10 Game Balap Kuda Offline Terbaik di Android & iOs

10 Game Balap Kuda Offline Terbaik di Android & iOs

Nenek moyang kita jaman dulu kala memanglah seorang penunggang kuda dan itu akan terus ada dalam darah kita. Baik anak-anak maupun orang dewasa pasti ingin melompat, menunggang dan bahkan balapan atau berpacu dengan kuda. Dalam kehidupan sehari-hari, walaupun kita tidak bisa melakukan kegiatan Berkuda, tetapi ada sesuatu yang kita miliki di genggaman kita yang dapat melakukannya, yaitu Smartphone. Kamu dapat mewujudkan mimpi ini secara virtual dengan mendowload game balap kuda di perangkat Android.

Kuda adalah hewan yang selalu menjadi ikon kekuatan dan ketahanan yang luar biasa. Jadi, jika Kamu menyukai permainan pacuan kuda maka Kamu dapat menikmatinya secara virtual di Smartphone Kamu. Berikut adalah beberapa game balap kuda terbaik yang telah Kabar Games rangkum yang bisa Kamu download di smartphone Android atau iOs dan bisa dimainkan secara offline alias gratis.

Baca Juga :

Horse Racing 3D

Game balap kuda Horse Racing 3D memiliki grafis 3D yang memukau setiap orang yang memainkannya. Game Ini memberikan tampilan kuda yang realistis dan memungkinkan Kamu untuk bergabung dengan dunia nyata di pacuan balap kuda. Horse Racing 3D ini sendiri adalah permainan simulasi untuk balapan kuda.

Game ini memberi Kamu lebih dari 60 kursus petualangan dan banyak rintangan untuk meningkatkan keterampilan balapan kuda Kamu. Ada berbagai grafis keren dan sound system 3D untuk menyemangati Kamu sehingga bisa memenangkan kejuaraan. Namun perlu diingat untuk menjaga keseimbangan antara stamina dan kecepatan kuda untuk bisa bermain sampai di garis finish.

Temple Horse 3D Run

The Temple Horse Run adalah sebuah game balap kuda di kuil yang bertujuan untuk menyelamatkan seorang puteri yang cantik. Game ini di latar belakangi Sebuah kuil kuno yang menyekap seorang putri, dimana ia sedang menunggu Kamu untuk berpetualang dengan Kuda dan berpacu menghindari hantu penunggang kuda. Hantu pengendara kuda ini akan mengejar Kamu dengan palu yang berat, dan ini pasti pemandangan yang menakutkan, berani coba?

Horse Dash Runner

Jika Kamu mencari permainan pacuan kuda untuk anak perempuan atau laki-laki kecil, maka game Horse runner ini dirancang khusus untuk mereka. Jadi jangan sebut dirimu sebagai ‘Pecinta Kuda jika Kamu belum memainkan game offline balap kuda ini di Android Kamu, karena permainan pacuan kuda ini di desain dengan atraktif dan memiliki latar belakang pemandangan seperti di alam mimpi. Selain itu, Game Horse Runner menampilkan lingkungan yang indah, kuda yang menawan, Plug and plays serta rendering yang halus.

Loading…

Ihorse Racing

Game Ihorse Racing memberi Kamu banyak kuda untuk balapan dan pelatihan. Kamu dapat memilih kuda pilihan Kamu sendiri, mengelola kandang Kuda, menyewa joki ahli, mencoba berbagai perlengkapan kuda, mengakses program pelatihan terbaik dan ikut serta dalam lebih dari 60 kompetisi balapan kuda. Dalam game ini Kamu juga akan menikmati sistem peringkat basic dan peringkat lanjutan.

My Horse

Game My Horse adalah game balap kuda 3D offline yang dapat Kamu download di smartphone iOs ataupun iPhone. Game ini menawarkan permainan yang menarik, dimana Kamu bisa merawat, memberi makan, dan melatih kuda Kamu setiap harinya. Gerakan kamera di game ini sangat bagus dalam permainan kuda dan menangkap gambar-gambar kuda, ataupun saat Kamu bermain dan makan di paddock.

Baca Juga :

Unicorn Runner 3D – Horse Run

Sekilas, jika Kamu melihat tampilan gamenya, maka Kamu pasti akan merasa game balap kuda ini hanya cocok untuk anak anak, jangan salah, Unicorn Runner 3D Horse Run merupakan sebuah game yang bisa dan menyenangkan untuk dimainkan oleh semua kalangan. Di permainan pacuan kuda ini, Kamu akan di tuntut untuk selalu berkonsentrasi saat memainkannya, dimana hal ini bagus untuk melatih anak agar fokus dalam hal tertentu.

Horse Racing Simulator 3D

Horse Racing Simulator 3D sama seperti tipikal permainan balap kuda lainnya, game ini dapat juga di mainkan secara offline untuk Kamu yang memiliki kuota terbatas, ataupun memang sengaja mencarinya. Game dilengkapi dengan fitur utama dimana kamu bisa memilih kuda sendiri dan pengembang gamenya juga menyediakan gameplay yang mudah serta simple. Selain itu Horse Racing Simulator 3D juga memiliki animasi 3D berkualitas bagus

Mounted Police Horse Chase 3D

Permainan ini memiliki gameplay yang sedikit berbeda seperti kebanyakan game balap kuda lainnya. Jalankan Kuda Kamu untuk mengejar penjahat, terdengar aneh? Tidak juga sebenarnya, karena memang game ini di rancang berbeda seperti kebanyakan permainan pacuan kuda lainnya. Dalam game Mounted Police Horse Chase 3D, Kamu adalah seorang polisi yang menunggang kuda untuk mengejar para penjahat yang berkeliaran di kota. Cara baru untuk bermain game simulator kuda 3D.

Rival Stars Horse Racing

Rival Stars Horse Racing bisa jadi adalah game simulasi balap kuda 3D paling realistis yang pernah ada. Permainan Ini mensimulasikan antara dunia nyata balapan kuda, wahana dan kuda pacu serta cambuk dan kemudian menantang pembalap kuda top dunia lainnya dalam pacuan kuda yang menegangkan. Kabar Games sendiri sangat merekomendasikan salah satu game pacuan kuda terbaik ini untuk Kamu mainkan.

Photo Finish Horse Racing

Game Photo Finish Horse Racing memungkinkan Kamu  untuk memiliki pengalaman balap yang luar biasa pada kuda favorit Kamu. Kamu dapat beternak, meningkatkan dan melatih kudanya seperti yang Kamu inginkan. Untuk menambah kegembiraan dalam balapan Kamu, ada banyak pemain online yang bisa bermain bersama dengan Kamu. Di game ini Kamu dapat bergabung dengan beberapa balap kuda yang memperebutkan piala lokal dan dunia. Area pacuan balap yang indah dan megah juga ada untuk meningkatkan kepercayaan diri Kamu.

Itulah rekomendasi game balap kuda offline terbaik di Android dan iOs yang dapat Kamu mainkan bersama dengan keluarga dan teman. Apakah Kamu pernah menunggang kuda di dunia nyata sebelumnya? Manakah dari game di atas yang ingin Kamu mainkan di perangkat smartphonemu? Jika Kamu tahu lebih banyak permainan pacuan kuda yang lainnya, jangan ragu untuk memberikan comment di bawah, dan Kabar Games akan segera mengupdate artikel ini kembali.

Bagikan untuk teman:
Loading...