legend-banner
Inilah 4 Team Indonesia di Final Battle of Valor!

Inilah 4 Team Indonesia di Final Battle of Valor!

Empat perwakilan Indonesia sudah terpilih untuk maju mewakili Indonesia dalam event final Battle of Valor untuk maju ke Grand Final Battle of Valor (BoV) yang diadakan di Korea. Mereka ini adalah SES Glorious, Saudara E-Sports, EVOS AoV, dan RRQ Nova. Sekarang mari kita lihat satu per satu profil team esports Indonesia yang salah satunya akan berlaga di Grand Final Battle of Valor (BoV) ini.

SES Glorious

battle of valor

Tim yang merupakan adik kandung dari Saudara E-Sports ini tidak bisa diremehkan begitu saja. Mereka berhasil mengamankan spot di Final setelah mengalahkan tim kuat Vicious God dan menjuarai grup A dalam babak delapan besar yang berlangsung beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga :

SES Glorious diperkuat oleh pemain handal yang pernah juga memperkuat Saudara E-Sports yaitu Mystic dan juga RuiChen. Tim ini berpotensi menjadi kuda hitam di final BoV mendatang setelah keduanya memperlihatkan permainan yang sangat solid dan seringkali menunjukkan kombinasi serangan yang cukup keren.

Saudara E-Sports

battle of valor

Sudah sempat dibahas diatas, Saudara E-Sports adalah kakak kandung dari SES Glorious dan merupakan salah satu tim papan atas BoV dan merupakan salah satu kandidat juara yang kuat di final mendatang dimana ada dua pemain top di server Indonesia bergabung disini, SusuGajah dan sang kapten yang luar biasa Vhanzz. Bahkan tim ini mempopulerkan strategi proxy push yang masih benar benar baru di Indonesia.

EVOS AoV

battle of valor

EVOS adalah salah satu tim esports besar yang ada di Indonesia, tim ini sebenarnya memiliki potensi yang cukup besar setelah menjuarai VoCup pertama dan setelah itu memiliki kesempatan maju sebagai wakil Indonesia di Throne of Glory, namun sayang EVOS AoV menghilang dan sempat tenggelam.

Namun kini EVOS AoV kembali menunjukkan kekuatannya dengan berbekal pemain baru dalam roster mereka Ahmad, CL, dan Berry dan berhasil menyingkirkan Bigetron di babak delapan besar. Kemenangan ini menunjukkan kalau tim ini masih mempunyai potensi besar yang tidak boleh diremehkan tim lainnya.

RRQ Nova

battle of valor

RRQ Nova adalah tim terakhir yang memastikan berlaga di final BoV setelah mengalahkan GGWP di final dengan skor akhir 2-1. Tim yang merupakan perwakilan bandung ini berasal dari guild Nova dan diakuisisi oleh RRQ yang merupakan brand esports Indonesia yang sangat terkenal. Perpaduan keduanya akhirnya melahirkan RRQ Nova. Oiyah, GGWP itu nama team yah, bukan istilah Good Game Well Played yang artinya “Permainan yang bagus sekali”.

Loading…

Rahasia kemenangan tim ini adalah selalu memainkan ke 6 pemainnya secara konsisten, bahkan dalam rosternya adalah peringkat teratas server Indonesia, Phoenix, Mars, dan juga Hachiman. Disamping Saudara E-Sports (SES) tim ini juga adalah kandidat juara yang kuat dalam gelaran final Battle of Valor di Korea mendatang.

battle of valor

Inilah ke empat  tim papan atas Indonesia yang maju untuk bertarung dalam gelaran final BoV yang akan diadakan pada tanggal 14 Oktober 2017 di Kota Kasablanka, Jakarta untuk selanjutnya maju ke Grand Final Battle of Valor yang akan diadakan di Korea.

Baca Juga :

Dukung terus tim kesayanganmu dan siapapun pemenangnya dukung terus esports Indonesia. Nantikan berita games terbaru lainnya hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...