Event Ramadhan Arena of Valor 2018 Dirilis

Event Ramadhan Arena of Valor 2018 Dirilis

Bulan Ramadhan 2018 di Indonesia sedang berlangsung. Menyambut bulan suci bagi umat islam ini, tak sedikit produsen barang dan jasa yang menawarkan promosi berbalut berbagi ke sesama. Tindakan ini, ternyata, dilakukan juga oleh publisher games MOBA Arena of Valor di Indonesia melalui event yang bertema AOV Berbagi yang masuk ke dalam rangkaian event Ramadhan Arena of Valor.

Event Ramadhan Arena of Valor

Garena telah merilis dua event Ramadhan Arena of Valor, yakni AOV Berbagi dan Indahnya Kebersamaan Ramadhan.

Baca Juga :

AOV Berbagi

Event Ramadhan Arena of Valor AOV Berbagi

Ramadhan adalah bulan suci yang penuh berkah bagi umat islam. Hadirnya bulan suci ini, dilihat publisher games Garena sebagai suatu ajang untuk berpromosi produknya sekaligus berbagi ke sesama. Oleh karenanya, Garena selaku publisher games AOV membuat event khusus terkait itu. Dari total dua event, terdapat satu event dari Garena Indonesia yang dibuat khusus untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Nama event yang dimaksud adalah AOV Berbagi.

Event AOV Berbagi merupakan event dari Garena yang mengajak para pemain games mobile Arena of Valor untuk berbagi ke sesama yang membutuhkan bantuan. Cara berbagi ke sesama yang membutuhkan pertolongan, yaitu melalui pembelian skin hero tertentu. Ada pun skin hero tertentu yang dimaksud adalah skin Zephys Sentinel. Skin hero yang satu ini telah disiapkan oleh publisher Garena untuk berbagi ke sesama. Nantinya penjualan dari skin itu akan dibagi hasilnya antara keuntungan untuk Garena dengan pembagian sedekah.

Baca Juga :

Senilai 10% dari total penjualan skin Zephys Sentinel akan disumbangkan oleh publisher Garena ke sebuah yayasan penyakit dalam yang memerlukan. Yayasan penyakit dalam yang dipilih Garena Indonesia adalah Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia atau yang biasa disingkat YKAKI. Organisasi nirlaba penyakit dalam ini merupakan tempat yang menaungi anak-anak yang mengidap penyakit kanker di Indonesia. Jadi, pembelian skin Zephys Sentinel itu digunakan untuk turut membantu pengobatan mereka.

Alasan utama dari adanya event AOV Berbagi ini, selain karena bulan Ramadhan sama dengan bulan berbagi, adalah karena ini bentuk komitmen dari Garena Indonesia untuk mewujudkan AOV Gamer Teladan yang telah digaungkan publisher games itu. Garena Indonesia ingin menunjukkan bahwa pemain Arena of Valor pun bisa peduli terhadap sesama yang membutuhkan pertolongan.

Indahnya Kebersamaan Ramadhan

Event Arena of Valor Indahnya Kebersamaan Ramadhan

Berbarengan dengan adanya event AOV Berbagi, terdapat satu event juga yang dihadirkan oleh Garena buat menemani indahnya Ramadhan di saat menunggu waktu berbuka dan juga sahur. Event yang dimaksud bertema Indahnya Kebersamaan Ramadhan.

Event yang diperuntukkan untuk meningkatkan pengalaman bermain dari para pemain Arena of Valor ini berlangsung dari 17 Mei 2018 hingga 14 Juni 2018 dengan waktu redeem hadiah dari tanggal 6 sampai 17 Juni 2018. Hadiah yang diberikan berupa skin dan hero permanen di in-game.

Terdapat 3 token yang bisa didapatkan pemain untuk ditukarkan dengan hadiah in-game, yakni token ketupat, kurma, dan kolak. Ada pun waktu jam bermain untuk mendapatkan token tersebut adalah pada jam 2 sampai 5 pagi dan jam 3 sampai 6 sore WIB.

Event Ramadhan Arena of Valor disinyalir tak hanya akan berhenti sampai dua event itu saja. Akan ada lebih banyak lagi event menarik yang akan hadir. Oleh karenanya, ditunggu saja dengan sabar ya pengumuman dari Garena!

Itu dia berita terbaru dari Arena of Valor untuk event ramadhan paling anyarnya. Pantengin terus Kabargames untuk menantikan informasi terbaru seputar AOV, serta jangan lupa untuk membeli skin Zephys Sentinel agar anak-anak pengidap kanker di YKAKI bisa merasakan indahnya berkah ramadhan.

Bagikan untuk teman: