Tiny Metal, Game Strategy Turn Base AREA 35 Telah Rilis

Tiny Metal, Game Strategy Turn Base AREA 35 Telah Rilis

Sony Music Entertainment Jepang yang kantor pusatnya berada di Chiyoda-ku, Tokyo dengan bangga mengumumkan perilisan game terbarunya yang berjudul Tiny Metal pada Desember 2017 ini. Game ini telah dirilis pada platform konsol Playstation 4, dan juga Nintendo Switch. Selain itu, game ini juga dirilis untuk platform PC. Meskipun dirilis oleh Sony, game ini dikembangkan oleh developer game AREA 35.

Percakapan di Tiny Metal

Tiny Metal merupakan sebuah game perpaduan antara game genre strategi berbasis giliran klasik dengan grafis 3D yang modern di mana perpaduan tersebut didukung oleh Unreal Engine. Game ini memiliki twist yang unik dan juga sistem game yang baru, terlepas dari genre strategi berbasis giliran klasik.

Tentang Tiny Metal

Tiny Metal merupakan sebuah game genre strategi berbasis giliran yang menonjolkan skill dan taktik di mana tema dalam game ini datang dari game perang arcade di Jepang pada masa lampau. Contohnya adalah seperti game seri Advance Wars. Dalam game ini para pemain akan dihadapkan pada situasi kondisi setelah pembunuhan di kerajaan dan percobaan pemulihan ketertiban dengan kekuatan militer.

Kota Tiny Metal

Pemain dapat mengendalikan kota, melakukan penyerangan ke area musuh lewat udara, meluaskan pasukan Anda, dan juga berjuang merebut wilayah dalam game ini. Di Tiny Metal, pemain akan berperan sebagai Letnan Athemisian Nathan Gries yang sedang melawan bangsa Zipang yang jahat. Untuk memenangkan pertempuran dalam game ini, pertimbangan terhadap medan yang bervariasi, strategi maju dan bertahan, serta posisi untuk serangan amat vital.

Dunia Tiny Metal

Game ini dirilis pada 21 Desember 2017, dan sudah dapat diunduh dengan harga sebesar Rp. 199.000 untuk PC Windows dan Mac di Steam, $24.99 untuk pembelian di Nintendo Switch, dan 19.99 poundsterling untuk pembelian di Playstation 4. Pembelian pada Nintendo Switch berhadiah 30 coin Nintendo. Pada Playstation 4, para pemain harus menyediakan ruang untuk penyimpanan file permainan sebesar 450 MB.

Spesifikasi minimum untuk PC Windows adalah sistem operasi Windows 7 32 bit, prosesor Intel Core 2 Quad kapasitas 2.80 GHz  atau AMD Athlon II X4 kapasitas 3.10 GHz, RAM sebesar 3 GB, kartu grafis ATI Radeon HD 5770 atau NVIDIA GeForce GTS450 dengan VRAM sebesar 1 GB, dan ruang penyimpanan sebesar 2 GB. Spesifikasi minimum untuk Mac adalah OS MacOS Sierra, core i3 2.4 GHz, RAM 4 GB, Intel HD 4000, dan penyimpanan 1,3 GB.

Fitur Utama Tiny Metal

Unit Tiny Metal

Mode Kampanye : Di dalam mode ini para pemain diajak mengikuti kisah yang mencekam dari Nathan dan unitnya. Kisah ini terjadi ketika mereka sedang berjuang dalam perang dan sedang mempertanyakan kelayakan dari sesuatu yang diperjuangkan. Kurang lebih mode ini dapat diselesaikan dalam 20 jam. Di dalam kampanye ini terdapat banyak karakter unik yang berasal dari pelbagai faksi.

Mode Multiplayer: Mode ini merupakan mode online dan juga lokal yang memuat banyak pemain di mana Anda sebagai pemain akan dihadapkan dengan pemain lainnya untuk bertarung secara 1 on 1.

Pertandingan Skirmish: Tersedia banyak pertandingan skirmish yang menantang dalam mode ini dengan skenario yang menyenangkan dan melawan musuh yang bervariasi.

Unit: Dalam game ini tersedia 15 unit unik yang siap dikendalikan oleh para pemain, contohnya ada Riflemen, Gunships dan Metals yang canggih. Masing-masing unit yang tersedia punya kekuatan dan juga kelemahan masing-masing.

Medan: Pelbagai varian tipe medan tersedia di game ini dengan penawaran pelbagai bonus. Medan bisa bermanfaat bagi pemain yang mampu memanfaatkan kota, hutan,dan pabrik yang disebar developer di sekitar peta.

Bagikan untuk teman:

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!