legend-banner
FIFA 18 Early Access Sudah Diluncurkan

FIFA 18 Early Access Sudah Diluncurkan

Games sepakbola FIFA 18 Early Access sudah diluncurkan, dan sekarang tersedia untuk dimainkan oleh pemilik platform konsol dan juga PC! Jika Anda melewatkannya pada awal minggu ini, games sepakbola FIFA 18 telah dibuat tersedia untuk dimainkan melalui EA Early Access. Sebagai pengingat, layanan berlangganan Electronic Arts adalah seharga £ 3,99 untuk jangka waktu selama sebulan.

Anda dapat berlangganan hanya untuk satu bulan saja jika Anda ingin bermain FIFA 18 sekarang juga tanpa harus menunggu rilis game penuhnya pada minggu depan. Namun, berhati-hatilah, akses awal ini hanya akan memberi Anda akses maksimal 10 jam, jadi manfaatkan waktumu.

Baca Juga :

FIFA 18 Icon Edition

FIFA 18 Early Access sudah diluncurkan, tetapi hanya bekerja pada platform konsol Xbox Microsoft dan juga PC melalui Origin Access. Jadi, pengguna Sony PS4 tidak bisa menggunakannya! Pengguna PS4 hanya bisa memaksimalkan Aplikasi Web 18 FIFA, yang juga diluncurkan minggu ini bersamaan dengan game aplikasi Companion baru untuk dapat memainkannya. Sebelumnya jangan lupa baca juga mengenai:

Untuk membantu Anda memanfaatkan waktu Anda selama Early Access, lihatlah panduan di bawah ini, apa yang seharusnya dilakukan pada Akses Awal dan yang sebaiknya tidak dilakukan. Dengan asumsi Anda memanfaatkan kesempatan besar dari FIFA 18 Early Access ini, ada beberapa tindakan dan larangan yang sangat sederhana yang harus Anda ikuti. Jika ingin memaksimalkan terutama waktu terbatas 10 jam yang Anda dapatkan sebelum rilis penuhnya.

TIPS FIFA 18 Early Access

FIFA 18 Ronaldo Edition

Yang Harus Dilakukan

Sebelum masuk ke FIFA 18 dan memulai 10 jam Anda, Anda pasti ingin mendapatkan beberapa barang secara berurutan. Pertama, Anda harus merencanakan skuad awalan Anda. Dengan cara ini Anda tidak akan membuang-buang waktu untuk menyusun skuad Anda.  Kedua, rencanakan negara untuk starter pack, karena Anda juga ingin tahu negara mana yang akan Anda pilih untuk starter pack Anda sehingga Anda tidak perlu memikirkannya saat pilihan muncul.

Loading…

Yang Jangan Dilakukan

Membiarkan permainan Anda terbuka terus karena ada timer yang berjalan setiap kali permainan terbuka. Jika Anda berhenti sejenak untuk beristirahat sejenak, tutup FIFA 18 sepenuhnya sehingga Anda tidak membuang waktu 10 jam Anda yang berharga. Trading – Jika Anda berencana trading, jangan buang waktu Anda melakukannya di konsol. Luangkan waktu trading Anda di Web App.

Membeli barang konsumabel / Squad Tweaker  biasanya ingin dilakukan pemain setelah memainkan beberapa permainan, tetapi Anda mungkin perlu beristirahat sejenak dari bermain untuk meningkatkan beberapa skuad Anda dan membeli barang habis pakai. Sebaiknya lakukan ini di Aplikasi Web alih-alih membuang waktu yang berharga di konsol.

Baca Juga :

Jika Anda berencana membuka paket, sebaiknya buka di App Web. Meskipun sangat menyenangkan untuk membukanya di konsol, dalam hal memaksimalkan waktu Anda, sebaiknya Anda membuka bungkusan dan menjual item yang Anda pesan di Aplikasi Web.

FIFA 18 Standart Edition

Bermain Mode Karir atau Mode Game Lain – Tidak ada keuntungan nyata untuk bermain mode permainan selain FUT lebih awal. Sekalipun ini adalah mode permainan utama Anda, sebaiknya Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda bermain FUT untuk memaksimalkan jumlah koin awal Anda.

Demikian lah berita games terbaru dari FIFA 18 yang berjudul FIFA 18 Early Access sudah diluncurkan yang mana berisikan juga panduan FIFA EA Early Access. Jangan lupa untuk pantau terus Kabar Games untuk mendapatkan lanjutan berita atau panduan lainnya dari FIFA 18.

Bagikan untuk teman:
Loading...