legend-banner
Free Fire x Attack on Titan Hadirkan Bundle Eksklusif

Free Fire x Attack on Titan Hadirkan Bundle Eksklusif

Garena Free Fire (FF) resmi mengumumkan kerjasamanya dengan Penerbit manga Kodansha Ltd yang menghadirkan serial animasi Jepang “Attack on Titan”. Meski kerjasama Free Fire x Attack on Titan (AoT) ini belum akan terealisasikan dalam waktu dekat, namun para pemain sudah bisa menikmati beberapa kostum dan item eksklusif yang dihadirkan pada Maret 2021 mendatang.

Lantas, apa sih yang akan dihadirkan dalam kolaborasi ini? penasaran apa saja pembaruan yang bakal diusung dalam kolaborasi ini? Untuk menjawabnya, langsung saja simak ulasan berikut.

Baca Juga :

Free Fire x Attack on Titan (AoT)

Free Fire x Attack on Titan (AoT)

Kabarnya, kolaborasi yang mempertemukan Free Fire (FF) dengan Attack on Titan terjadi lantaran kedua belah pihak sama-sama ingin menghadirkan sesuatu yang baru. Nantinya, para survivor dapat menggunakan gaya Attack on Titan, seperti kostum bertemakan Survey Corps division ke dalam Free Fire (FF).

Kerjasama ini juga dimaksudkan supaya para pecinta Attack on Titan di seluruh dunia termasuk Indonesia dapat menyaksikan season terakhir anime paling populer di Jepang tersebut. Selain itu, kolaborasi ini lahir sebagai bentuk strategi Garena dalam menjaring banyak pemain dengan menyuguhkan pengalaman bermain yang lebih segar.

“Kolaborasi ini juga diharapkan dapat menemani penggemar Attack on Titan di seluruh dunia termasuk Indonesia dalam menyaksikan musim terakhir anime yang tragis, seru dan sangat menegangkan tersebut.” tulis Garena dalam Press Release nya.

“Pemain ‘Free Fire’ dapat segera #Battleinstyle menggunakan gaya dari salah satu anime fantasi Jepang yang sedang populer – ‘Attack on Titan’,” kata Harold Teo, Produser Free Fire di Garena melalui keterangannya, Kamis.

“Serial ini telah menangkap imajinasi banyak orang di seluruh dunia dengan narasinya yang unik dan imersif; kami sangat bersemangat untuk membawa ini ke dunia ‘Free Fire’,” imbuhnya.

Bundle Spesial Free Fire (FF) x Attack on Titan (AOT)

Bundle Spesial Free Fire (FF) x Attack on Titan (AOT)

Tak cukup sampai disitu, selai kostum spesial kerjasama antara Free Fire x Attack on Titan (AoT) juga membawa perubahan besar pada beberapa item seperti senjata dan skin bertemakan kolaborasi tersebut. Berikut adalah beberapa bundle dan skin yang akan hadir ke dalam kolaborasi antara Free Fire x Attack on Titan (AoT).

Loading…

  • Bundle Mikasa Scout Legion

Skin pertama yang akan ada dalam kerjasama ini adalah Mikasa Ackerman sebagai bundle skin untuk karakter ceweknya. Seperti namanya, Mikasa tampil dengan kostum seragam Scout Legion. Dengan jaket yang di dominasi warna cokelat serta dilengkapi dengan syal berwarna merah yang merupakan pemberian Eren kepada Mikasa.

  • Bundle Skin Levi Ackerman

Selain Mikasa, skin berikutnya yang ada pada kolab yakni Levi Ackerman. Jika Mikasa adalah kostum versi cewe, maka adalah skin versi cowo. Tak jauh berbeda dengan Mikasa, Levi hadir dengan tampilan yang mirip dengan Mikasa. Bedanya, Levi hanya menggunakan jaket lengkap dengan shirt warna putih tanpa tambahan syal di leher.

Baca Juga :

  • Bundle Skin Attack Titan

Bundle berikutnya yang juga akan melengkapi kolaborasi ini adalah skin Attack Titan. Buat kalian yang belum tahu, Attack Titan merupakan perubahan titan terbaru yang dimiliki oleh Eren Jeager.

  • Bundle Skin Armor Titan

Tak lengkap rasanya jika kolaborasi ini terwujud tanpa adanya Armor Titan. Sebagaimana diketahui, Titan ini mempunyai kelebihan berupa armor keras yang menyelimuti tubuhnya. Dalam anime AOT skin ini dimiliki oleh Reiner Braun.

  • Skin Shotgun Collosal Titan

Seperti yang sudah di jelaskan diatas bahwa skin senjata juga akan hadir dalam kolaborasi ini. Dan salah satunya adalah skin senjata shotgun dengan tema collosal titan. Secara look senjata ini punya desain yang cukup bagus. Dimana skin ini memadukan kepala kolosal dengan tulang-tulang dan daging pada seluruh bagian senjatanya. Untuk menambah efek dramatis, Geran menambahkan efek uap Collosal Titan di beberapa bagian.

  • Skin P90 Collosal Titan

Satu lagi skin senjata yang akan melengkapi keseruan permainan. Kali ini senjata yang beruntung mendapatkan skin dengan tema collosal titan adalah senjata P90. Dibanding Shotgun, P90 tampil jauh lebih sederhana namun tetap elegan.

Demikianlah bocoran kerjasama Free Fire x Attack on Titan (AoT)! yang akan resmi dirilis pada Maret mendatang bersamaan dengan event kolaborasi. Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama Kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...