legend-banner
8 Game iPhone, iOs dan iPad Terbaik Edisi Mei 2017

8 Game iPhone, iOs dan iPad Terbaik Edisi Mei 2017

Banyak sekali aplikasi game di dalam Apple Store. Setiap minggu, bahkan setiap hari, selalu saja hadir game iPhone dan iPad terbaru. Namun, kebanyakan game yang terlihat di Apple App Store selalu saja game dengan tema serupa dan atau kurang menghibur. Contohnya game bertemakan lari tanpa batas, candy crush, atau MMO tanpa konsep yang jelas.

Banyak game terbaru yang bagus terkubur jauh di dalam database Apple Store tanpa diketahui banyak konsumen. Tentunya, peristiwa ini merugikan pengguna Apple Store. Oleh karenanya, Kabar Games akan mencoba memaparkan beberapa game terbaik di Apple Store yang tergolong masih baru. Langsung aja, ini dia kabar terbaru tentang game iPhone dan iPad Terbaik edisi Mei 2017.

Baca Juga :

Penarium

Game ini bertemakan sirkus yang sadis. Di game Penarium ini, manusia diperlakukan dengan rendah dengan cara menjadi bintang atraksi sirkus yang mempertaruhkan nyawanya di setiap stage. Pemain harus melewati pelbagai macam rintangan seperti duri tajam, dan juga lidah api buatan demi memuaskan para penonton sirkus. Game ini dapat ditebus dengan harga 1,99 poundsterling atau setara dengan Rp. 34.380.

Antitype

Baik Buruk, Mati Hidup, dan Panas Dingin adalah beberapa contoh dari kata yang berlawanan. Antitype dibuat dengan tema demikian. Game Apple Store bergenre puzzle yang unik ini bertujuan simple, yakni memecahkan dua bundel huruf yang diacak untuk menjadi kata yang berpasangan secara antonim. Terdengar mudah bukan? Memang iya, jika Anda dapat langsung atau sudah menemukan satu kata dari dua bundel kata yang hurufnya diacak. Namun, game ini dapat menjadi sulit ketika dua buah kata yang berlawanan merupakan kata yang asing digunakan atau didengar. Tertarik untuk mencobanya? Tebus saja game ini dengan nominal uang Rp. 34.380.

Father and Son

Game mobile Father and Son merupakan narasi dari sebuah pengalaman dari dua karakter ayah dan anak yang dibingkai menjadi game. Cerita di dalam Father and Son disajikan secara luar biasa oleh ahli narasi. Terdapat dua sudut pandang cerita, yakni si Ayah dan si Anak. Kisah dimulai dengan alur sederhana, mencari jawaban tentang si Ayah yang tidak diketahui, dan setelahnya berlanjut menjadi lebih mendalam. Salah satu Game iPhone terbaik Mei 2017 ini dapat diunduh secara gratis dengan opsi in app purchase.

Marvel’s Guardians of The Galaxy

Film Guardians of The Galaxy dapat dikatakan sukses mencuri hati penikmat film. Tak salah, jika film tersebut diadaptasi menjadi sebuah game mobile oleh Telltale. Alur cerita salah satu game iphone terbaik edisi Mei 2017 ini dibuat berbeda dengan filmnya. Telltale membuat alur cerita tersendiri yang kemungkinan akan berseri. Nama Telltale dapat menjadi jaminan akan bagusnya Marvel’s Guardians of The Galaxy dikarenakan developer game yang satu ini pernah sukses mengadaptasi serial TV Game of Thrones dan The Walking Dead ke dalam video game. Game ini berbayar dengan nominal harga jual sebesar Rp. 86.209.

Full of Stars

Full of Stars, salah satu game terbaik iPhone Mei 2017 yang gratis dengan in app purchase, bergenre game petualangan sains fiksi. Tema yang diambil oleh developer Full of Stars adalah peradaban intergalaksi yang sedang menuju kehancuran. Peradaban yang dimaksud adalah peradaban manusia. Diceritakan bahwa setelah perang intergalaksi terjadi, peradaban manusia menuju kepada kehancurannya. Pemain hanya diberikan pilihan untuk menelusuri wilayah yang gelap dan belum terjamah. Anda akan dihadapkan kepada keputusan yang membawa pada marabahaya dan kematian serta kepunahan manusia.

Loading…

Under Leaves

Under leaves, salah satu game terbaik iPhone Mei 2017 yang bergenre puzzle dengan tema pencarian objek yang berada di bawah sebuah daun. Game ini dibuat dengan tingkat kerumitan dan kompleksitas yang rendah. Under Leaves merupakan game mudah untuk sekedar menghilangkan stres atau penat Anda. Anda dapat menyelesaikan game ini dalam jangka waktu 1 sampai 2 jam saja. Keunggulan game ini terletak pada visualnya yang keren dan suaranya yang halus yang membuat Anda merasa nyaman ketika memainkan gamenya. Under Leaves dibanderol dengan harga Rp. 34.380.

Binary Dash

Gampang untuk dipelajari tetapi susah untuk dikuasai menjadi bahan marketing yang ditawarkan oleh developer game Binary Dash. Sama seperti game dengan tema Dash pada umumnya, pemain harus menggerakkan karakternya terus maju ke depan, melewati rintangan, dan juga mengumpulkan poin. Yang menjadi berbeda adalah unsur binary di dalamnya. Bagi yang tertarik dengan game ini, bisa mengunduhnya segara gratis di Apple Store.

Baca Juga :

Bomb Hunters

Di saat memainkan game mobile ini, Anda akan dibuat frustasi dengan suara detakan berbunyi tik tok tik tok. Selain karena suaranya, hal lain yang membuat frustasi adalah para pemain harus sesegera mungkin menemukan sumber bunyi. Bunyi-bunyian ini bukan lah sebuah jam, melainkan bom. Sesuai judul gamenya, Bomb Hunters, para pemain harus sesegera mungkin menemukan bom dan mematikan bom-bom yang telah dipasang.

Waktu yang terbatas bukan menjadi satu-satunya kesulitan yang akan pemain hadapi dalam game ini. Rintangan telah disiapkan oleh developer game untuk menambah tingkat kesulitan. Ada sniper, pelempar granat dan pelbagai macam rintangan lainnya yang siap menyambut para pemain. Penasaran dengan tingkat kesulitan game ini? Unduh saja gamenya langsung di App Store. Gratis kok!

Nah itu tadi 8 game terbaik iPhone dan iPad edisi Mei 2017 yang sudah dibahas. Semoga ulasan di atas beserta videonya dapat menambah referensi daftar game yang layak Anda mainkan.

Bagikan untuk teman:
Loading...