaik dunia. Jika Anda melewatkannya atau ingin menghidupkan kembali beberapa momen sorotan dari para pemain terbaik dunia tersebut, maka inilah lima gameplay terbaik HCT Summer Championship 2017 yang amat menarik perhatian dan membuat banyak orang ternganga!

Pertandingan HCT Championship

Baca Juga :

HCT Summer Championship 2017

Hearthstone Championship Tour Summer Championship

Peserta HCT Championship

Gameplay Terbaik HCT Summer Championship 2017 Kelima

Games keempat melawan tom60229 terlihat suram bagi PurpleDrank. Dia membutuhkan keajaiban – dan dia mendapatkannya. Ia mampu menggulingkan The Lich King dengan efek Battlecry Deathseer Thrall. Pada giliran PurpleDrank berikutnya, The Lich King menghasilkan Shell Anti-Sihir, yang memberi PurpleDrank sebuah kesempatan untuk bermain-main dengan tom60229, yang pada akhirnya membawa dirinya kepada kemenangan. Padahal games keempat tampak sebagai permainan yang tidak dapat dimenangkan olehnya.

Loading…

Gameplay Terbaik HCT Summer Championship 2017 Keempat

Baca Juga :

Games ketiga antara PurpleDrank dan tom60229 juga memiliki momen yang mengesankan. Momen itu terjadi ketika PurpleDrank berusaha membaca wajah menipu dari tom60229 di monitor dengan maksud untuk mencoba dan menduga pemainannya. Apakah Purple melihatnya di wajah tom atau tidak, dia membuat langkah yang benar dengan menguji Counterspell, yang mana melindungi Ultimate Infestation untuk digunakan nanti.

Gameplay Terbaik HCT Summer Championship 2017 Ketiga

OldBoy merebut kemenangan dari sebelumnya hampir kalah pada games kelima ketika ia melawan Nalguidan. Keduanya bermain dengan tegang. Nalguidan siap untuk mengalahkan OldBoy dan maju ke playoff pada hari Minggu. Nalguidan telah dua kali dihukum sebelumnya-sekali pada pertandingan sebelumnya, dan sekali melawan OldBoy oleh Dirty Rat yang menarik Doomsayer-nya. Dan gameplay itu terjadi lagi, Doomsayer dikalahkan, ia mengembalikan permainan, dan akhirnya memenangkan pertandingan.

Gameplay Terbaik HCT Summer Championship 2017 Kedua

Surrender memenangkan ketiga pertandingannya dalam pertandingan pemenang Grup C melawan dek Hunter OmegaZero, tapi pertandingan-pertandingan itu tidak mudah. Surrender tahu daftar dek OmegaZero dan ia mampu membaca gameplay-nya. Meskipun begitu pertandingan berjalan dengan seru, seperti momen yang diperlihatkan pada video di atas ini.

Gameplay Terbaik HCT Summer Championship 2017 Pertama

Surrender telah memenangkan Kejuaraan Musim Panas HCT 2017, dan membawa pulang uang hadiah $ 60.000 yang keren. Ia juga telah memastikan satu tempat di HCT 2017 Final yang akan diadakan di Amsterdam pada Januari 2018 mendatang. Surrender mengklaim kemenangan dalam final yang ketat ketika melawan Orange. Pertandingan yang ia mainkan berlangsung sampai lima pertandingan sebelum pemenang ditentukan.

Pertandingan pertama antara Orange’s Evolve Shaman dan Surrender’s Tempo Rogue diakhiri dengan kemenangan Orange. Surrender menyamakan kedudukan menggunakan dek Rogue yang sama melawan Orange’s Jade Druid. Surrender memimpin ke depan 2-1 dengan Murloc Paladin, sebelum Orange menyamakan kedudukan lagi dengan dek Jade Druid. Nah, pada pertandingan terakhir lah gameplay terbaik Surrender terlihat. Highlander Priest Surrender akhirnya menjadikannya sebagai pemenang setelah pertandingan berjalan dengan waktu yang panjang dan intens.

Suasana HCT Championship

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari dunia games Hearthstone tentang lima gameplay terbaik HCT Summer Championship 2017. Masih banyak berita lainnya yang tentunya menarik di Kabargames.id, maka jangan lupa untuk selalu memantau terus situs ini, terutama kabar terbaru yang datang dari Hearthstone dan games komputer.

Bagikan untuk teman:
Loading...