9 Game untuk Orang Tua & Lansia yang Seru di Android

9 Game untuk Orang Tua & Lansia yang Seru di Android

Sekarang ini jenis – jenis game di smartphone sangat bervariasi dalam hal konten dan tantangan, yang tentunya menarik bagi berbagai kelompok umur, tak terkecuali untuk orang tua dan lansia. Ada jutaan aplikasi game untuk manula di platform Android ataupun iOs. Bahkan, Kamu bisa jadi akan cenderung kewalahan oleh banyak pilihan.

Pastinya Kamu memiliki orang tua yang sering melihat Kamu bermain games di smartphone bukan? Kali ini Kabar Games akan merangkum 10 aplikasi game Android terbaik untuk para orang tua dan manula atau warga lanjut usia (lansia). Untuk para orang tua dan lansia sendiri, inilah sebabnya mengapa Kamu harus membaca daftar game berperingkat teratas ini, untuk menghemat waktu dan menikmati waktu berharga Kamu menghibur diri dan melatih pikiran.

Baca Juga :

Dots

game untuk orang tua dan lansia - Dots

Game dots adalah tentang menghubungkan titik-titik. Ini adalah permainan sederhana dan nyaman yang terbaik untuk para orang tua dan lansia ataupun manula karena game ini akan menyegarkan pikiran. Tidak ada banyak sensasi dan reaksi dalam bermain titik tetapi ini game yang tidak membosankan juga. Anda harus mencoba game ini untuk mengalami kesenangan yang tak ada habisnya.

Game ini melibatkan banyak titik-titik dengan warna yang sama dan mencoba untuk menghubungkannya secara vertikal, horizontal atau persegi. Ini adalah perlombaan melawan waktu untuk menyelesaikan jumlah titik di layar Smartphone. Meskipun demikian, Anda bisa bermain sesuai kecepatan Anda sendiri jadi tetap akan memberi Anda rasa kesenangan dan penyegaran. Download gamenya disini.

Candy Crush

Candy Crush

Candy crush memiliki peringkat di antara aplikasi android terbaik selama beberapa tahun di berbagai wilayah di dunia. Game Ini lebih seperti game Dots yang sebelumnya, karena menggunakan jenis permen berbagai warna yang harus Anda hubungkan untuk dihancurkan untuk menyelesaikan level.

Loading…

Game Candy crush memiliki 2065 level dan setidaknya 138 episode yang memastikan kesenangan untuk para orang tua dan lansia. Tidak mungkin mereka akan menyelesaikan semua level ini. Bagian yang menarik adalah intensitas permainan meningkat dengan level, dimana itu menjadi lebih menantang, selain itu juga meningkatkan keterampilan analitis seseorang. Download gamenya disini.

Card Shark solitaire

game untuk orang tua dan lansia - Card Shark solitaire

Baca Juga :

Kebanyakan untuk orang tua ataupun lansia, cenderung bermain game yang berhubungan dengan kartu ini. Card Shark Solitaire adalah permainan yang cocok untuk Anda jika Anda menyukai kartu. Interface di dalam game memastikan Anda merasakan pengalaman nyata dan sensasi yang menarik dalam menganalisis dan membuat keputusan strategis.

Ada tombol drag and drop yang membuatnya lebih mudah untuk bergerak. Jangan khawatir tentang ukuran layar atau apakah jari Anda akan pas atau tidak pada waktu menyentuh kartu, pengembang game telah membuat Card Shark Solitaire sangat pas untuk semua orang tua dan lansia. Download gamenya disini.

Angry Birds

Angry Birds

Ada kemungkinan besar bahwa semua kalangan termasuk orang tua dan lansia sudah terbiasa dengan game ini, atau setidaknya pernah mendengarnya. Game Angry Birds sempat menjadi salah satu game terbaik di play store karena pengoptimalannya yang luar biasa sehingga ratusan juta download telah dilakukan.

Angry Birds mirip dengan game jadul di smartphone, Snake, yang didasarkan pada logika bertahan hidup. Sebagai pemain, di game ini Anda harus menemukan alternatif dan cara untuk mengatasi rintangan dan mempertahankan hidup Anda, sangat cocok untuk manula dan orang tua. Download gamenya disini.

Quell+

game untuk orang tua dan lansia - Quell+

Jika Anda suka memecahkan teka-teki, ini adalah permainan untuk Anda. Permainan ini membutuhkan pikiran yang tajam secara analitik untuk menyelesaikan sambil bersenang-senang. Quell+ juga memiliki tingkat kesulitan yang sesuai sehingga cocok untuk berbagai jenis pengguna. Saat memulai, game ini menyajikan elemen yang dihilangkan yang perlu Anda pecahkan untuk memecahkan teka-teki dengan mudah. Download gamenya disini.

Jigsaw Puzzle

Jigsaw Puzzle

Ada satu titik dimana orang tua dan lansia masih ingin merasa seperti anak-anak. Bahkan, semakin menua Anda, semakin Anda mirip dengan anak-anak. Jigsaw Puzzle memastikan Anda kembali ke masa kecil Anda di mana Anda mungkin memiliki jigsaw. Permainan ini adalah tentang mengatur potongan-potongan benda kecil untuk membentuk satu gambar besar yang utuh. Download gamenya disini.

Cascade

game untuk orang tua dan lansia - Cascade

Sama seperti kebanyakan game dalam genre ini, tidak ada banyak strategi yang diperlukan. Cascade akan menguji kognisi Anda tentang warna dan kecepatan mengidentifikasi objek. Anda harus menghubungkan permata dengan objek yang cocok untuk mendapatkan poin. Jika Anda mendambakan sensasi dalam permainan, game ini sangatlah cocok untuk para orang tua dan manula. Download gamenya disini.

Triple Town

Triple Town

Di Triple Town Anda akan diberi bahan untuk membangun kota dari awal. Jumlah kombinasi dan jenis bahan menentukan objek yang dihasilkan. Objek ditentukan dari semak, pohon, hingga bangunan. Game ini tidak membosankan sama sekali, mungkin juga akan membuat ketagihan, karena Anda dipastikan akan merasa ingin membuat kota yang sempurna yang selalu Anda impikan. Download gamenya disini.

Sneezies

Sneezies

Game ini tentang permainan gelembung air memiliki interface yang luar biasa dengan ilusi air cocok untuk anak anak dan orang tua atapun lansia. Analogi sederhana di balik permainan ini adalah menemukan tempat dan bersin dalam gelembung untuk mengganggu keindahan. Walaupun demikian, ledakan gelembung dalam reaksi berantai di dalam game Sneezies membentuk sebuah keindahan, alih alih ledakan yang mengagetkan. Download gamenya disini.

Nah itulah tadi beberapa game terbaik di smartphone android dan iOs yang cocok untuk para orang tua dan lansia. Di antara permainan tersebut manakan yang seru buat Kamu? Jangan lupa informasika ke Kabar Game yah jika ada game seru lainnya untuk para manula yang terlewat oleh Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...