legend-banner
First Warrior Championship 2020, Turnamen Berhadiah 100 Juta

First Warrior Championship 2020, Turnamen Berhadiah 100 Juta

Fase pertama “First Warrior Championship 2020” sukses digelar di kota-kota luar pulau jawa, menyusul kesuksesan tersebut pihak First Media kembali menyelenggarakan fase keduanya. Berbeda dengan fase pertama, fase kedua kali ini First Media menyiapkan Prize Pool sebesar Rp 100 juta dan 1 unit Appartement.

Saat ini, First Warrior Championship akan menargetkan delapan kota di Pulau Jawa dan Bali. Bagi kamu yang berada di Jawa dan Bali jangan lewatkan keseruan event ini ya! Untuk agendanya sendiri, First Warrior Championship 2020 akan diadakan mulai tanggal 3 September 2020 kemarin dan puncaknya akan berakhir pada 1 November 2020 yang merupakan babak Grand Final.

Baca Juga :

Prize Pool First Warrior Championship 2020

Prize Pool First Warrior Championship

Tidak hanya mempertandingkan game shooter terbaik Free Fire (FF) saja, melainkan game MOBA, Mobile Legends juga bakal turut memeriahkan turnamen tersebut. Kabarnya, selain Prize Pool dan 1 unit Appartement yang sudah disebutkan diatas, First Media juga menawarkan beragam hadiah menarik seperti Diamond. Bagi kamu yang penasaran banget apa aja sih hadiah yang ditawarkan lewat event First Warrior Championship. Ini Dia Daftar hadiahnya untuk cabang Free Fire.

Pulau Jawa Bali: Untuk juara kualifikasi kota, kamu berhak mendapatkan hadiah uang Rp 625 ribu. Masuk ke podium 4 sampai 8 Kamu berhak mendapatkan Rp 500 ribu. Juara tiga akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 2,5 juta. Sementara untuk juara dua akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 5 juta rupiah. Nah, bagi kamu yang berhasil menduduki podium nomer wahid maka kamu berhak mendapatkan Rp10 juta rupiah.

Luar Pulau Jawa: Apabila kamu menduduki juara kualifikasi kota maka akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 625 ribu. Jika kamu menang juara harapan (4-8) maka kamu bakal mengantongi hadiah Rp 500 ribu. Duduk di peringkat tiga berhak membawa Rp 2,5 juta rupiah. Sementara juara uara dua akan mendapat Rp5 juta rupiah dan untuk top winner bakal mendapatkan Rp10 juta rupiah.

Prize Pool First Warrior Championship

Loading…

Tak hanya para peserta yang mendapat hadiah dari First Warrior Championship. Pasalnya, pihak penyelenggara juga akan membagi-bagikan diamond gratis kepada para penonton. Bagi kamu yang beruntung bisa lho mendapatkan give away ini dengan rincian 200.000++ diamonds, atau 110.000++ diamonds Free Fire dan 90.000++ diamonds Mobile Legends.

Hadiah menarik ini akan dibagikan setiap minggunya selama acara First Warriors Championship berlangsung. Caranya sangat mudah, yakni hanya dengan menonton live streaming. Untuk menyaksikan keseruan turnamen First Warrior Championship ini, maka kamu bisa menonton pertandingan tersebut setiap Kamis sampai Minggu di jam 16.00 WIB.

Baca Juga :

Untuk beberapa channel akan disiarkan setiap Jumat sampai Minggu, diantaranya adalah channel First Warrior Championship TV Cable Media #999, First Lifestyle Channel #3 TV Cable First Media, Youtube First Media, Youtube First Warrior Indonesia, Youtube Supreme League dan Facebook TechStorm.

Marlo Budiman, selaku Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk dalam sebuah kesempatan mengatakan bahwa pihaknya senang melihat besarnya antusias para peserta yang mendaftar dalam event ini. Menurutnya, selain dapat memeberikan hiburan kepada pecinta eSport, diharapkan event ini bisa turut memberi kontribusi dalam perkembangan ekosistem eSports Tanah Air.

“Ke depannya, kami berharap dapat terus menghadirkan ajang sportivitas serupa dan berkontribusi dalam perkembangan ekosistem eSports Tanah Air,” kata Marlo.

“Kami juga berharap turnamen ini dapat menghibur seluruh pelanggan dan para pencinta eSports serta mengundang partisipasi publik untuk turut menyalurkan bantuannya melalui program donasi yang selalu dihadirkan di tiap kampanye yang kami lakukan, dengan tujuan untuk membantu sesama, terutama mereka yang terdampak pandemi.”

Pertandingan Persahabatan

Pertandingan Persahabatan

Setelah dilaksanakannya First Warrior Championship 2020 fase pertama dan fase kedua, pihak penyelenggara, First Media bakal mengadakan pertandingan persahabatan. Yang mana pertandingan ini akan mempertemukan ke-32 team jawara dari dari 16 kota di Indonesia. Sedangkan untuk acaranya sendiri akan dilangsungkan bersamaan dengan penutupan online voting pada 21 November besok.

Sementara itu, Content & eSports Director PT Link Net Tbk, Ferliana Suminto menambahkan, nantinya di akhir fase kedua ini, para pemenang yang terpilih dari 16 kota di Indonesia bakal diberi kesempatan untuk mengikuti friendly matches Battle of the Warriors untuk game Mobile Legends dan Free Fire. Adapun rentang waktunya selama 4 hari, dimulai dari tanggal 18 hingga 21 November 2020.

“Bersamaan dengan pertandingan ini, kami juga akan mengumumkan pemenang 1 unit apartemen berdasarkan online voting yang terhimpun sejak tanggal 1 hingga 21 November 2020. Tim pemenang adalah tim dengan vote terbanyak dari para pendukungnya. Jadi jangan sampai terlewat, Ayo! Vote tim kesayangan kalian di www.firstwarriors.id/vote,” kataFerliana.

Pada fase pertama, kita tahu bahwa acara ini diselenggarakan di luar Pulau Jawa. Akan tetapi, khusus untuk fase keduanya akan digelar di Pulau Jawa dan Bali. Bagi kamu yang berada di kawasan Jawa Bali mendingan simak deh, kota-kota yang bakal ikut bertanding di acara ini. Siapa tahu kotamu masuk kan? Total ada delapan kota yang ikut berpartisipasi diantaranya Bogor, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Bali, Jakarta, Solo, dan Surabaya.

Ada satu hal yang unik dan juga spesial dari pertandingan ini. Pasalnya pihak penyelenggara bakal mengumumkan pemenang yang berhak mendapatkan 1 unit apartemen. Hadiah ini diberikan berdasarkan online voting yang sudah dikumpulkan semenjak tanggal 1 sampai 21 November 2020. Bagi yang mendapatkan vote terbanyak dari para pendukungnya, maka berhak untuk mendapatkan hadiah tersebut. Maka dari itu, jangan sampai terlewatkan, teruslah vote tim kesayangan kamu!

Untuk proses vote, kamu bisa kunjungi di www.firstwarriors.id/vote . Nah bagi kamu yang enggak mau ketinggalan informasi terkini seputar First Warrior Championship 2020 maka kamu bisa buka langsung mengunjungi laman resminya.

Atau bisa juga stalking di akun instagram resmi @firstwarriorid. Bagi kami yang mau berpartisipasi dalam program charity, bisa banget tuh bergabung dan charity First Warrior Championship, informasi lengkapnya bisa kamu kunjungi di www.firstwarrior.id/charity. Pokoknya, acara First Warrior Championship fase kedua bakal pecah abis gengs, terus pantau acara ini ya, syukur-syukur kamu ikut berpartisipasi! Nantikan terus berita terbaru seputar esports, game dan anime lainnya hanya di Kabar Games, ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...