sukistreet
8 Game Pertanian dan Peternakan Offline Terbaik di 2019

8 Game Pertanian dan Peternakan Offline Terbaik di 2019

Game berkebun dan berternak memang memiliki beberapa judul paling terkenal baik di konsol maupun di android, tetapi banyak di antaranya memerlukan koneksi internet yang konsisten untuk bermain. Untungnya ada beberapa game pertanian dan peternakan offline terbaik yang seru, dimana game ini tidak memerlukan koneksi internet sama sekali, baik saat kamu di rumah atau di jalan.

Setelah sebelumnya Kabar Games informasikan game pertanian mirip harvest moon. Berikut ini adalah rekomendasi game pertanian dan peternakan offline terbaik untuk android, playstation, nintendo switch dan PC di tahun 2019.

Baca Juga :

Farming Simulator

Kelebihan Farming Simulator

  • Game yang bagus untuk mengajar anak-anak tentang cara kerja pertanian yang sebenarnya.
  • Banyak kedalaman untuk gamer yang tertarik dengan mesin pertanian.

Kekurangan Farming Simulator

  • Cocok untuk penggemar pertanian tetapi mungkin membosankan bagi para gamer biasa.
  • Fokusnya pada permesinan akan membosankan beberapa orang.

Seri video game offline PC Farming Simulator terkenal dengan pendekatan realistisnya dalam mengelola pertanian dan peternakan. Permainan ini memiliki grafis yang nyata, kendaraan dan mesin dunia nyata, dan properti luas yang diatur di Amerika Utara dan Eropa untuk dikelola.

Game Farming Simulator 15, 17, dan 19 tersedia di PC, Xbox One, dan PlayStation 4, sedangkan Farming Simulator 16 dan 18 juga dapat ditemukan di PC, selain di iOS dan Android. Secara umum, semakin baru game individual, semakin bagus grafis dan lebih banyak fitur yang dimilikinya, namun game-game ini tidak terlalu berbeda satu sama lain meskipun ada peningkatan bertahap. Game Farming Simulator di Nintendo Switch adalah perpaduan fitur dari beberapa game.

Stardew Valley

Kelebihan Stardew Valley

  • Banyak variasi gameplay untuk pengalaman pemain.
  • Gaya seni retro terlihat bagus di konsol modern.

Kekurangan Stardew Valley

  • Beberapa aktivitas sampingan sangat membosankan dan berulang-ulang.
  • Mekanik crafting dan gameplay yang diperkenalkan agak lama dalam game, akan terlalu sulit bagi para pemain junior.

Stardew Valley adalah game pertanian dan peternakan yang sangat populer di PC, Xbox One, PlayStation 4, dan Nintendo Switch yang bisa dimainkan secara offline. Game ini memiliki fitur gaya seni jadul yang membuatnya tampak seperti permainan dari tahun 90-an, tetapi berisi banyak konten yang akan membuat gamer dari segala usia terhibur untuk waktu yang sangat lama.

Di Stardew Valley, para pemain harus mengelola hasil panen dan hewan ternak mereka semua sekaligus, membangun hubungan dengan tetangga mereka dan bahkan memulai sebuah keluarga dengan salah satu dari para tokoh.

Loading…

Farm Tiny Pixel

Kelebihan Tiny Pixel Farm

  • Gameplay satu layar membuatnya sangat mudah untuk dikelola tanpa merasa kewalahan.
  • Para pengunjung ladang adalah tambahan yang menyenangkan yang tidak ditemukan di banyak game pertanian lainnya.

Kekurangan Tiny Pixel Farm

  • Gameplay yang disederhanakan dapat sedikit membingungkan di awal.
  • Gaya seninya mungkin tidak menarik bagi semua orang.

Tiny Pixel Farm merupakan salah satu game pertanian dan peternakan offline terbaik untuk para gamer yang bosan dengan semua pinching, zooming, dan scrolling yang diperlukan dalam game lain hanya untuk melihat semua kebun digital mereka, tugas mereka, dan item mereka. Di Tiny Pixel Farm, seluruh pertanian ditampilkan pada satu layar yang memungkinkan semuanya dilihat sekaligus.

Desain tersebut membuat game ini jauh lebih mudah digunakan daripada para pesaingnya, namun tidak kekurangan fungsionalitasnya dengan tugas-tugas tanaman dan hewan ternak biasa yang masih ada di marketplace, dan bahkan para pengunjung pertanian yang juga harus diurus.

Baca Juga :

FarmVille 2 Country Escape

Kelebihan FarmVille 2 Country Escape

  • Tersedia di iOS, Android, dan tablet Windows.
  • Banyak konten untuk membuat pemain tetap terlibat sepanjang tahun.

Kekurangan FarmVille 2 Country Escape

  • Desain karakter terlihat sedikit ketinggalan zaman.
  • Banyak transaksi mikro dalam aplikasi mulai dari $1.

Di game FarmVille 2: Country Escape ini para pemain mendapatkan kesempatan untuk mengelola pertanian tradisional dengan bercocok tanam, memelihara hewan, memasak resep buatan sendiri dan menjelajahi peternakan sekitar rumah mereka. Bahkan ada cerita yang membuat pemain tetap terlibat di luar berbagai tugas pertanian.

Country Escape mengambil segalanya dari dua video game Farmville pertama dan membawanya ke android, dengan gameplay yang adiktif dan pengaturan lahan pertanian dan peternakan baru di samping lautan. FarmVille 2: Country Escape tersedia untuk perangkat iOS dan Android, tetapi juga dapat di-download di PC Windows dan komputer serta tablet dengan Windows 8.1 dan Windows 10.

Blocky Farm

Kelebihan Blocky Farm

  • Gaya seni keren yang akan menarik bagi para gamer Minecraft.
  • Opsi gameplay tambahan di luar aksi pertanian tradisional.

Kekurangan Blocky Farm

  • Pemain yang lebih tua mungkin kekurangan detail visual yang ada di game lain.
  • Iklan dalam game mengurangi kenikmatan secara keseluruhan.

Sementara banyak game pertanian cenderung terlihat sangat mirip, Blocky Farm mencoba sesuatu yang berbeda dengan grafis 3D segar yang lebih mirip permainan Minecraft atau Crossy Road daripada game pertanian tradisional. Blocky Farm memiliki semua mekanisme game pertanian offline yang diharapkan seperti bercocok tanam, memanennya, dan merawat hewan, tetapi juga ada tambahan dengan kontrol pengendaraan traktor di peternakan serta kesempatan untuk pergi memancing.

Monster Farm

Kelebihan Monster Farm

  • Pemandangan orisinal dalam video game pertanian.
  • Desain karakter yang lucu tidak akan menakuti gamer muda.

Kekurangan Monster Farm

  • Game ini dapat berjalan sedikit lambat di smartphone dan tablet edisi lebih lama.
  • Tutorialnya agak berlebihan pada awalnya.

Monster Farm adalah game pertanian offline untuk tablet serta smartphone iOS dan Android yang berkisar di kota bernuansa Halloween, bukan lahan peternakan khas dengan sapi dan domba. Pemain dapat memperluas kota seram mereka dengan membangun gedung-gedung baru seperti rumah atau menara berhantu, dan menanam tanaman ajaib seperti jack-o-lantern dan apel beracun.

Fitur Monster Farm yang sangat sederhana dengan kontrol sentuh dan penggambaran karakter supranatural dan monster yang ramah, akan sangat menarik bagi para penggemar muda dari kartun Monster High dan serial mainan.

Fairy Farm

Kelebihan Fairy Farm

  • Ini adalah game pertanian yang akan menarik bagi mereka yang bosan dengan hewan ternak biasa.
  • Karakter warna-warni akan menghibur pemain yang lebih muda.

Kekurangan Fairy Farm

  • Para pemain didorong untuk melakukan pembelian dalam game untuk mempercepat tugas ($1 hingga $150).
  • Game sering memuat iklan.

Fairy Farm adalah game pertanian ideal untuk anak perempuan dan laki-laki yang merupakan penggemar serial kartun seperti My Little Pony: Friendship is Magic dan Care Bears. Alih-alih karakter petani yang khas, pemain mengendalikan penyihir yang menggunakan kemampuan pertanian magis mereka untuk menumbuhkan tanaman ajaib dan menciptakan makhluk mitologis seperti unicorn, naga, putri duyung, pegasi, dan roh api.

Farm Snow

Kelebihan Farm Snow

  • Penggunaan efek suara, musik, dan grafik Natal yang luar biasa.
  • Sangat mudah untuk dimainkan oleh sebagian besar gamer ponsel.

Kekurangan Farm Snow

  • Jelas permainan yang tidak akan dimainkan setiap hari sepanjang tahun.
  • Penekanan kuat pada pembelian dalam game yang dapat berkisar dari beberapa dolar hingga beberapa ratus dolar.

Farm Snow adalah game pertanian offline untuk perangkat Android dan iOS yang menukar aktivitas dan lingkungan peternakan tradisional dengan bengkel Santa dan tugas-tugas Natal di Kutub Utara. Alih-alih memanen gandum dan jagung, pemain ditugasi menanam jerami (untuk rusa, tentu saja), pohon Natal, dan permen. Desa ini juga dapat diperluas dengan bangunan-bangunan baru berbau natal.

Nah itulah tadi deretan rekomendasi game pertanian dan peternakan terbaik di tahun 2019 ini untuk platform android, ios, PC dan konsol atau pun nintendo switch yang dapat dimainkan secara offline tanpa menggunakan koneksi internet. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game dan gadget hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...