5 Game Horror PC Terbaik 2018 – 2019

5 Game Horror PC Terbaik 2018 – 2019

Berbicara mengenai game dan teknologi pada game, banyak sekali saat ini hadir berbagai game-game terbaik dari berbagai pengembang game, tak hanya game bergenre war, adventures, action, atau simulasi yang dihadirkan, tetapi game PC bergenre horror juga ikut hadir mengisi dunia game demi memenuhi tuntutan dan hasrat para gamer yang dimana ingin menguji adrenalinnya melalui game PC horror terbaik.

Saat ini game bergenre horror tidak bisa di pandang sebelah mata, kegemilangan akan game horror akan terus berlanjut sampai tahun-tahun berikutnya, tentunya dengan berbagai fitur, teknologi dan visual grafis yang kian menarik. Bagi kamu yang gemar dalam memainkan game bergenre horror dan ingin menguji nyali atau adrenaline kamu, kabar Games akan memberikan sedikit game PC horror terbaik tahun ini. Berikut adalah 5 game pc horror terbaik 2018 yang wajib banget kamu mainkan di akhir tahun ini sebelum memasuki tahun baru 2019 yang nantinya juga akan dipenuhi dengan berbagai game-game terbaru yang tidak kalah seru dengan game saat ini.

Baca Juga :

Agony

Agony

Merupakan game horror yang wajib kamu mainkan, dimana dengan latar belakang neraka, kamu akan di tempatkan di neraka tanpa penjelasan masa lalu. Kamu dituntut untuk bisa survive di neraka tersebut dan keluar dari tempat mengerikan tersebut.

Dalam game ini, pemain harus menjelajahi neraka dan bertemu dengan para monster, iblis dan setan jahat yang akan terus menghantui. Jadi kamu harus menghindari setan tersebut dan melawannya dengan cara merasuki manusia atau pun setan yang ada disana. Sistem pertarungan dari game ini didominasi dengan format stealth alias menyusup. Agony memang menyajikan konsep unik untuk game genre horror tersebut.

Outlast II

Outlast II

Menyusul kesuksesan game outlast yang pertama, kali ini outlast II hadir dengan cerita yang hampir sama dengan yang sebelumnya. Dimana berawal dari seorang jurnalis bernama Blake Langerman yang sedang berada di gurun daerah Arizona, dimana tiba-tiba saja helicopter yang mereka tumpangi diserang oleh makhluk yang tak dikenal. Namun, naas pilot helicopter terbunuh akibat kecelakaan dan Lynn yang merupakan istri Blake serta seorang jurnalis diculik oleh makhluk yang tak dikenal tersebut.

Baca Juga :

Elemen-elemen utama dalam game ini sama sekali tidak dikurangi atau dihilangkan seperti penggunaan night vision untuk dapat bertahan di malam hari dan juga grup yang cukup solid, serta tempat yang sangat menyeramkan tetap menjadi komposisi yang paling utama. Jika di game terdahulu kamu hanya harus kabur dan bertahan hidup dari zombie yang menyerang, maka pada seri terbaru ini kamu memiliki misi untuk menyelamatkan Lynn rekan sekaligus istri kamu di dalam game. Bahkan di Outlast II sepertinya ingin menambahkan bumbu mistis serta keagamaan untuk membuat cerita menjadi lebih menarik.

Little Nightmares

Little Nightmares

Game bergenre horror dan puzzle ini bercerita mengenai seorang anak bertunbuh mungil bernama Six yang tanpa sebab terjebak didalam kapal seperti rumah yang berisikan makhluk aneh dan menyeramkan serta berbagai  ruangan usang tak berpenghuni. Yang menarik dari game Little Nightmares adalah kamu tak akan mendapatkan narasi atau jalan cerita yang jelas kenapa si anak kecil bisa terjebak kedalam ruangan tersebut. Tetapi kamu akan penasaran setiap part game yang kamu telah selesaikan. Sambil mencari jalan keluar untuk dapat pergi keluar, kamu juga dibuat penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi pada Six. Dan rasa penasaran adalah elemen utama didalam game ini.

Latar belakang game ini sangat gelap, tetapi sebenarnya tidak terlalu menyeramkan namun mungkin merupakan lawan interpretasi dari apa arti menyeramkan buat seorang anak kecil. Lebih kepada hal yang membuat kamu takut akan hal-hal yang tak pasti tentang bagaimana cara kamu keluar dari dalam ruangan tersebut. Tak ada petunjuk untuk keluar dari sana, tetapi kamu harus mencari jalan keluar tersebut sendiri. Ini mungkin akan sedikit membuat kamu frustasi namun juga penasaran di saat yang sama.

 

DreadOut

Dread Out

Dreadout merupakan sebuah permainan video survival horror produksi karya anak bangsa Indonesia yang dikembangkan oleh Digital Happiness. Dimana game horror ini menampilkan kengerian hantu dari Indonesia seperti pocong, kuntilanak, genderuwo, tuyul dan masih banyak lagi. Game dreadout akan membuat kamu merasakan atmosfer mengerikan yang bernuansa nusantara Indonesia, dimana di dalam game tersebut kamu akan mendengar alunan musik gamelan, seruling, sinden dan lainnya.

Game ini bercerita tentang sekelompok murid SMA yang tersesat di sebuah kampung dari perjalanan liburan. Dimana kampung tersebut ternyata berbau mistik, mereka pun merasakan sesuatu jahat akan terjadi, akhirnya mereka terjebak dan terpisah satu dengan yang lainnya. Linda sebagai karakter utama dalam game dreadout mencoba untuk mencari dan kembali menemukan teman-temannya untuk segera keluar dari kampung yang dipenuhi oleh hantu-hantu jahat yang selalu meneror mereka. Dalam perjalanan game ini, Linda akan menemui berbagai makhluk halus yang terus mengganggunya. Tertarik untuk mencoba ?

Dead Matter

Game Horror Dead Matter

Game ini merupakan video game horror yang dimana kamu harus survive dari serangan zombie, dimana tugas kamu hanya satu, yaitu bertahan hidup dari serangan zombie yang kelaparan. Di game ini kamu juga bisa menggunakan zombie sebagai teman kamu dalam bertahan hidup.

Yang menarik dari game Dead Matter adalah kamu dapat merasakan pengalaman bermain open world yang sangat luas, dan juga melakukan berbagai aktivitas teknik survival seperti teknik berburu, bertani, menempa senjata dan memperbaiki peralatan listrik. Dead Matter akan membuat zombie yang memiliki AI yang diprogram sebagaimana zombie seharusnya bertingkah, ditambah dengan lokasi dan graphic yang sangat detail bagaikan dunia nyata. Kamu akan merasakan bermain seperti simulasi akhir dunia yang dipenuhi para zombie.

Nah, sobat kabar games itu dia 5 game horror PC terbaik yang wajib kamu mainkan, tentunya dari kelima game tersebut sudah cukup menguji adrenalin kamu bukan ? terlebih jika kamu memainkan game horror diatas seorang diri di malam hari. Mana yang menjadi favorit kamu sobat? atau sobat punya rekomendasi lain untuk game horror PC yang lainnya? Komen di kolom komentar yaa.

Bagikan untuk teman: