sukistreet
10 Game Hidden Object Terbaik (Mencari Benda Tersembunyi)

10 Game Hidden Object Terbaik (Mencari Benda Tersembunyi)

Para gamer kemungkinan akan terbiasa dengan banyak akronim dan arti dari nama-nama itu, seperti MOBA, FPS, atau tLotR: tBfME2: tRotWK. Oke, kamu mungkin tidak tahu yang terakhir, tapi bagaimana dengan HOG? Itu mungkin terdengar asing, tetapi itu adalah salah satu genre tertua dan terbaik tapi paling terabaikan dalam industri games, baik itu di PC, Android ataupun iOs, yaitu hidden object game atau permainan mencari benda tersembunyi.

Percaya atau tidak, ada puluhan judul game hidden object yang tersedia untuk dimainkan di PC, ponsel, dan bahkan konsol, banyak di antaranya dilengkapi dengan harga yang relatif murah. Tentu saja, dengan begitu banyak game mencari benda tersembunyi yang ditawarkan, kualitasnya tidak selalu konsisten, tetapi berbeda-beda tergantung pada sejumlah faktor. Inilah rekomendasi Kabar Games daftar 10 besar game hidden object terbaik di PC, android & iOs.

Baca Juga :

Time Gap: Mysteries of the Lost Civilization

Jadi, kamu terbangun pada suatu hari dan semua orang di dunia hilang. Tiba-tiba, penampakan tokoh-tokoh sejarah terkenal, mulai dari Abraham Lincoln hingga Cleopatra, muncul untuk membantu kamu menyelidiki apa yang sedang terjadi. Jika itu terdengar sangat gila, itu karena Time Gap adalah game mencari benda tersembunyi yang tidak puas hanya dengan menjadi permainan objek tersembunyi biasa.

Selain cerita yang konyol, Time Gap memiliki unsur berbagai genre lain untuk menyegarkan jalan utama gameplay objek tersembunyi; menit pertama kamu mungkin memainkan game connect-four, menit berikutnya kamu memainkan Puzzle Bobble. Ini mungkin aneh, namun tak bisa dipungkiri ini adalah game hidden object di iOs yang sangat menarik, dan wajib kamu coba karena pendekatan inventifnya dalam game ini.

Lost Lands: The Golden Curse

Nilai produksi tinggi adalah komoditas yang sangat langka dalam game hidden object saat ini, jadi ketika judul seperti Lost Lands: The Golden Curse keluar, tidak sulit untuk memuji standard kualitas premiumnya. Adegan 3D cut-scenes, desain visual yang mencolok, dan soundtrack yang fantastis, adalah keunggulan bagi setiap game mencari objek tersembunyi, dan Lost Lands memiliki semuanya.

Mode permainannya mungkin tidak sesulit yang diinginkan para pecintata garis keras genre ini, tetapi banyak hal lainnya yang ditawarkan game ini, yang memperluas aksesibilitas Lost Lands untuk menarik bagi siapa pun yang tidak terlalu menyukai game mencari benda tersembunyi. Lost Lands The Golden Curse bisa dimainkan di PC, iOs dan Android.

Loading…

Grim Legends: The Forsaken Bride

Ada apa dengan game benda tersembunyi yang membutuhkan subtitle aneh dan panjang? Bagaimanapun, The Forsaken Bride tentu saja merupakan game yang cukup menarik bagi mereka yang berpikiran aneh, dan game ini juga semenarik namanya yang bisa dimainkan di PC, PS4 dan Xbox One.

Dunianya menakjubkan, penuh warna dan karakter, dengan teka-teki yang menarik. Oh, dan kamu mendapatkan sahabat karib 2.5D yang menggemaskan dalam bentuk kucing ajaib, yang dapat membantu kamu dengan tips setiap kali kamu terjebak dalam salah satu permainan asah otak rumit dari Grim Legends. Bagaimana bisa kamu tidak menyukainya?

Baca Juga :

Eventide: Slavic Fable

Game dari Artifux Mundi ini sangat mirip dengan The Witcher 3 dalam hal inspirasi kreatif, menggunakan cerita rakyat Slavic sebagai dasar untuk kisah menarik setengah setan, nenek yang diculik, dan potensi kehancuran dunia. Ini adalah karya berkualitas tinggi, dengan pertunjukan yang memikat dan karya seni fantastis yang digabungkan dengan mitologi Eropa Timur.

Ada tantangan bonus dan meta-game di luar gameplay objek tersembunyi juga, jadi kamu tidak perlu khawatir bosan dengan 43 adegan mencari benda tersembunyi yang dimiliki Eventide. Ini adalah game yang praktis bagi para pencinta game hidden object di PC, PS4, Xbox One, iOs dan Android.

Nightmares from the Deep: The Cursed Heart

Bagi kamu yang merasa tidak puas ketika latar belakang pembajakan Uncharted 4 tidak menampilkan pembantaian supernatural, jangan khawatir, Nightmares from the Deep: The Cursed Heart bisa jadi penyelamatmu sebagai salah satu game hidden object terbaik di PC.

Game ini sangat terasa pembajakannya, mengubah setiap menit dengan adegan-adegannya yang kaya atmosfer menjadi penuh dengan kesenangan, bahkan ketika segala sesuatunya terlalu seram. Selain itu, ada juga game mini Mahjong yang menyenangkan untuk dimainkan oleh para pemain.

Drawn: Dark Flight

Developer game Big Fish Studios saat ini sedang naik daun dalam pasar game hidden object terbaik di PC dan iOs, tetapi sebagian besar gamenya tidak terlalu mengesankan karena tidak lebih dari sekadar menyatukan potongan-potongan shovelware dengan cepat. Namun, ada beberapa pengecualian, seri Drawn salah satunya. Game kedua dalam trilogi Dark Flight tersebut sejauh ini adalah yang terbaik dari seri itu, memperbaiki game – game sebelumnya yang seperti dongeng yang aneh.

Game ini memadukan teka teki gaya petualangan dengan gameplay mencari benda tersembunyi klasik untuk mengimbangi keseimbangan yang bagus antara tantangan dan aksesibilitas pengguna, yang semuanya disajikan dalam latar belakang dan warna ala fairy tale yang sesuai. Masih dibutuhkan perbaikan di bidang-bidang produksi tertentu, tetapi dengan harga kurang dari sepuluh dolar, Drawn: Dark Flight adalah titik lompatan besar bagi pemula untuk genre ini.

Morphopolis

Fauna selalu menjadi tolok ukur bagi para pengembang untuk memamerkan teknis atau artistik game mereka, seperti yang dibuktikan oleh demo E3 sebelumnya. Rumput bergoyang tertiup angin! Pohon terbakar dalam badai petir! Lumpur yang mengandung kotoran sapi! Tapi tidak ada yang bisa menandingi kesetiaan mikrokosmos kecambah dan semak-semak Morphopolis.

Setiap adegan game hidden object Dan Walters bisa menjadi lukisan di galeri seni modern khususnya Android, membuatnya sulit untuk tidak jatuh tertidur karena hipnotisme artistik. Untungnya, gameplay itu sendiri cukup menarik untuk tidak sepenuhnya dibayangi oleh visual yang sangat indah.

True Fear: Forsaken Souls

Berhasil membuat sesuatu yang benar-benar menakutkan dari game hidden object adalah pencapaian yang terbaik. Ini adalah genre yang cenderung hampir tanpa animasi. Namun, entah bagaimana, pengembang Goblinz telah berhasil membuat pengalaman yang sangat menegangkan dengan True Fear: Forsaken Souls, sebuah game yang memberikan lebih banyak ketakutan daripada beberapa game horror paling mahal di luar sana.

Game yang bisa dimainkan di PC, iOs dan android ini memberikan lebih banyak ketegangan dan paranoia dibandingkan klise horor lainnya, menggunakan gameplay teka teki yang mengasyikkan untuk menarik pemain ke dunia yang terbalut oleh aura maut dan kesedihan. Tak lama, True Fear akan membuatmu tenggelam dalam permainannya, membuat kamu benar-benar rentan terhadap ketakutan dan kengerian.

The Room Two

Tidak, ini bukan sekuel dari film Tommy Wiseau, The Room. Ini adalah pengalaman teka teki terbaru dari Fireproof Games, dan game terbaru dalam seri video game yang sangat mirip dengan escape room. Pemain harus menavigasi kompleks labirin dari ruang bawah tanah kuno dengan hanya menggunakan akalnya dan sumber daya terdekat yang ada, dengan suasana suram, sarat dengan misteri dan ancaman.

The Room Two memiliki lebih banyak lapisan daripada game hidden object terbaik lainnya, permainan ini memberikan campuran teka-teki yang kompleks dan kontekstual. Game The Room Two ini sendiri bisa dimainkan di PC, iOs dan Android.

Hidden Folks

Bayangkan seperti apa Wally akan terlihat jika digambar oleh kartunis New Yorker, dan kamu sudah bisa membayangkan seperti apa Hidden Folks. Lupakan gagasan sebelumnya tentang minimalis monokromatik; setiap gambar Hidden Folks adalah permadani narasi mikro, penuh dengan detail dan penuh dengan kehidupan.

Itu juga sangat bagus, karena kamu akan menghabiskan sebagian besar waktu kamu menjelajahi setiap piksel untuk menemukan objek yang paling tidak jelas di mana game ini mengharuskan kamu untuk menemukan mereka. Tantangan-tantangan itu menyenangkan, karena Hidden Folks menyediakan seni yang sangat bagus. Sebagai game hidden object modern sesungguhnya di PC dan iOs, Hidden Folks mutlak harus kamu beli.

Nah itulah tadi rekomendasi Kabar Games seputar game hidden object (mencari benda tersembunyi) terbaik yang ada di PC, PS4, Xbox One, iOs ataupun Android. Kamu suka yang mana? Atau Kamu punya rekomendasi lain? Jangan ragu untuk berikan rekomendasi Kamu di kolom komentar yah!

Bagikan untuk teman:
Loading...