sukistreet
Galaxy J7+ Sudah Bisa Pre-Order di Indonesia

Galaxy J7+ Sudah Bisa Pre-Order di Indonesia

Pasar smartphone Indonesia kini semakin ramai dengan hadirnya Samsung Galaxy J7 Plus. Smartphone berkamera ganda kedua dari Samsung ini sudah dirilis secara resmi, bahkan pre-order untuk perangkat ini sudah dibuka pada 18 – 24 September 2017 dan produk akan mulai dikirimkan pada pemesan di 29 September 2017. Pre-order Galaxy J7+ dilakukan melalui situs belanja online di Indonesia, yaitu Blibli, Dinomarket, Erafone, JD.id, Lazada dan Tokopedia.

Untuk pre-order Galaxy J7+, Anda bisa mengunjungi situs resmi Samsung dan klik tombol Pre-Order Now. Anda pun akan diarahkan ke laman pop up kecil berisi daftar situs belanja online yang menjual Samsung Galaxy J7+. Setiap situs belanja menawarkan berbagai penawaran menarik serta stok produk yang terbatas. Namun kesemua channel pre-order tersebut menawarkan bonus yang sama yaitu Samsung Bottle Speaker senilai Rp 1.000.000, cashback up to Rp 250.000 dan cicilan 0% selama 12 bulan. Sebagai informasi, harga Samsung Galaxy J7+ adalah Rp 4.999.000 dengan dua pilihan warna, yaitu black dan gold.

Baca Juga :

Penawaran Menarik Pre-Order Galaxy J7+

Galaxy-J7-Pre-order

Seperti disebutkan diatas, pre-order Galaxy J7+ memang sudah bisa dilakukan di berbagai situs belanja online di Indonesia dengan bonus yang sama, yaitu Samsung Bottle Speaker, cashback dan cicilan 0%. Namun tiap situs belanja online memiliki kerjasama dengan bank yang berbeda yang menawarkan berbagai keuntungan seperti cashback. Berikut ini KabarGames rangkum berbagai penawaran menarik pre-order Galaxy J7+ di Indonesia.

  • Untuk pre-order di Blibli, produk akan mulai dikirim pada 4 Oktober 2017 dan hadiah Samsung Bottle Speaker akan dikirim bersamaan dengan produk dan tidak dapat dipilih. Cashback hingga Rp 250.000 hanya berlaku untuk bank-bank berikut: BCA, Mega, OCBC Visa Voyage, BTN debit online, Bukopin dan MNC Bank. Sementara untuk bank Permata mendapat cashback sebesar Rp 150.000.
  • Untuk pre-order di Dinomarket, produk akan dikirim mulai 29 September 2017. Untuk cashback Rp 250.000 berlaku untuk BNI Debit Online, BTN Debit Online, BNI Kartu kredit, MAndiri Debit Online, BRI Kartu kredit, Mandiri Kartu Kredit dan untuk bank Permata cashback sebesar Rp 150.000.
  • Untuk pre-order di Erafone, produk akan dikirim mulai 29 September 2017. Untuk cashback Rp 250.000 berlaku untuk bank BNI dan CIMB Niaga.
  • Untuk pre-order di JD.id, produk akan dikirim mulai 29 September 2017. Untuk cashback Rp 250.000 berlaku untuk Bank BTN, Mandiri, BRI, BNI, OCBC NISP, Permata Bank credit card, Permata Bank debit card dan Bank Bukopin.
  • Untuk pre-order di Lazada, cashback Rp 250.000 hanya berlaku untuk Bank Permata. Sementara itu ada juga potongan langsung Rp 250.000 untuk bank BTN, OCBC NISP, Bukopin dan MNC Bank.
  • Untuk pre-order di Tokopedia, produk akan dikirim mulai 29 September 2017. Untuk diskon langsung Rp 250.000 berlaku untuk Bank OCBC, HSBC, Permata Debit, BNI dan Bukopin.

Spesifikasi Galaxy J7+

galaxy-j7-plus-specs

Berbicara tentang spesifikasi, Samsung Galaxy J7+ merupakan smartphone kelas menengah Samsung yang dibekali kamera ganda, masing-masing beresolusi 13 MP dengan aperture f/1.7 dan 5 MP dengan aperture f/1.9. Untuk kamera depan, Galaxy J7+ dibekali dengan kamera selfie beresolusi 16 MP dengan aperture f/1.9 dan LED Screen Flash.

Galaxy J7+ hadir dengan full metal body dengan round edge, layar Super AMOLED berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Smartphone ini dibekali dengan prosesor quad core dengan chipset MediaTek Helio P20, RAM 4 GB, memori internal 32 GB yang bisa diexpand hingga 256 GB dengan microSD, baterai sebesar 3.000 mAh dan menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Smartphone ini juga dibekali dengan fitur keamanan berupa fingerprint scanner, akses ke aplikasi Bixby Home dan memiliki fitur pendeteksi wajah.

Di Indonesia, Galaxy J7+ akan bersaing dengan smartphone dual camera Xiaomi Mi A1 yang juga telah secara resmi rilis di Indonesia. Ikuti terus KabarGames untuk tahu lebih banyak seputar gadget keluaran Samsung dan berita gadget terbaru lainnya. Tak ketinggalan ada juga update berita games terbaru, dan berbagai review, tips & trik serta tutorial menarik.

Loading…

Bagikan untuk teman:
Loading...