legend-banner
Evil Geniuses Lepas Zai Setelah TI7

Evil Geniuses Lepas Zai Setelah TI7

Tim games MOBA Dota 2 yang paling mapan di Amerika Utara, Evil Geniuses, melepas salah satu pemain utamanya untuk meninggalkan keanggotaannya. Kira-kira setahun setelah bergabung dengan Evil Geniuses, pemain support bernama Ludwig “zai” W√•hlberg tidak akan melanjutkan keanggotaannya pada tim di musim turnamen mendatang. Meskipun anggota Evil Geniuses telah mengalami kesuksesan luar biasa sepanjang tahun 2017, menjadi peringkat 9-12 pada turnamen internasional The International 7 tampaknya sudah cukup untuk menjadikan Zai meninggalkan keanggotaannya dalam tim Amerika Utara tersebut. Mulai 31 Agustus 2017, Evil Geniuses lepas Zai setelah TI7.

“Tahun ini merupakan tahun yang paling menyenangkan yang saya miliki dalam dunia DotA,” tulis Zai dalam sebuah pernyataan yang diposting di halaman Facebook Evil Geniuses. Tapi bagi warga negara Swedia berusia 20 tahun tersebut, kinerja buruk tim pada TI7, di mana tim Empire yang underdog mengalahkan tim ini, membuat dia sulit untuk melihat masa depan bersama rekanya dalam Evil Geniuses. “Setelah merenungkan tahun ini dan TI baru-baru ini, saya tidak dapat lagi melihat diri saya melanjutkan dalam tim, dan berharap kepergian ini akan menguntungkan kedua belah pihak ke depannya.”

Baca Juga :

Evil Geniuses Update

Zai sebelumnya telah berkompetisi dengan Evil Geniuses pada tahun 2014, di mana skuadnya telah meraih banyak kemenangan turnamen, dan juga finish di tempat ketiga dalam The International 4. Dia menghabiskan sebagian besar tahun 2015 untuk berlaga bersama dengan Team Secret, dan memilih untuk pergi sejenak dari dunia games Steam DotA 2 pada musim 2016 dalam rangka menyelesaikan studinya di Swedia.

Zai EG

Selain hilangnya Zai, organisasi Evil Geniuses juga akan mengalami perubahan, karena CEO Peter “ppd” Dager akan mengundurkan diri dari jabatan tersebut. Manajer Dota 2 organisasi Phillip Aram malah akan menanggung sebagian besar tugas yang sebelumnya ditangani oleh ppd. Ini terjadi setelah spekulasi kuat mengenai apakah ppd yang memenangkan The Internasional 5 bersama dengan Evil Geniuses, akan kembali mengelola tim pada musim turnamen 2017-2018. Daftar anggota baru Evil Geniuses sendiri akan diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang.

Demikian lah berita games terbaru dari Evil Geniuses yang di kabarkan akan melepas Zai Setelah TI7. Nantikan kabar terbaru lainnya dari DotA 2 dan Evil Geniuses hanya di Kabargames.id!

Loading…

Bagikan untuk teman:
Loading...