inagloss
12 Game Gratis Permanent di Bagikan Epic Games per Hari Ini!

12 Game Gratis Permanent di Bagikan Epic Games per Hari Ini!

Epic Games sepertinya akan terus melanjutkan tradisinya bagi bagi game ori gratis. Setelah sebelumnya mereka membuat kejutan dengan bagi bagi game Batman gratisan, sekarang Epic Games akan membuat kejutan sebagai kado akhir tahun dengan bagi bagi 12 free game yang akan mulai dibuka pada 19 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

Sampai hari ini Epic Games memang belum terlalu dilirik, namun faktanya mereka masih terus berusaha merayu para gamer melalui ajang bagi bagi game gratis ini. Game yang bisa kamu klaim secara free ini bersifat permanen ya, dalam arti bisa kamu mainkan selamanya tidak dalam jangka waktu tertentu.

Baca Juga :

Daftar Game Gratis dari Epic Games

Sebagai pembuka libur musim dingin, Epic Games akan menggratiskan game The Wolf Among Us yang dibuat oleh Telltale Games sebagai penghargaan kehadiran The Wolf Among Us 2. Selain itu melalui acara The Game Awards, Epic Games mengumumkan akan merilis deretan game yang akan rilis pada platformnya.

Namun sampai saat ini Epic Games masih merahasiakan apa saja 12 game yang akan digratiskan dalam liburan musim dingin ini. Mereka baru merilis 2 game gratis The Wolf Among Us dan The Escapist yang bisa kamu dapatkan di Epic Games hari ini 19 Desember 2019.

Cara Mendapatkan Game Gratis Epic Games

Cara download game gratisan di Epic Games sangat mudah sekali, berikut langkahnya:

  1. Login ke Epic Game Store, kalau kamu belum memiliki ID nya kamu bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu.
  2. Lalu kamu bisa menuju kesini untuk melihat apa saja yang bisa kamu download.
  3. Buka game yang ingin kamu klaim secara gratis dari Epic Games
  4. Tekan tombol Get yang berwarna oranye untuk mendapatkan game kalian secara gratisan.

Epic Games akan melakukan update setiap hari mengenai game yang mereka gratiskan. Jadi untuk mengetahui game apa saja yang available kamu harus melakukan pengecekan berkala setiap harinya.

Rivalitas Epic Games vs Steam

Epic Games vs Steam

Epic Games sampai saat ini masih berjuang keras untuk mengalahkan dominasi Steam. Walaupun ekslusivitasnya dianggap kontroversial, namun Epic Games tetap diperhitungkan sebagai salah satu pesaing terkuat steam. Ada cukup banyak game dari Epic Games yang mampu bersaing ketat dengan game keluaran Steam.

Loading…

Hadirnya Epic Games disambut dengan tangan terbuka oleh para gamer di seluruh dunia, salah satunya karena mereka cukup sering menggratiskan game mereka yang bisa diklaim secara permanen setiap bulannya. Selain itu Epic Games juga sudah mulai secara serius membenahi kualitas platform mereka supaya bisa semakin bersaing dengan Steam.

Nah buat kamu yang ingin punya game original dari Epic Games secara gratis, sekarang ini adalah saatnya kamu bisa mendapatkannya di Epic Games Store yang bisa kamu download mulai tanggal 19 Desember 2019 hingga 1 januari 2020. Mereka menjanjikan 12 game gratis yang bisa kamu download secara gratis dan bersifat permanen dalam jangka waktu tertentu. Dalam arti kalau kamu terlewat waktunya kamu sudah tidak bisa mendownload game gratis tersebut.

Baca Juga :

Jadi supaya tidak terlewat mendapatkan game gratisan permanent dari Epic Games yang oke banget ini, kamu cek secara berkala ya di link yang sudah diberikan diatas. Nantikan terus berita terbaru seputar dunia games dan esports hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...