legend-banner
Football Manager 2020 Bisa di Download & Main Gratis, Ini Caranya!

Football Manager 2020 Bisa di Download & Main Gratis, Ini Caranya!

Di tengah mewabahnya virus corona yang menimpa dunia, salah satu game sepak bola terbaik melakukan promosi dengan mengratiskan gamenya selama tujuh hari ke depan. Game Football Manager 2020 atau yang lebih dikenal dengan FM 20 ini bisa kamu mainkan secara gratis mulai dari tanggl 18 Maret hingga 25 Maret 2020.

Namun setelah tujuh hari, kamu tetap bisa terus memainkan game besutan SEGA ini dengan membelinya secara penuh di Steam. Di situs download game tersebut, FM 2020 dibanderol seharga Rp. 449.000. Harga tersebut sewaktu-waktu bisa turun jika ada event khusus yang sering diadakan Steam. Dengan digratiskannya game Football Manager 2020 ini, diharapkan orang-orang tidak merasa bosan di dalam rumah karena imbas dari penyebaran virus corona.

Baca Juga :

Cara Download & Main FM 2020 Gratis

download fm 20 gratis

Untuk bisa memainkan FM 2020 secara gratis juga terbilang mudah. Kamu hanya perlu membuat akun Steam lalu tinggal download gamenya di platform tersebut. Caranya, kamu hanya perlu mencari game Football Manager 2020 diĀ Steam melaluiĀ link ini, kemudian pilih Play Football Manager di bagian bawah. Tekan tombol Play Game berwarna hijau. Lalu secara otomatis, Steam akan menginstall game FM 20. Setelah proses install selesai, maka game ini sudah bisa kamu mainkan.

FM memang dikenal sebagai salah satu game simulasi pelatih sepak bola yang bisa dimainkan di PC, Xbox, Nintendo Switch, dan Google Stadia. Namun untuk versi yang gratis ini hanya bisa dimainkan di komputer atau PC. Bagi kamu yang mencoba memainkan FM 20 di HP Android, kamu perlu membelinya seharga Rp. 129.000 rupiah. Selain itu Kabar Games juga punya informasi mengenai cheat Football Manager 2020 guys, jadi makin betah dirumah kan?

Keunggulan Football Manager 2020 (FM20)

Jika dibandingkan dengan FM 19, Football Manager 2020 memiliki banyak keunggulan yang memanjakan para pemainnya. Berikut beberapa keunggulan FM 20.

Peningkatan grafik

Salah satu keunggulan FM 20 yang sangat dipuji-puji para penikmati setianya adalah adanya peningkatan visual yang signifikan. Tampilan karakter yang dibuat terlihat lebih realistis. Begitu juga dengan penampakan stadion club yang terlihat lebih baik. Terutama di bagian cuaca dan pencahayaan stadion yang terasa begitu nyata.

Loading…

Visi kepelatihan yang lebih jauh

Jika biasanya Football Manager hanya bisa membuat misi kepelatihan selama satu musim saja, kini di FM 20 kamu bisa membuat misi hingga 5 musim ke depan. Artinya, kini pelatih bisa memberikan visi dan misi yang lebih jauh kepada klub yang dibela.

Pengembangkan para pemain muda

FM 20 mengeluarkan fitur baru bernama development centre. Di mana pada fitur ini, kamu bisa memantau perkembangan para pemain usia muda di akademi. Dengan begitu kamu bisa membantu para wonderkids FM 2020 ini mencapai potensi terbaiknya di club Kamu ke depannya.

Baca Juga :

Bisa memberlakukan hukuman yang tegas

Hal baru yang nggak kalah seru di Football Manager (FM) 2020 adanya fitur baru bernama Code of Conduct. Di mana kamu bisa memberlakukan hukuman tegas kepada para pemain yang tidak mengikuti aturan. Dengan adanya fitur ini, para pemain jadi lebih bisa menghargai keputusan dan aturan yang kamu buat.

Meski hanya gratis salama satu minggu, setidaknya game Football Manager (FM) 2020 bisa jadi pelipur lara bagi para orang-orang yang rindu dengan penampilan klub kesayangan mereka. Dengan memainkan game FM 20 secara free, aktivitas di dalam rumah pun jadi terasa lebih seru. Tunggu apalagi? Ayo download Football Manager (FM) 2020 sekarang juga!

Bagikan untuk teman:
Loading...