Dead Space 3, Game Horror bertema Luar Angkasa!

Dead Space 3, Game Horror bertema Luar Angkasa!

Bagi kalian penggemar game horror, pasti pernah memainkan atau minimal mendengarkan game berjudul Dead Space 3. Game adventure keluaran tahun 2013 yang dikembangkan oleh Visceral Games dan di-publish oleh Electronic Arts ini, ternyata menuai banyak sekali respon positif dari pecinta game di seluruh dunia.

Dead Space 3 ini sendiri adalah seri ketiga dari sequel Dead Space, di mana seri ketiga ini bisa dikatakan kurang sukses dibandingkan seri-seri sebelumnya. Meskipun begitu, Visceral Games tetap optimis dan berhasil terjual sebesar 605.000 keping.

Baca Juga :

Cerita dari game ini adalah kelanjutan dari cerita sebelumnya, yang diawali dengan cerita flashback di mana salah satu karakter bernama Tim yang pergi untuk mengambil sebuah “kunci” agar dapat menghentikan ancaman dari Marker dan para Necromorph. Namun, ia gagal dan terbunuh oleh komandannya. Bagi kamu yang kurang mengerti dengan jalan cerita dari permainan ini, simak video berikut terlebih dahulu.

Dead Space 3 Official Trailer

Dead Space 3 akan memperjelas cerita dengan mengungkapkan misteri-misteri yang terjadi pada game ini, jadi diharapkan para pemain tidak bingung lagi dengan cerita pada seri permainan Dead Space.

Baca Juga :

Selain misi utama, para pemain juga akan menemukan berbagai macam misi sampingan, di mana misi ini akan berhadiah amunisi peluru, komponen untuk upgrade senjata,  komponen senjata, dan lainnya. Jadi, sangat disayangkan jika kamu melewatkan misi ini. Sebisa mungkin, ambil misi sampingan selagi kamu bisa!

Dead Space 3

Musuh yang akan kamu hadapi juga masih sama, yaitu Necromoph, suatu monster yang terlahir sebagai makhluk hidup, namun memiliki bentuk yang aneh dan menyeramkan. Untuk membunuhnya, kamu harus memutilasi lengan atau kaki mereka, karena menembak kepala saja tidak cukup. Lalu, ada tambahan musuh, yaitu Necromoph yang masih berbentuk manusia.

Tips Bagian Horor

Nah, salah satu bagian horrornya adalah, permainan ini dipenuhi oleh Jump ScareYa, benar sekali. Jump scare yang akan membuat para pemain merasakan sensasi “Surprise Mada***ker” yang disediakan untukmu. Memang terdengar menyebalkan, tapi inilah daya tarik game ini. Misalnya. kamu sedang jalan dengan santai, dengan tiba-tiba Necromorph akan muncul dengan suara kerasnya, dan dengan tiba-tiba berada tepat di depanmu, serta langsung menyerang. Kabar Games yakin, pemain akan langsung loncat dari kursi dan dengan buru-buru menembaki Necromorph tersebut. Hati-hati jantungan ya!

Dead Space 3 Limited Edition

Necromorph ini biasanya muncul dari lubang ventilasi, jadi setiap ada suara Necromorph, usahakan selalu mengecek sekitar ventilasi mana pun, atas bawah kiri kanan bahkan belakang, untuk mengurangi loncatan kamu dari kursi.

Saat ini, Dead Space 3 tersedia untuk PC (via Origin) atau konsol PS3. Jika kamu tertarik untuk mencobanya, segera mainkan dan rasakan sensasi berpetualang di luar angkasa dengan jantung berdebar!

Bagikan untuk teman: