F1 2017 Versi Linux Segera Dirilis di Steam

F1 2017 Versi Linux Segera Dirilis di Steam

Pada 27 Oktober 2017, Feral Interactive mengumumkan berita games terbaru mengenai F1 2017 yang merupakan games resmi dari FIA FORMULA ONE WORLD CHAMPIONSHIP 2017. Games balap ini akan dirilis untuk Linux pada tanggal 2 Nopember 2017. Dikembangkan dan diterbitkan oleh Codemasters untuk Windows dan konsol, F1 2017 adalah games F1 yang paling menarik, dan yang terbaru yang dibawa ke Linux Steam oleh Feral.

Tentang Perilisan F1 2017

Pertandingan F1™ 2017

Baca Juga :

“Games olahraga balap F1 2017 adalah hiburan yang mengasyikkan dari musim sekarang, menawarkan pengalaman F1 yang dalam, menarik namun sangat mudah diakses,” kata David Stephen, Managing Director Feral Interactive “Kami sangat senang bisa membawanya ke Linux.”

Games olahraga F1 2017 untuk Linux akan tersedia untuk diunduh di Feral Store dan Steam seharga $ 59.99 / £ 44.99 / € 54,99.

Tentang F1 2017

Lomba F1™ 2017

Baca Juga :

Jadikan Anda sebagai pemain yang memenangkan Kejuaraan Dunia 2017, memecahkan setiap rekor di mobil F1 tercepat, dan membalap beberapa mobil F1 paling ikonik dalam 30 tahun terakhir. Dengan Karir yang lebih dalam sepuluh tahun, gameplay yang lebih bervariasi dalam mode ‘Kejuaraan’ yang baru, dan sejumlah fitur baru lainnya, baik online maupun offline, F1 2017 adalah videogame F1 terlengkap dan mendebarkan yang pernah ada.

Karakter F1™ 2017

F1 2017 memberi pemain akses kepada yang belum pernah ada sebelumnya untuk tidak hanya menyukai kegembiraan F1, tapi juga hubungan off-track dan pengembangan kendaraan yang menyertainya. Mode karir diperbarui untuk menyertakan program latihan tambahan dalam rangka membantu pengemudi mengasah ketrampilan mereka, penelitian dan pengembangan yang diperluas untuk memberikan kedalaman dan kontrol yang lebih besar atas pengembangan mobil, dan kemampuan untuk mengelola mesin dan kotak roda gigi selama perjalanan musim pertandingan.

Seiring dengan adanya beberapa lokasi baru yang menakjubkan dan karakter yang menarik untuk berinteraksi dengannya, perangkat tambahan yang digabungkan berguna untuk memberikan pengalaman paling lengkap di dunia F1.

Fitur F1 2017

Gameplay F1™ 2017

Mode karir yang diperluas memungkinkan pemain membuat sejarah saat mereka mengasah ketrampilan mereka dan mengembangkan mobil mereka selama beberapa musim. Kembangkan lebih dalam dari sebelumnya melalui fitur manajemen kendaraan baru yang mengharuskan pemain menyeimbangkan sumber daya untuk meningkatkan kinerja, menjaga agar mobil tetap andal, dan menghindari hukuman penalti grid.

Kelola enam komponen kunci yang masing-masing membentuk unit tenaga F1 modern dan kembangkan ketrampilan tim seperti waktu di pit-stop, kecepatan penelitian dan pengembangan dan keandalan bagian baru.

Ada juga program latihan baru untuk menguasai dan mendapatkan sumber daya inti dari, ‘Manajemen Bahan Bakar’ dan ‘Race Pace’, dan lokasi karir baru dan terkini yang menakjubkan. Mobil klasik juga menjadi pusat perhatian dalam mode karir yang disempurnakan saat Anda diundang untuk mengendarai mereka dalam ‘event undangan’ baru.

Penyempurnaan lain pada mode karir di game ini mencakup penambahan avatar driver wanita untuk pertama kalinya, desain helm baru dari pemenang kompetisi, kemampuan untuk mengubah nomor mobil dan desain helm selama musim ini, dan pilihan yang banyak diminta untuk mengatur nomor 1 yang bergengsi ke mobil karir Anda saat Anda memenangkan kejuaraan.

Pertandingan mencakup mobil F1 ikonik dari masa lalu dari lima tim bersejarah – Ferrari, McLaren, Red Bull Racing, Renault dan Williams, yang tersedia untuk balapan di berbagai mode permainan. Mobil klasik juga diintegrasikan ke dalam mode karir, dan bisa di balapan Single Class dan Multi Class. Ada juga ‘event undangan’ baru dengan beragam mode permainan seru yang meliputi: Overtake, Pursuit, Checkpoint Challenge dan Time Attack.

Pemain akan berlomba online dengan grid penuh 20 mobil baik dalam sesi publik maupun private, dengan dua tempat ‘penonton’ khusus yang ditambahkan juga. Dengan pencocokan multiplayer yang lebih baik, statistik online baru dan sistem perataan, dan semua jenis sesi multiplayer akan memungkinkan pilihan untuk memacu mobil 2017 atau mobil klasik. ‘Event mode’ juga telah diperluas untuk ditampilkan di ketiga platform, bersamaan dengan sistem penilaian kompetitif yang baru.

Mode Kejuaraan Mode baru memungkinkan pemain untuk mengalami beberapa peristiwa balapan yang unik yang mengikuti peraturan dan struktur yang berbeda dari kejuaraan resmi, yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan konten baru dan beragam dalam struktur kejuaraan.

Yang pertama untuk franchise ini, serta 20 sirkuit resmi, ada empat varian lagu tambahan yang ditambahkan ke dalam game: Inggris Short, Japan Short, USA Short dan Bahrain Short, sementara Monaco at Night juga telah dibuat dengan cara yang menakjubkan.

Tingkatkan pengalaman balap Anda dengan Tobii Eye Tracking. Anda dapat mengawasi tantangan di depan atau melihat sekeliling untuk memeriksa kompetisi dengan mengendalikan kamera dalam games dengan pandangan Anda. Fokus pada balapan dengan Clean UI, menampilkan informasi tambahan hanya saat Anda membutuhkannya.

Bagikan untuk teman: