legend-banner
10 Game Horror Android Terbaik di 2020, JANGAN MAIN INI!

10 Game Horror Android Terbaik di 2020, JANGAN MAIN INI!

Game bergenre horor memang punya tempat tersendiri bagi pecintanya, khususnya bagi pengguna smartphone. Tentu Five Nights at Freddy’s bukanlah satu-satunya game terbaik bergenre horror yang ada di Android. Faktanya masih banyak game mobile sejenis yang moncer and jauh lebih seram namun Kamu tidak tahu.

Sebut saja CASE: Animatronic, Death Park, dan masih banyak lagi. Oleh karena nya, Kabar Games kali ini telah menyiapkan rekomendasi game horror Android terbaik di 2020 yang bisa memacu adrenalin dan membuat Kamu tidak mampu memainkannya dalam waktu lama. Apakah kalian cukup bernyali untuk memainkan game-game ini?

Baca Juga :

Evil Nun: Horror in the School

Sekolah sering di identikan sebagai tempat angker, tak hanya pada film dan komik, bahkan pada game pun demikian. Salah satu game horror yang mengunakan setting sekolah adalah Evil Nun. Dalam game ini Kamu ditugaskan untuk kabur dari sekolah dengan mencari jalan keluar.

Namun tak semudah itu untuk bisa keluar dari sekolah angker ini, kalian harus menyelesaikan beberapa misi berupa teka-teki. Tantangan selanjutnya kalian harus menghindari kejaran Biarawati yang mencoba ingin membunuh Kamu dengan melempar senjata ke arah kalian, sadis juga yah.

Five Nights at Freddy’s

Beberapa tahun lalu Five Nights at Freddy’s menjadi game yang ngehits dan populer setelah video reaksi lucu para manula ketika memainkan game horor ini viral di jagat maya. Dalam permainan survival horror yang penuh dengan fitur point and click ini Kamu berperan sebagai penjaga malam di sebuah restoran. Penjaga restoran ini tugasnya menjaga toko tersebut pada malam hari lewat kamera security selama lima malam.

Tak sekedar menjaga, kalian harus menghindari ancaman beberapa makhluk berupa boneka yang dapat menghindar dan membunuh si penjaga malam. Saat memainkan game ini kalian harus tetap tenang dan sabar, pastikan kalian menjaga dengan benar jika tak ingin tertangkap.

CASE: Animatronic

Jangan ngaku gamer jantan kalau tak berani main CASE: Animatronic, udah itu aja. Salah satu game Android terbaik besutan Alenson ini, mengisahkan tentang seorang detektif muda bernama John Bishop. Kesibukannya bekerja hingga larut malam malah berujung masalah pelik.

Loading…

Seseorang telah mematikan jaringan listrik, meretas sistem keamanan dan menutup semua akses pintu keluar. Musuh utama kalian dalam game ini bukanlah hantu, melainkan robot berbentuk anjing seram yang siap menerkam kalian kapan saja. Berbekal lampu center John Bishop harus menyelesaikan misi bertahan hidup dalam kegelapan.

Evil Erich Sann

Evil Erich Sann mewarakan gameplay yang hampir sama dengan Evil Nun: Horror in the School. Sama-sama berlokasi di sekolah dengan misi keluar dari tempat menyeramkan itu. Bedanya, kalau Evil Nun kalian harus menyelesaikan teka-teki, sedangkan Evil Erich Sann kalian hanya diminta untuk menemukan kunci agar bisa membebaskan diri.

Baca Juga :

Jangan bayangin keluarnya kalian dari sekolah setan ini semudah kalian keluar untuk bolos sekolah ya, tinggal lompat pagar selesai. Kalian harus melewati kejaran seorang kakek bernama Erick yang siap untuk membunuh kalian. Buat kalian yang miskin keberanian, Kabar Games sarankan kalian menggunakan mode Easy saat bermain. Gampang kan!

Death Park Ghost

Game horror Android selanjutnya adalah Death Park. Petualangan terseram Kamu dimulai dari sebuah taman hiburan besar yang terdapat sirkus di dalamnya. Kalian ditugaskan untuk mencari barang-barang yang ditinggalkan. Tapi awas, ada sosok badut jahat yang mengintai. Berhati-hatilah dan jangan membuat suara, karena badut menakutkan itu mungkin melihat atau mendengar kalian. Jika ia menemukan kalian, maka ia siap untuk membunuhmu.

Smiling X Corp

Permainan ini berkisah tentang seorang yang bekerja di perusahaan developer game terbaik bernama Smiling-X Corp, dan oleh perusahaannya ia diminta untuk membuat game bertema horror. Disinilah masalah muncul, keanehan terjadi saat kalian melihat para karyawan yang selalu bekerja tanpa henti. Tugas kalian adalah memecahkan teka-teki tersebut dan kabur secepatnya dari perusahaan yang menakutkan itu.

Mental Hospital VI

Game yang dapat dimainkan di android dan iOs ini berlatar belakang Rumah Sakit ini merupakan game bertema horror besutan AGaming+. Game ini sudah merilis beberapa seri, dan Mental Hospital VI menjadi seri ke-6. Dalam game ini kalian akan bertugas menjadi seorang reporter di salah satu kantor berita terbaik yang bertugas meliput sebuah rumah sakit jiwa yang memiliki kesan horor.

Kalian harus merekam setiap kejadian mistis yang terjadi di rumah sakit tersebut. Layaknya kisah seram pada umumnya, kalian akan berjumpa dengan makhluk astral berwajah seram. Cara menyelesaikannya cukup mudah, ikuti petunjuknya, dan kalian akan menang.

Knock Knock

Kalian yang ngaku pecinta game hantu bohong kalau gak tahu Knock-Knock. Game garapan Developer Ice-Pick Lodge ini termasuk kategori serem parah. Sebagai lakon kalian akan menghuni kabin kecil yang terjebak dalam rutinitas insomnia. Gangguan tidur inilah yang menyebabkan kalian dihantui kehadiran makhluk-mahkluk mengerikan. Untuk menambah nuansa mistis ada baiknya kalau kalian menggunakan earphone saat bermain.

Eyes – The Horror Game

Berlatar belakang sebuah rumah kosong, Eyes – The Horror Game mencoba membawa pemain untuk merasakan suasana menegangkan. Di dalam rumah angker itu kalian akan dikejar-kejar kepala hantu. Agar kalian tetap bisa bertahan dalam game ini kalian harus mengumpulkan kantong berisi koin sebanyak mungkin sambil menghindari patroli kepala hantu yang bergentayangan. Keseluruhan ada 20 kantong yang harus kalian kumpulkan, masing-masing tersebar di rumah berlantai tiga tersebut.

Dungeon Nightmares

Bisa dibilang Dungeon Nightmares hampir mirip dengan game Amnesia: The Dark Descent. Berlokasi di taman labirin, Dungeon Nightmares mempunyai misi mengumpulkan berbagai petunjuk berupa teka teki sambil menghindari kejaran sang hantu di belakang Kamu. Berani?

Nah itu dia rekomendasi game horror terbaik untuk platform Android dan iOs yang patut kalian coba di tahun 2020 ini. Jangan lupa baca juga game horror terbaik di PC versi Kabar Games sebelumnya yah. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game dan anime hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...