13 Game Offline PC Terbaik 2017 – 2018

13 Game Offline PC Terbaik 2017 – 2018

Perkembangan akan teknologi selalu akan berkembang seiring waktu, begitu juga dengan game. Perkembangan akan game selalu diikuti dengan perubahan grafis dan teknologi yang semakin meningkat setiap waktunya. Bagi banyak gamer, PC masih menjadi salah satu pilihan platform dalam bermain game selain Playstation, Xbox dan Smartphone. Pasalnya bermain game di PC layar lebih lebar dan sensasi bermain game lebih memuaskan, ini alasan para gamer untuk tetap bermain game di PC atau laptop. Ada berbagai game yang dihadirkan oleh berbagai produsen game, mulai dari game online maupun offline. Para pengembang game video pun saat ini berlomba menghadirkan berbagai video game yang mirip dengan dunia nyata. Bicara soal game, game offline merupakan hal yang paling banyak diminati oleh kebanyakan para gamer, karena mereka tidak perlu lagi memakai kuota internet untuk memainkannya. Biasanya para penyuka game PC offline bermain dengan mode single player maupun multi player. Game offline yang dihadirkan juga tidak kalah seru dengan game online. Berbagai game offline hadir dengan berbagai pilihan cerita yang menarik, grafis terbaik dan penuh sensasi keseruan dalam bermain.

Penasaran dengan game apa saja itu? Yuk simak artikel 13 Game Offline PC Terbaik 2017-2018 yang paling seru untuk kamu mainkan.

Baca Juga :

Prototype 2

Prototype 2

Prototype 2 merupakan salah satu Game Open World paling berdarah dan juga sadis. Mengusung genre Action-Adventure dan kualitas grafis yang tinggi, game ini adalah versi kedua dari seri Prototype 1. Game besutan Radical Entertainment ini patut diacungi jempol. Di dalam game ini kamu dengan mudahnya bisa membanting senjata militer berukuran besar, mutan menjijikkan, atau bahkan mencincang makhluk hidup cerdas lainnya untuk mengisi health. Bagi kamu yang ingin mengikuti alur cerita dari game ini, direkomendasikan untuk mencoba yang versi pertama dulu. Dalam Prototype 2 kamu tidak akan menemui Alex Mercer. Sebagai gantinya, kamu akan berperan sebagai Sergeant James Heller. Dalam game ini kamu dituntut untuk membalaskan dendam atas kematian keluarga tokoh utama. Game-nya sendiri masih ber-setting di New York Zero, yang terbagi menjadi tiga area utama, Red Zone, Yellow Zone, dan Green Zone.

Call Of Duty

Call Of Duty

Baca Juga :

Ya, siapa yang tidak tahu game perang terbaik satu ini, Game Call Of Duty besutan Activision ini merupakan game perang bergenre FPS dan uniknya dipadukan dengan genre lain seperti action dan adventure. Bagi kalian yang sangat suka petualangan, game FPS ini akan sangat cocok untuk kalian mainkan. Mulai dari Call Of Duty versi 1 sampai Call Of Duty versi Black Ops. Dalam game Call Of Duty yang memiliki beberapa seri, kalian akan diajak bernostalgia, untuk mengingat-ingat kembali perkembangan game Call of Duty dari masa kemasa. Dan tentunya bagi sebagian para gamer pasti memiliki kenangan tersendiri disaat memainkan setiap serinya. Di dalam game ini pemain diwajibkan untuk menyelesaikan sebuah misi dari awal hingga misi terakhir. Pemain diwajibkan mengikuti alur cerita sampai misinya selesai. Pemain akan dibantu oleh rekan setim layaknya perang sungguhan untuk melalui sebuah misi. Jadi, kalian tidak akan sendiri dalam melawan kumpulan musuh. Game ini patut kamu coba dan mainkan.

The Legend of Zelda Breath of The Wild

Game The Legend of Zelda: Breath of the Wild yang satu ini telah masuk kriteria nominasi Game of the Year 2017 dan berkompetisi dengan beberapa game besar dibelakangnya seperti Horizon: Zero Dawn ataupun Final Fantasy XV. Game yang dikembangkan oleh Nintendo ini memang tidak pernah menahan eksistensinya terhadap game andalannya yang satu ini. Game PC Offline yang memiliki seri paling banyak selama puluhan tahun dengan beragam mekanik gameplay dan genre yang berbeda. Game ini dikemas dengan cerita yang menegangkan, fantastis dan penuh emosional serta kaya akan ragam kejutan dalam setiap serinya. The Legend of Zelda: Breath of The Wild, selepas dari namanya yang sudah melegenda di kalangan para gamer. Game barunya yang satu ini memang memiliki kualitas visual yang mumpuni dengan beragam dunia yang menarik tentunya.

Metal Gear Solid V The Phantom Pain

Metal Gear Solid V The Phantom Pain

Game ini merupakan game seri lanjutan dari game Metal Gear Solid sebelumnya. Game ini merupakan kolaborasi antara pengembang game kondang Hideo Kojima serta Konami ini hadir dengan bentuk baru dan jauh lebih menarik dari sebelumnya. Dari segala banyaknya seri yang sudah dibuat dengan fanbase yang terhitung masif. Hingga terbitnya sebuah sekuel baru yang sudah lama ditunggu gamer dunia. Yang tentu saja dengan cita rasa berbeda di banding seri sebelumnya, menjadikannya sebuah seri fantastis yang patut untuk kamu coba. Dengan tema Open World yang di bawakan, mekanik gameplay yang diselesaikan dengan gaya permainan gamer sendiri, varian senjata baru dengan fungsi uniknya masing-masing dan cerita dengan ending yang tidak terduga. Metal Gear Solid V: The Phantom Pain adalah game open world yang wajib untuk kamu mainkan dan alami sendiri baik untuk penggemar Metal Gear Solid lama maupun pemain baru. Metal Gear Solid V The Phantom Pain tentu menjadi sekuel yang benar – benar berbeda di banding seri sebelumnya sehingga menjadikannya seri terakhir yang berakhir manis.

The Sims 4

The Sims 4

Game bergenre simulation ini memang wajib untuk kamu mainkan, dimana dari seri sebelumnya, The Sims 4 hadir dengan kualitas yang lebih baik. Keunggulan dari The Sims 4 dibandingkan dengan judul sebelumnya adalah grafis 3D yang lebih bagus dan nyata. Gamers dapat melakukan kostumisasi terhadap karakter-karakter di dalam game ini dengan lebih dinamis. Di sini kamu akan dituntut untuk membangun sebuah rumah dan memiliki keluarga yang bahagia. Selain itu kamu sebagai pemain juga dituntut untuk memiliki sebuah karier atau pekerjaan untuk menambah uang agar bisa membangun rumah yang besar ataupun membeli perlengkapan rumah yang mahal-mahal layaknya sebuah keluarga biasa.

Tom Clancy’s Ghost Recon

Tom Clancy’s Ghost Recon

Game besutan Ubisoft ini memang patut kamu coba dan mainkan, dimana game ini bertema action, adventure, dan shooter. Game ini merupakan bagian dari game serial “Tom Clancy”, sekaligus bagian dari keluarga game “Ghost Recon” yang tampil dengan gaya dan nuansa yang berbeda. Dimana seri “Ghost Recon” sebelumnya yang selalu berfokus pada cerita pemerintahan yang korup serta konflik antarnegara. Ghost Recon Wildland hadir dengan cerita segar dimana memberantas para bandar narkoba di Amerika Selatan. Grafis yang ditampilkan dalam game ini terlihat sangat indah dan nyata, begitu juga wajah karakter utama tampak begitu detail dan atmosfer permainan sangat menonjol. Maka tidak heran Ghost Recon Wildlands merupakan permainan open world terbesar yang Ubisoft ciptakan, dimana menyuguhkan beragam jenis arena bermain, dari mulai pegunungan, hutan rimba, padang pasir hingga padang garam.

Battlefield IV

Battlefield IV

Game Battlefield 4 bisa dibilang adalah jawaban Electronic Arts terhadap game seri Call of Duty yang sudah sangat mendunia dan populer di dunia game. Di dalam game ini kamu sebagai pemain akan berperan sebagai anggota kelompok US Special Force dengan kode tim Tombstone. Kelompok ini bertujuan untuk mengatasi kudeta militer yang terjadi di China akibat dari kasus pembunuhan politikus yang berpotensi menggulingkan pemerintahan sebelumnya, yaitu Jin Jie. Hal ini mengakibatkan kekacauan di kota Shanghai karena akhirnya Komandan Zhang menyerbu kota dan merebut kekuasaan. Di dalam game ini kamu akan berperan sebagai pasukan militer yang akan lebih sering menghabiskan waktu dengan bertempur. Game Battlefield IV bisa di bilang game seri terbaik Battlefield dengan peningkatan kualitas cerita dan visual terbaik.

GTA V

GTA V

Game yang dikembangkan oleh Rockstar Game ini sukses membuat game yang berbasiskan open-world dan mengusung tema action-adventure. GTA V memang menunjukkan grafik yang stabil sejak permainan ini diluncurkan. Game yang memiliki sudut pandang orang pertama dan ketiga dimana pemain diberi kebebasan untuk mengeksplorasi permainan sebebasnya tapi harus tetap menjalankan misi yang diberikan. Dunia yang luas dan misi yang berbeda tingkat kesulitannya membuat permainan ini semakin menarik untuk diikuti sampai habis. Pemain diberi tugas untuk mengatur ketiga karakter selama mode single-player dan dapat bertukar di antaranya selama permainan dan saat menyelesaikan misi. Sebuah cerita GTA V difokuskan pada plot kriminal, dan berbagai misi yang melibatkan diri dengan penembakan dan balapan. Maka tidak heran kamu akan betah memainkan game ini selama berjam-jam dengan berbagai misi yang menarik.

Tekken 7

Tekken 7

Game Tekken 7 bisa dibilang game fighting terbaik di tahun 2017. Game besutan Bandai Namco ini memang tidak perlu diragukan lagi eksistensinya di dunia game. Game Tekken 7 dengan seri barunya ini menawarkan suatu game fighting yang tidak hanya sekedar menarik melainkan apik di berbagai pertarungan yang ada. Dimana di Game Tekken 7 ini bercerita seorang anak yang durhaka dan ingin bertarung melawan ayahnya dan akhirnya pertikaian mereka berakhir di seri terbarunya ini. Dengan kemampuan beladiri yang dimiliki setiap karakternya, dengan beragam jurus – jurus andalan yang bisa kamu terapkan, membuat game Fighting di seri terbarunya ini menarik untuk kamu coba.

Wolfenstein II; The New Colossus

Wolfenstein II ; The New Colossus

Game Wolfenstein merupakan salah satu game FPS yang sangat keren. Kamu akan bermain sebagai blaster orang pertama yang menampilkan kisah sejarah alternatif yang menarik. Ditambah lagi semua aksi penghancuran Nazi yang hebat membuat seri ini recommended untuk dimainkan. Tokoh utamanya adalah veteran perang BJ Blazkowicz yang menggalang perlawanan terhadap rezim Nazi di Amerika 1960-an. Grafis foto yang ditampilkan dalam game ini cukup realistis yang dimana membuat game menjadi lebih hidup. Wolfenstein II: The New Colossus adalah game yang bisa di bilang nyaris sempurna. Game ini berhasil menyajikan cerita, grafis, dan gameplay yang layak untuk dimainkan. Mekanisme setiap permainan yang cenderung brutal justru membuat pemainnya penasaran dan senang untuk berhadapan dengan tentara Nazi.

The Witcher 3

The Witcher 3

Game The Witcher 3 adalah salah satu game RPG yang memiliki ukuran dunia paling luas. Dimana di game ini memuat petualangan yang menegangkan bersama seorang pria pemburu monster seperti kisah-kisah seri The Witcher sebelumnya. Disini kamu akan menjadi Geralt sebagai seorang Witcher. Di game ini kamu akan dihadapkan dengan berbagai musuh dan permasalahan di perjalanannya. Dengan tema Open World yang di isi dengan beragam daerah dan budayanya yang berbeda, Side Quest dengan setiap jalinan ceritanya yang menarik, gameplay yang taktis dengan penuh persiapan yang ada dan kisah sang karakter yang seru dan penuh emosional. Nah, kamu wajib mencoba game offline The Witcher 3 ; Wild Hunt ini sobat.

Far Cry 4

Far Cry 4

Game ini adalah salah satu game dengan grafis yang terbaik dari yang terbaik, ini adalah game Far Cry 4. Di dalam game ini kalian akan menemukan berbagai tempat-tempat dengan suasana keindahan alam yang sangat memanjakan mata. Akan tetapi dibalik keindahannya di tempat tersebut terjadi perang saudara yang cukup sadis sekali di negara kecil, yaitu Kyrat. Selain itu, game ini akan menyajikan aksi survival yang menarik yang akan membuat kamu akan merasa lebih tertantang untuk menjalankan setiap misinya. Bisa dipastikan kalian tidak akan bosan memainkan game ini selama berjam-jam lamanya.

Warcraft III

Warcraft III

Warcraft bisa dibilang termasuk dalam game lawas tetapi masih eksis sampai saat ini apalagi bagi kamu penggemar game bernuansa strategy. Kalian wajib mencoba dan memainkan game ini. Selain bisa dimainkan dalam mode offline game ini juga bisa dimainkan dalam mode online dimana kalian bisa bermain dengan teman kalian dalam jaringan LAN. Dalam game ini kamu juga dapat memasang berbagai macam mod agar permainan menjadi tidak bosan saat memainkannya. Karakter dalam game ini berupa orc, undead, nightelf, dan human. Kalau kamu ingin memasang sebuah mod, misalnya mod Naruto, maka otomatis karakter yang akan keluar dan dimainkan berupa karakter Naruto. Dalam game ini, kamu harus membangun sebuah markas untuk menyerang dan berlindung dari berbagai serangan.

Nah, sobat itulah sebagian daftar game offline PC terbaik 2017-2018 yang wajib kamu coba mainkan di PC atau Laptop kamu. Kualitas grafis, alur cerita, dan console yang dihadirkan pada game PC juga tidak kalah hebat dan menarik dari game Playstation, XBOX, maupun Nintendo. Game Offline PC ini pun tidak selalu hanya bisa dimainkan secara offline saja tapi kamu juga bisa memainkannya secara online ataupun multiplayer. Selamat bersenang-senang dan menghabiskan waktu dengan berbagai game offline yang super seru di atas yah sobat.

Bagikan untuk teman: