legend-banner
Fishing Master VR Telah Rilis di Playstation

Fishing Master VR Telah Rilis di Playstation

Terdapat berita games terbaru yang datang dari Hongkong pada tanggal 24 Oktober 2017. Tepatnya, berita yang dimaksud datang dari pengembang games bernama Snowball Games. Perusahaan games tersebut telah secara resmi meluncurkan games memancing virtual reality terbaru. Nama game-snya Fishing Master yang diluncurkan untuk platform games PlayStation VR. Saat ini, games virtual reality ini sudah tersedia secara eksklusif di PSVR seharga $ 19.99.

Ikhtisar Gameplay Fishing Master

Bagi para pemain yang sering mabuk ketika menaiki kendaraan di dunia nyata, jangan khawatir terkena mabuk laut ketika memainkan games ini. Ini dikarenakan, fitur dari games ini mempunyai gerakan yang halus yang memungkinkan menghilangkan sakit karena simulasi VR saat bermain games.

Baca Juga :

Latar Tempat Fishing Master VR

Dengan memainkan games olahraga memancing ini, Anda dapat melewatkan kegiatan memancing yang membosankan. Games PSVR Fishing Master akan langsung menuju bagian yang terbaik, yakni pertempuran antara manusia dengan ikan. Pemain memiliki berbagai tindakan yang berbeda yang bisa mereka lakukan untuk menangkap ikan mereka.

Setiap langkah pemain akan mensimulasikan skenario memancing yang nyata, menciptakan pengalaman gameplay yang realistis dan intens dengan menggunakan pengendali. Meski kedengarannya sederhana, seperti memancing sendiri, bermain games ini menuntut strategi, koordinasi dan refleks yang cepat untuk menggaet tangkapan atau ikan dengan sempurna.

Ikan Hasil Pancingan Fishing Master VR

Ikan berada di daerah yang cantik. Fishing Master menawarkan dunia yang besar dan kaya akan detail yang dapat dijelajahi oleh para pemain. Permainan ini mencakup tujuh lokasi lokal yang direkam dengan hati-hati. Semuanya berdasarkan lokasi dunia nyata, termasuk Danau Jenewa dan Arktik. Semuanya dicetak dengan audio format B Ambisonic yang jelas, yang akan membenamkan pemain dalam pengalaman VR yang menakjubkan.

Loading…

Bukan hanya untuk nelayan solo. Terlepas dari versi single-player tradisional, games olahraga ini menawarkan tiga jenis pertandingan multiplayer: pertandingan kecil, kompetisi grand prix, dan liga profesional. Dalam mode gameplay ini, pemain diharuskan mencapai tujuan tertentu, seperti menangkap ikan paling banyak atau terbesar dalam batas waktu, untuk meraih kemenangan.

Baca Juga :

Nikmati variasi. Pemain dapat mengharapkan untuk menemukan ratusan spesies ikan, yang masing-masing jenisnya memiliki kesulitan yang bervariasi. Hasil tangkapan pemain terbesar akan otomatis disimpan ke sistem akuarium permainan. Terlebih lagi, pemain dapat menemukan alat peraga yang berbeda dari pancing, roda memancing, umpan, dll yang ada di toko dalam games.

Tentang Snowball Games

Menangkap Ikan yang Kuat Fishing Master VR

Snowball Games didirikan pada tahun 2014, di mana perusahaan games ini telah berfokus pada pengembangan games mobile yang inovatif, menarik dan berkualitas tinggi serta permainan 3A next-gen untuk platform VR. Perusahaan ini terdiri dari sekitar 40 veteran berbakat yang memiliki lebih dari sepuluh tahun pengalaman di industri games.

Banyak dari mereka yang telah bekerja di perusahaan kelas dunia terkemuka seperti UbiSoft dan Epic Games. Mengandalkan kekuatan Litbang yang sangat dikenal, Snowball Games memperoleh investasi dari dua perusahaan A-share pada tahun 2015 dan 2016.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Fishing Master, termasuk event pemain mendatang, silakan kunjungi halaman Facebook resmi games ini. Itu dia berita games terbaru mengenai pembahasan perilisan games teranyar dari Snowball Games yang bernama Fishing Master. Unduh games ini dapat dilakukan via link laman PSVR berikut ini! Jangan lupa, untuk selalu nantikan terus kabar terhangat dari Snowball Games, games virtual reality, dan juga PSVR hanya di Kabargames.id!

Bagikan untuk teman:
Loading...