legend-banner
10 Game Anti Panik Saat Kota di Lockdown Karena Virus Corona

10 Game Anti Panik Saat Kota di Lockdown Karena Virus Corona

Virus Corona COVID-19 sudah menyerang lebih dari 30 negara di dunia, dan memaksa pemerintah untuk mengkarantina sementara warganya supaya keadaan tidak bertambah parah. Imbauan untuk melakukan pekerjaan dari rumah dan mengurangi kegiatan yang sifatnya berkumpul mau tidak mau membuat orang menjadikan dunia maya sebagai hiburan. Salah satunya adalah game anti panik berikut ini yang tujuannya tidak lain untuk menghilangkan kepanikan yang melanda akibat kota di lockdown karena virus corona.

Kamu sebenarya tidak perlu terlalu khawatir mengenai virus ini, selama kamu menjaga kebersihan dan mengurangi kontak dengan orang lain kamu bisa kok terbebas dari serangan virus ini. Nah kalau kamu mengalami kebosanan dirumah karena kota di lockdown dan tidak bisa kemana mana supaya tidak tertular virus corona, Kabar Games memberikan rekomendasi game anti panik yang bisa kamu mainkan secara online ataupun offline dan bisa kamu download secara gratis di Playstore.

Baca Juga :

Pokemon GO

Pokemon GO

Pokemon Go berada di urutan pertama karena Niantic selaku developer dari game ini membuat sebuah kebijakan baru terkait dengan pandemic global virus corona ini. Kebijakan ini tidak lain adalah supaya para pemain dapat memburu monster hanya dari sekitar rumah saja. Dengan kata lain, kamu dapat bermain game pokemon android ini tanpa perlu keluar rumah dan dapat secara efektif menghindari kerumunan orang.

Habitat dalam game akan ditingkatkan sehingga monster bisa muncul lebih banyak di dekat para pemain. Selain itu item Incense Packs diberikan diskon hingga 99% dan dapat bertahan hingga satu jam lamanya. Item ini memungkinkan monster akan mendatangi dan muncul di sekitar lokasi pemain. Tidak hanya itu saja, kamu sekarang juga bisa menetaskan telur dua kali lipat lebih cepat karena incubator yang digunakan untuk menetaskan pokemon disesuaikan supaya kamu tidak perlu berjalan terlalu jauh.

PUBG Mobile

PUBG Mobile Bikin Kamu Tidak Takut Virus Corona

Game ini membuat kehebohan kemarin karena sempat membuat server di China down akibat lonjakan pemain hingga berkali kali lipat dari hari biasanya. Ini dikarenakan karantina yang dilakukan pemerintah China membuat banyak orang beralih ke game PUBG untuk menghabiskan waktu selama berada dirumah. Walaupun begitu Tencent selaku developer game PUBG Mobile melakukan gerakan cepat sehingga para pemain bisa kembali bermain dan melupakan kepanikan yang terjadi saat kota di lockdown.

Loading…

Free Fire

Free Fire Bikin Kamu Tidak Takut Virus Corona

Kalau PUBG dirasa terlalu berat untuk handphone (kentang) kamu, maka Free Fire bisa menjadi alternatif terbaik karena ukurannya yang tidak terlalu besar dan memiliki grafik yang cukup baik. Kalau kamu kesulitan dalam bermain, kamu bisa kok melihat panduan cepat naik rank ke level master dan cara dapat banyak kill di Free Fire. Masih bingung juga? ada juga panduan main free fire dari pemula menjadi Pro dengan pilihan senjata terbaik dan senjata tersakit di Free Fire.

Baca Juga :

COD Mobile (CODM)

COD Mobile (CODM)

Walaupun belum genap berumur satu tahun, COD Mobile bisa juga menjadi pilihan yang cukup bagus mengingat game ini memiliki grafis HD walaupun spek hp kamu tidak terlalu tinggi (baca: hp kentang). COD Mobile ini juga memiliki tingkat kepopuleran yang tinggi setelah menggelar Major Series pertamanya di tahun 2019 dengan GGWP ID Sutomo menjadi juaranya.

Kamu bisa melihat panduan tempat looting terbaik di COD Mobile dan tips supaya kamu bisa menjadi pemain pro dalam waktu singkat. Bingung memilih senjata? Kabar Games juga ada panduan senjata terbaik dan senjata tersakit COD Mobile yang bisa kamu jadikan pilihan berikutnya.

Mobile Legends

game Mobile Legends Bikin Kamu Tidak Takut Virus Corona saat kota di lockdown

Pilihan game yang bisa kamu mainkan secara online selanjutnya adalah Mobile Legends. Game MOBA terbaik di Indonesia saat ini bisa menjadi pilihan utama kamu mengingat Mobile Legends sudah mengalami banyak peningkatan pesat pasca update besar besaran menjadi Mobile Legends 2.0 di pengujung 2019 kemarin. Sebelum bermain kamu bisa mempelajari terlebih dahulu tingkatan rank Mobile Legends dan tips bermain dari pemula sampai pro. Selanjutnya kamu bisa memilih hero terbaik dan terkuat ML untuk kamu mainkan.

Game Offline

Kalau game online yang sudah disebutkan diatas terasa agak memberatkan karena ukuran game dan kuota yang digunakan untuk bermain yang cukup besar. Kamu bisa kok bermain game offline android yang tidak membutuhkan kuota untuk bermain, yang kamu lakukan hanyalah download dan install saja lalu main tanpa harus khawatir kehilangan kuota. Nah inilah rekomendasi Kabar Games game anti panik yang bisa kamu mainkan secara offline jika memang kotamu akan di lockdown.

The Fishercat

Kalau kamu suka dengan kucing, maka kamu akan menyukai permainan ini. Konsep yang santai ditambah dengan gameplay yang cukup menyenangkan akan membuat mu terlupa dengan pandemi virus corona yang sekarang ini sedang terjadi. Kamu disini akan bermain sebagai seekor kucing yang tengah memburu ikan dengan menggunakan alat alat yang kamu milki. Jangan kuatir bosan, ada sangat banyak ikan yang bisa kamu tangkap untuk dijadikan koleksi. Selain itu grafis game ini sangat colorfull dengan animasi kucing yang lucu nan menggemaskan.

Super Phantom Cat 2

Masih tentang kucing, dalam game ini kamu akan memainkan karakter kucing dengan petualangan yang seru dan menantang. Kamu harus menyelamatkan seekor kucing yang disandera dan kamu harus berpetualang menghindari berbagai rintangan yang ada di hadapan kamu. Memiliki banyak level menantang untuk diselesaikan dan kamu juga bisa kok unlock karakter kucing lain untuk kamu gunakan bergantian. Kalau kamu pecinta game Super Mario, maka kamu akan menyukai game yang sangat colorfull ini.

Fast Like A Fox

Lupakan tentang kucing, sekarang kamu akan bermain sebagai seekor rubah. Dalam game ini kamu akan ditugaskan untuk berlari untuk mendapatkan poin yang banyak. Seiring dengan bertambahnya level, rintangan yang kamu hadapi akan semakin beragam berupa jurang dan tanjakan yang menantang.

Tidak membutuhkan kontrol yang sulit, kamu hanya perlu tapping saja. Dimana tap di bagian belakang handphone akan membuat rubah dash (berlari) dan tap pada bagian depan untuk melompat. Game santai yang sangat inovatif ini sangat cocok kamu mainkan disaat kamu sedang bersama keluarga.

Dinosaurs Are People Too

Game ini cukup simpel dimana kamu hanya harus melakukan tap pada handphone kamu untuk bisa mendapatkan sumber daya pada sebuah planet yang hanya dihuni oleh para dinosaurus. Sumber daya yang kamu kumpulkan ini bisa digunakan untuk mengembangkan peradaban, semakin cepat kamu melakukan tap pada handphone kamu maka perkembangan planet kamu ini akan menjadi semakin cepat. Game casual ini cukup santai untuk kamu mainkan kapan saja tanpa harus kehabisan kuota.

My Tamagotchi Forever

Hey anak 90an, kamu pasti ingat dong dengan Tamagotchi. Dalam game ini kamu bisa bernostalgia dengan konsep yang tidak banyak berbeda, ditambah lagi dengan grafis dan animasi yang lucu bikin kamu betah bermain game ini. Dalam game ini kamu bisa mengurus makhluk virtual yang lucu nan imut ini sejak masih bayi sampai dengan dewasa. Mirip dengan Tamagochi, kamu bisa mengajak makhluk virtual kamu bermain berbagai permainan yang ada. Menarik bukan?

Nah demikian game anti panik yang bisa kamu mainkan dirumah saat kota di lockdown untuk menghindari virus corona di Indonesia saat ini. Game mana nih yang oke banget untuk kamu mainkan untuk mengisi waktu luang kamu? Stay safe dan selalu jaga kebersihan yah.

Catatan Redaksi: Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119

Bagikan untuk teman:
Loading...