legend-banner
Fitur Komunikasi Non-verbal Sea of Thieves

Fitur Komunikasi Non-verbal Sea of Thieves

Developer games Rare mengumumkan berita games terbaru mereka pada Oktober 2017 prihal Sea of Thieves yang akan datang ke Xbox One dan Windows 10 PC di awal 2018, dan saat ini merupakan tahap akhir dari pengembangan. Ada banyak fitur baru yang dimasukkan. Salah satunya adalah fitur komunikasi non-verbal Sea of Thieves. Fitur tersebut diungkap dalam sebuah video Rare.

Review Fitur Komunikasi Sea of Thieves

Meskipun belum sempurna, kemampuan fitur komunikasi non-verbal Sea of Thieves dipastikan siap dipakai ke depannya. Gunanya fitur komunikasi non-verbal Sea of Thieves ini adalah untuk menjadikan pemain yang malas menggunakan atau pun tidak memiliki mikrofon sebagai alat komunikasinya.

Baca Juga :

Alat komunikasi ini dapat kalian gunakan secara efektif ketika mereka masuk ke dalam laut dalam rangka pencarian emas yang terkubur, tanah yang belum dipetakan, dan atau pertemuan dengan awak kapal lainnya yang tidak terprediksi. Fitur komunikasi non-verbal Sea of Thieves didukung juga dengan terjemahan otomatis ke berbagai bahasa.

Dalam video yang dirilis oleh Rare tentang fitur komunikasi non-verbal Sea of Thieves, Community Video Manager Jon McFarlane terlihat berjalan di belakang layar di salah satu gudang pengembangan Rare untuk duduk bersama Senior Designer Andrew Preston dalam rangka menjelaskan demo tentang sistem yang terus berkembang ini.

Fitur komunikasi non-verbal Sea of Thieves ini dan banyak penambahan lainnya akan segera tersedia bagi pemain di Sea of ​​Thieves Technical Alpha. Calon pemain harus masuk ke Program Insider (bebas masuk) dalam rangka untuk mendapatkan kesempatan bermain pada sesi teknis Alpha menjelang peluncuran awal tahun 2018.

Tentang Sea of Thieves dan Pengembangannya

Berlayar Dalam Sea of Thieves

Sea of ​​Thieves merupakan games petualangan di dunia laut yang dipenuhi dengan para pencuri. Ini adalah permainan yang memfokuskan pada banyak pemain, dan ambisi developer games adalah membiarkan pemain menjadi jenis bajak laut yang mereka inginkan.

Loading…

Entah, Anda ingin berburu harta karun legendaris, berlayar ke pulau terjauh atau memburu kru saingan, ambisi developer adalah membangun sebuah permainan yang memungkinkan Anda sebagai pemain, mengejar petualangan yang diinginkan hati Anda.

Sea of ​​Thieves akan dirilis pada awal 2018. Saat ini fokus developer adalah menguji permainan dengan pemain asli dalam sesi teknis Alpha yang sedang berlangsung. Sea of ​​Thieves adalah game multiplayer yang tidak seperti game lainnya. Fokus developer adalah membawa pemain bersama-sama mendapatkan pengalaman kru yang menyenangkan, positif, dan kolaboratif.

Baca Juga :

Menembak Dalam Sea of Thieves

Dalam sesi teknis Alpha Teknis saat ini, developer mendemonstrasikan pembuatan kru. Namun, dalam sebuah wawancara dengan IGN, Gregg Mayles memang mengatakan bahwa “batas awak kapal” belum ditentukan oleh tim.

Dalam Sea of Thieves, para pemain harus mendapatkan peta untuk dapat lakukan pencarian harta karun. Jagalah kehidupan kru Anda, buat mereka agresif dengan pistol, blunderbuss dan cutlass. Anda harus menghindari hiu sambil menjelajahi bangkai kapal yang tenggelam. Minum, bermain permainan dalam games tersebut, serta nyalakan meriam merupakan beberapa fitur gameplay yang telah developer tunjukkan sejauh ini, dengan lebih banyak lagi yang akan diungkapkan.

Pelabuhan Sea of Thieves

Kustomisasi adalah sesuatu yang akan dikerjakan di games bajak laut Sea of ​​Thieves. Split-screen tidak akan didukung. Namun, permainan sosial kooperatif menjadi jantung dari Sea of ​​Thieves. Sea of ​​Thieves tidak akan bebas dimainkan, tetapi informasi lebih lanjut tentang rencana harga dan peluncuran akan dibagikan di masa depan.

Saat ini game tersebut berada dalam fase Technical Alpha yang masih di bawah NDA, jadi developer belum siap menawarkan akses untuk liputan publik. Di kemudian hari, NDA akan diangkat untuk mengizinkan liputan ini. Untuk menggantinya, saat ini semua undangan untuk bermain dalam sesi Technical Alpha telah dikeluarkan untuk persentase pemain yang mendaftar ke Program Insider.

Bergabung dengan Program Insider developer akan memberi tanda kepada Anda untuk mendapatkan pembaruan email eksklusif, memberi Anda akses ke Forum Insider dan menambahkan Anda ke kumpulan pemain potensial untuk sesi teknis Alpha. Namun belum menjamin tempat karena tidak setiap orang akan dimasukkan ke dalam sesi teknis Alpha. Jika Anda terpilih untuk ambil bagian, Anda akan menerima email yang menjelaskan bagaimana dan di mana untuk mendownload games.

Bagikan untuk teman:
Loading...