legend-banner
Free Fire Max 3.0 Resmi Dirilis, Begini Cara Downloadnya

Free Fire Max 3.0 Resmi Dirilis, Begini Cara Downloadnya

Tak ingin terus menerus disebut sebagai game burik, Garena Free Fire akhirnya melakukan update besar-besaran. Yap, game Battle Royal terbaik ini baru saja merilis update terbaru bernama Free Fire Max yang bisa kalian nikmati melalui update versi 3.0.

Free Fire Max sendiri merupakan versi khusus yang dirancang secara eksklusif bagi para penggemar dan komunitas Free Fire. Sesuai dengan namanya versi terbaru ini memiliki beberapa kelebihan dibanding versi standart. Biar permainan kalian terasa lebih seru dan tidak membosankan, begini cara download Free Fire Max 3.0. Namun sebelumnya simak dulu informasi berikut ini.

Baca Juga :

Apa itu FF Max

Pada dasarnya, Free Fire Max merupakan lanjutan atau pembaharuan dari Free Fire versi standart yang masih mengusung gameplay dan mode yang sama. Bedanya, Free Fire Max berfokus pada kualitas grafis dan visual dalam permainan.

Selain kualitas grafis yang lebih halus, setidaknya ada beberapa hal yang membuat Free Fire Max semakin menarik. Diantaranya, adanya karakter dan skill baru, serta penambahan Draw distance yang memungkinkan pemain dapat melihat obyek secara 3 dimensi.

Jika kalian penasaran seperti apa pembaharuan yang ada pada Free Fire Max, kalian bisa melihat video diatas milik Youtuber Free Free Indonesia, Rendy Rangers. Dalam video tersebut Rendy bercerita jika dirinya berhasil mendapatkan akses untuk menjajal Free Fire Max 3.0.

Diketahui, Rendy mendapat akses ke Max setelah menerima akun dari temannya yang berkewarganegaraan Malaysia. Rendy mengaku, dibanding versi standart, Free Fire Max versi 3.0 memang memiliki grafis yang cukup menakjubkan. Menurut Rendy, baik suara, obyek hingga efek animasi yang muncul pada Max terlihat sangat memukau.

Loading…

“Aduh Suara shotgunnya bagus banget, ya ampun ini parah sih” cetus Rendy di video Youtube dia. “Ini HD (High Definition) sekali guys ya, very very HD, Full HD, wah the best deh,” Lanjut Rendy yang sangat terpukau dengan peningkatan kualitas dari game Free Fire versi teranyar tersebut.

Tidak Ada di Indonesia

Tidak Ada di Indonesia

Kendati sudah resmi dirilis, sayanganya tidak semua player bisa mencicipi versi ini, termasuk player dari Indonesia. Ini karena Free Fire versi Max hanya akan dirilis di server beberapa negara saja. Diantaranya, Malaysia, Bolivia, Kamboja, sementara Indonesia, Brasil dan India yang notabene memiliki jumlah pemain terbesar di dunia tidak mendapat kesempatan gurih ini.

Baca Juga :

Garena tidak menjelaskan secara gamblang mengapa negara-negara dengan penyumbang pemain terbesar ini justru dilewati begitu saja tanpa diberi akses untuk mencobanya. Namun yang pasti, Garena menginginkan masa beta ini dapat berjalan dengan lancar. Kendati demikian, kalian player +62 tak perlu khawatir, sebab kalian masih bisa lho mendownload Free Fire versi Max. Mau tahu caranya? lanjutkan membaca!

Fitur Free Fire Max 3.0

  • Peningkatan grafis HD
  • Grafis HDR dan Ultra HD (segera)
  • Desain grafis baru dengan 50 pemain di dalam peta
  • Kontrol yang bisa di-custom
  • Pergerakan karakter yang lebih smooth
  • Tampilan lobby kece dan interaktif

Cara Download Free Fire Max 3.0

Cara Download Free Fire Max 3.0

Sebagaimana sudah dijelaskan diatas, Indonesia tidak termasuk ke dalam regional negara yang berkesempatan untuk mencoba update FF Max 3.0. Meski begitu, bukan berarti kalian tidak bisa mengunduh aplikasinya. Kalian bisa masih bisa mengakalinya dengan menggunakan VPN, kemudian beralih ke server negera yang mendapatkan akses beta FF Max 3.0. Selengkapnya perhatikan cara berikut ini:

  • Pertama Kamu bisa download VPN Malaysia disini
  • Selanjutnya setelah berhasil terinstall kemudian aktifkan VPN tersebut
  • Setelah VPN aktif, kamu bisa mengunjungi link pendaftaran berikut ini https://sea.closedbeta.ffmax.garena.com
  • Kemudian isi beberapa pertanyaan yang ada pada halaman tersebut dan jangan lupa salah cantumkan email kamu.
  • Apabila kamu terpilih sebagai orang yang beruntung maka kalian akan mendapatkan email dari Garena.
  • Selesai

Spesifikasi Minimum

Meningkatnya fitur dalam sebuah game sudah pasti diikuti dengan peningkatan ukuran. Dikutip dari situs resmi Garena, Jika Free Fire (FF) versi standar hanya sekitar 500MB, maka Free Fire Max 3.0 memiliki ukuran mencapai 1,5GB atau 1000 MB lebih besar dari Free Fire: Evolution 3 yang ada saat ini. Sedangkan untuk spesifikasi minimum, Free Fire Max 3.0 memiliki spesifikasi sebagai berikut:

  • RAM 2 GB
  • Android OpenGL ES 3.0

Itulah kenapa para pemain yang akan mendownload kini disarankan untuk menyediakan perangkat dengan ruang penyimpanan yang cukup besar. Dengan demikian, tentunya kalian dapat merasakan pengalaman bermain yang nyaman dan menyenangkan. Dengan peningkatan yang maksimal, kini Free Fire siap bersaing dengan game-game terbaik lainya seperti PUBG Mobile dan Call of Duty Mobile. Label sebagai game burik pun rasanya kini sudah tidak relevan lagi disematkan kepada Free Fire. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game, anime, gadget serta Esports lainnya hanya di Kabar Games yah.

 

Bagikan untuk teman:
Loading...