inagloss
7 Game Cacing Makan Buah Online Terbaik di Android (2020)

7 Game Cacing Makan Buah Online Terbaik di Android (2020)

Pada akhirnya yang mewah akan kalah dengan yang sederhana. Sesuatu yang sederhana memang tak bisa di pandang sebelah mata. Begitulah kiranya ungkapan yang pantas untuk mengambarkan kondisi dunia per game-an saat ini. Bayangin aja ya, walaupun zaman uda modern dan game online terbaik di android makin banyak dan cangih, tapi kenapa masih ada orang yang tertarik bahkan menggandrungi permainan sederhana tapi viral seperti game cacing makan buah dan sayur yang lagi hits sekarang ini?

Meski sederhana dari segi tampilan, namun faktanya game ini cukup sulit lho untuk di mainkan. Pasalnya, untuk menjadi yang terbaik kamu harus berhadapan dengan player lain yang mungkin memiliki skill yang jauh lebih hebat dari kamu. Apalagi pola permainan game cacing cukup menyulitkan. Coba fikir deh, pemilik skor terbanyak itulah pemenangnya.

Baca Juga :

Supaya kamu mendapatkan skor banyak kamu harus makan sampai jadi besar. Masalah muncul saat cacing yang kamu mainkan bertambah besar, otomatis cacing itu tidak bisa bergerak cepat seperti saat masih kurus (Gak cuma cacing sih, orang kalo uda gendut letoy juga). So, gampang deh buat di kalahin.

Nah, buat kamu bocah bocah tua yang penasaran dengan permainan online yang lagi ngetrend ini, Kabar Games sudah menyiapkan rekomendasi 7 game cacing makan buah dan sayur terbaik di Android untuk tahun 2020 yang lagi ngehits saat ini.

WormsZone.Io

Game cacing terbaik pertama yang bisa kamu coba adalah WormsZone.Io. Sejak dirilis tahun 2019 lalu game ini langsung menarik perhatian. Dilihat dari penampilannya sekilas game ini ditujukan khusus untuk anak-anak. Tapi nyatanya banyak orang dewasa yang turut memainkan game ini.

Buat kamu bocah tua yang gemar main game cacing, kamu bisa kok mengatur tampilan di dalam game ini sesuai dengan preferensi dan seleramu. WormsZone.Io menjadi semakin menarik dengan adanya item dan power-up seperti magnet yang berguna untuk menyerap makanan ke mulut dan multiplier yang bisa menggandakan poin.

Slither.Io

Meninggalkan WormsZone.Io sekarang kita beralih ke Slither.Io. Dirilis tahun 2018 silam Slither.Io menjadi pelopor game cacing android lainnya yang kini tengah ramai. Sayangnya, meski menjadi pionir game cacing, Slither.Io tak sepopuler game cacing lainnya. Slither.Io tak merasakan manisnya popularitas lantaran tak begitu banyak streamer di yang memainkannya di facebook.

Loading…

Tak jauh beda dengan WormsZone.Io, untuk bisa memperoleh banyak poin kamu harus tumbuh besar dengan mudah dan cepat. Caranya dengan memakan orbs kecil yang bergerak disekitarmu. Atau kamu juga bisa memakan orbs milik cacing lain yang sudah mati, yang perlu kamu perhatikan disini, saat kamu bergerak mencari makan usahakan jangan biarkan player lain memotong gerakkan kepala cacingmu, kalau tidak maka cacing malangmu akan hancur dan poin yang kamu miliki akan hangus.

Worm.Is

Kalau kamu boring dengan kedua permainan cacing online diatas, kamu bisa mencoba bermain game terpopuler lainnya yaitu Worm.Is. Bisa di bilang Worm.Is cukup beruntung di banding Slither.Io. Pasalnya, cukup banyak streamer yang memainkan game ini baik di Facebook maupun Youtube. Walhasil game ini pun viral.

Baca Juga :

Worm.Is mempunyai fitur yang tak dimiliki game cacing lain. Dalam game ini kamu bisa memiliki tipe karakter cacing yang nantinya kamu pakai. Selain itu, di dalam Worm.is juga terdapat sistem level dan clan. Ketika ukuran cacingmu sudah besar di akhir permainan, kamu bisa menabrakan cacing tersebut semaumu.

Snake.Io

Game cacing yang tak kalah seru berikutnya adalah. Gak bisa dipungkiri kalo game cacing yang sekarang ramai itu terinspirasi dari game Snake jadul milik Nokia. Bedanya game Snake dulu hanya ada di HP Nokia, dan game cacing sekarang bisa kamu mainkan di HP Android apa aja (yang penting nyala).

Tak hanya secara online saja, game besutan Kooapps ini bisa kamu mainkan secara offline tanpa jaringan internet. Bedanya dengan yang online, yang kamu hadapi disini adalah bot bukan manusia atau player lain.

Wormax.Io

Tampilan cacing Wormax.Io memang lebih oke dari cacing lain. Adanya efek dan warna unik yang bisa kamu dapatkan seiring dengan naiknya level permainan menambah keseruan game ini. Selain itu, banyak kejutan yang muncul dalam game ini, seperti adanya skill yang bisa menembus tubuh lawan untuk sementara waktu. Ada juga skill dari lawan yang bisa membelah diri untuk menjebakmu.

Slink.io

Kalau kamu bosan dengan fitur yang ditawarkan game cacing lain, kamu bisa beralih dan mencoba bermain Slink.io. Kenapa? karena Slink.io mempunyai fitur yang tak dimiliki game cacing lain yakni kecepatan. Ini karena Slink.io hanya berfokus di kompetisi antara pemain layaknya game eSports. Selain itu Slink.io juga bisa dimainkan secara multiplayer.

Snake Candy.io

Game cacing terbaik di Adnroid yang terakhir adalah Snake Candy.io. Kalau di perhatikan, sekilas Snake Candy.io mirip dengan game slither.io. Sesuai dengan namanya agar bisa tumbuh dan bertahan hidup sebagai cacing harus memakan permen yang kamu temukan di sana-sini sebanyak mungkin (gak bakal diabet kok). Jadilah cacing rakus, kamu boleh memakan semua yang kamu temukan, asal jangan makan gebetan temen ya.

Tak beda jauh dengan game cacing online lainnya, untuk bisa bertahan kamu harus terus bergerak. Pastikan kamu tidak menabrak pembatas yang telah dibuat. Dan, hindari cacing lain yang punya niat jahat ingin menyingkirkanmu.

Saat bermain Snake Candy.io dijamin kamu gak bakalan bosen. Sebab, game ini menyediakan beragam pilihan skin yang bisa kamu pakai untuk merubah penampilanmu. Tak cuma itu, kamu juga bisa bermain dengan banyak pemain dalam suatu situasi tertutup. Waahh… bener-bener game cacing rasa Mobile Legends (ML) ya.

Nah, diantara game cacing makan buah dan sayur di android yang lagi ngetrend diatas, yang mana nih yang sudah Kamu mainkan dan menjadi pilihan terbaik mu? Share pengalamanmu di kolom comment ya! Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game dan anime hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...