10 Game Lucu Terbaik untuk PC dan Android yang Bikin Ngakak
Mobile Game

10 Game Lucu Terbaik untuk PC dan Android yang Bikin Ngakak

447 Views

Game lucu, itulah tema yang akan Kabar Games bahas pada artikel yang akan kamu baca berikut ini. Kamu tentu setuju bahwa tidak semua game lucu itu benar-benar lucu. Meski ada banyak game lucu di pasaran baik itu game online maupun offline untuk PC ataupun Android, nyatanya tidak semua game lucu dapat menghibur dan membuat kamu happy lho.

Nah Jika kamu tengah mencari game lucu yang dapat membuat kalian terhibur hingga bikin ngakak, mungkin 10 game lucu untuk PC dan Android baik secara online maupun offline berikut ini dapat membantu kamu menyingkirkan penat.

Larva Heroes

game lucu

Game lucu pertama yang patut kamu coba yaitu larva heroes, kalian tentu sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini bukan? Sebelum diadaptasi menjadi sebuah game larva adalah sebuah serial kartun animasi karya Tuba Entertainment yang bermarkas di Seoul, Korea Selatan.

Kecocokan larva berwarna merah dan kuning ini tidak hanya terjadi dalam sebuah kartun saja melainkan juga turut dibawa ke dalam game. Untuk dapat bermain game lucu ini caranya cukup mudah, pertama pilih larva yang ingin kamu gunakan, selanjutnya lawan larva lain yang bentuknya mirip zombie.

Untuk melawan larva lain kamu bisa menggunakan tendangan dan jurus tertentu, mudah bukan? Sejak pertama kali game larva heroes rilis di pasar aplikasi Google Play, animasi yang cukup fenomenal ini sudah di download sebanyak 5 juta kali di Play Store.

Troll Face Quest Video Memes

game lucu terbaru

Kelucuan troll dimulai saat kamu diminta untuk menyelesaikan serangkaian teka-teki yang cukup aneh dan tidak masuk akal. Untuk dapat memecahkan setiap teka-tekinya, caranya cukup mudah kamu hanya perlu mengetuk chestnut selanjutnya video lucu akan muncul.

Menariknya, game lucu ini dapat kamu mainkan secara offline atau tanpa memerlukan koneksi internet. Jika kamu tertarik kamu bisa langsung mendownloadnya. Penasaran seperti apa gameplay dari Troll Face quest video memes langsung saja download gamenya di Play Store untuk Android.

Die in 100 Ways

game lucu

Sebagai game lucu, Die in 100 Ways menawarkan gameplay yang berbeda dari game lucu lainnya. Pasalnya, Die in 100 Ways memasukan unsur horor ke dalam game. Alih-alih dibuat merinding ketakutan, kamu justru akan tertawa geli melihat animasi dengan karakter horor yang tidak seram sama sekali.

Musuh dalam game bukanlah setan atau monster menyeramkan melainkan kematian itu sendiri. Ada sebanyak 24 mini game yang disediakan dalam game ini yang tentunya didukung dengan grafis ciamik.

Robbery Bob

Robbery Bob

Jika umumnya ketika bermain game kamu akan berperan sebagai pahlawan, pejuang atau karakter baik lainnya. Maka tidak demikian dengan game Robbery Bob, dalam game lucu yang bisa kamu download secara gratis ini kamu akan memerankan sosok pencuri legendaris bernama Bob. Sebagai pencuri, kamu akan diajak berpetualang mengunjungi vila dan rumah-rumah mewah.

Dalam melancarkan aksi penjarahan, kamu harus mengendap-endap agar aksi jahatmu tidak ketahuan oleh petugas penjaga, penghuni rumah dan anjing bulldog. Kocaknya, Bob tidak hanya mencuri barang-barang mahal dan mewah. Bahkan sekelas pakaian bekas dan remot TV pun tak luput dari jarahan Bob.

Salah satu pantangan yang haram dilakukan dalam game ini adalah berlari. Hal ini dilakukan agar aksi kriminal yang kamu lakukan tidak diketahui orang lain. Di akhir misi akan ada sistem skoring dimana sistem inilah yang akan menentukan apakah kamu berhasil mengumpulkan harta sesuai dengan target yang ditentukan.

Toilet Time – A Bathroom Game

game lucu Toilet Time – A Bathroom Game

Selama ini toilet sering dianggap sebagai tempat paling oke dalam mencari ide atau inspirasi. Tampaknya hal itulah yang dialami Tapps selaku developer game Toilet Time – A Bathroom Game. Sesuai namanya, jangan kaget jika saat bermain game ini kamu akan disuguhkan dengan sesuatu yang cukup menjijikan, seperti urin, kotoran manusia, kecoa dan masih banyak lagi.

Selain itu, ada banyak tugas aneh dan menggelikan yang harus kamu lakukan selama bermain game lucu ini, mulai dari membunuh kecoa dengan jari sampai mencari bilik kosong di toilet umum. Meski akis yang kamu lakukan terbilang aneh dan kocak namun kamu harus tetap mendapatkan waktu tercepat dan nilai tertinggi jika tidak ingin gagal dalam game ini.

Zombie Tsunami

game lucu android

Saat pertama kali kamu membuka game ini mungkin kamu akan sedikit kesulitan memahami cara bermain Zombie Tsunami. Pasalnya, di awal permainan tidak ada instruksi apapun kepada pemain untuk melakukan sesuatu.

Namun, cara bermain Zombie Tsunami sebenarnya kembali pada naluri zombie itu sendiri yaitu merubah manusia menjadi zombie. Adapun cara merubahnya sangat mudah, yaitu cukup dengan menabrak seseorang maka otomatis orang tersebut akan berubah menjadi zombie.

Meski hadir sebagai game humor namun grafis dan animasi Zombie Tsunami digarap dengan serius dan cukup enak dipandang mata. Kontrol dan sensitifitas, game lucu ini cukup baik dan sederhana karena memang pada dasarnya game offline ini tidak membutuhkan kontrol yang rumit.

Hello Cats

game lucu Hello Cats

Kamu tengah mencari game lucu yang unik? Hello Cats solusinya. Selain lucu dan kocak game Android ini juga memiliki permainan yang sangat unik yaitu kamu akan diminta untuk menyelamatkan seekor kucing. Disinilah letak keunikan Hello Cats, dalam upaya penyelamatan kamu hanya perlu menggambar apa yang menjadi kebutuhan si kucing.

Misalnya, ketika si kucing butuh minum maka kamu harus menggambar berbagai macam bentuk minuman agar bisa dinikmati si kucing. Kekocakan game Hello Cats terus berlanjut ketika kamu gagal memberikan bantuan kepada si kucing. Dimana saat kamu gagal melakukan penyelamatan maka kucing tersebut akan memberikan ekspresi-ekspresi kocak yang bakal bikin kamu tertawa ngakak.

Kode Keras Cewek

Kode Keras Cewek

Game lucu dan cukup menyebalkan selanjutnya datang dari game lokal yang berjudul Kode Keras Cewek. Mirip dengan apa yang ada di dunia nyata, dalam game ini kamu akan berperan sebagai seorang cowok yang berada dalam posisi serba salah.

Kamu akan ditantang untuk memahami kode-kode dari pasangan kamu. Contohnya, saat kamu ingin mengajak pasangan kamu untuk pergi jalan-jalan dan bertanya ingin pergi kemana, pasangan kamu justru menjawabnya dengan ketus “terserah”.

Granny Smith

game lucu Granny Smith

Jika kamu berselancar di Play Store kamu akan menemukan begitu banyak game yang serupa. Namun, Granny Smith termasuk yang paling unik. Mengapa? sebab jika umumnya dalam game seperti ini kamu akan berperan sebagai anak muda atau orang dewasa maka dalam game Granny Smith kamu akan berperan sebagai seorang nenek yang lincah mengejar pencuri.

Tidak hanya sekedar mengejar tapi si nenek mengejar sambil menggunakan tongkat dan sepatu rodanya. Untuk itu, kamu harus berhati-hati dalam melakukan pengejaran. Pasalnya, jika kamu terjatuh maka koin yang sudah kamu kumpulkan akan jatuh berhamburan.

Sayangnya game ini bukanlah game gratis yang bisa kamu download secara gratis, melainkan kamu harus membelinya terlebih dulu. Harganya cukup murah kok, sekitar Rp. 23.282 untuk Android dan Rp. 35000 di Apple App Store.

Pico Park

game lucu PC

Game lucu terbaik yang terakhir yaitu Pico Park. Pico Park adalah game puzzle yang cukup kocak. Layaknya game puzzle lainnya, Pico Park juga menawarkan tantangan seru. Untuk bisa memenangkan permainan kamu perlu berdiskusi dan bekerjasama dengan team kamu.

Serunya lagi melalui game ini bisa kamu mabar gratis bersama teman-teman kamu. Menariknya, Pico Park tidak hanya tersedia di platform Android saja, tapi juga bisa kamu mainkan di PC secara offline. Meski sudah dirilis cukup lama, tapi game ini masih enak dimainkan di tahun 2021 ini lho.

Nantikan terus informasi terbaru seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Copyright © 2021 PT. Gudang Pelangi Indonesia